riau24 Nasabah Jatim Menangkan Undian Tabungan Simpeda Nasional di Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Advertorial

Nasabah Jatim Menangkan Undian Tabungan Simpeda Nasional di Riau

0
Nasabah Jatim Menangkan Undian Tabungan Simpeda Nasional di Riau
Pekanbaru, Riau24.com - Acara Penarikan Undian Nasional Tabungan Simpeda periode II tahun 2016 berlangsung dengan sangat meriah. Perhelatan tersebut dilaksanakan di Ska Co Ex, Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru pada Sabtu (02/04/2016). 
 
Bank Riau Kepri selaku tuan rumah turut menghadirkan artis-artis ibukota seperti Rossa dan Sammy Simorangkir untuk memanjakan para hadirin yang datang pada malam itu. Acara pengundian tersebut dipandu oleh duo MC ternama yakni Chocky Sihotang dan Jessica. Pengundian disaksikan langsung oleh pihak notaris, kepolisian dan Dinas Sosial Riau. Dan pada pengundian malam itu, nasabah Bank Kaltim berhasil meraih hadiah utama sebesar Rp 500 juta. 
 
Ketua Umum Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) yang juga menjabat sebagai Direktur Bank DKI, Kresno Sediarsi mengatakan, "Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI) menggelar acara program customer rewards dikemas dalam paket program Penen Rejeki Bank BPD. Pekanbaru sebagai kota Madani menawarkan ekonomi yang sangat potensial serta memiliki potensi wisata alam ataupun sejarah yang sangat menarik, sehingga atas dasar itulah dipilih menjadi tuan rumah dalam acara penarikan undian ini". 
 
Adapun total hadiah dalam penarikan undian nasional tabungan Simpeda sebesar Rp. 6 Miliar. Penarikan undian dilakukan dua kali dalam setahun.
Hadiah diberikan untuk 584 pemenang, dengan hadiah utama yang diperebutkan sebesar Rp 500 juta dan diraih oleh nasabah Bank Kaltim. Sementara untuk hadiah kedua sebesar Rp 100 juta untuk 4 pemenang. Keempat pemenang tersebut diraih oleh nasabah Bank Sumut, Bank Jatim, Sulselbar, dan Bank Riau Kepri. 
 
Selain itu, hadiah ketiga sebesar Rp 50 juta diberikan untuk 26 pemenang, hadiah keempat sebesar Rp 5 juta untuk 26 pemenang, hadiah ketujuh sebesar Rp1,5 juta untuk 104 pemenang dan hadiah kedelapan sebesar Rp1 juta yang diberikan untuk 345 pemenang. Dengan banyaknya jumlah pemenang, semakin memperbesar peluang nasabah bank daerah untuk memenangkan undian tersebut. 
 
"Jumlah data penabung yang dirangkum hingga akhir Desember 2015 sebanyak 7.200.883 dengan saldo Simpeda sebesar Rp44,26 triliun. Padahal, saat penarikan undian Simpeda  yang kita langsungkan di Bukittinggi tahun lalu, saat itu penabung hanya sebanyak 6.979.114 dengan Saldo sebesar Rp. 39.10 triliun. Hal ini menunjukkan pertumbuhan penabung di BPD semakin signifikan. Simpeda menjadi satu pilihan yang menarik dimasyarakat dalam menyimpan uangnya di bank, selain menjanjikan hadiah yang sangat menarik, berbagai kemudahan bertransaksi juga menjadi salah satu alasan masyarakat Indonesia. Apalagi mengingat saat ini jaringan ATM bersama sudah tersebar diseluruh Indonesia," ungkap Kresno.
 
Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri), Arsyadjuliandi Rachman yang turut hadir dalam acara itu mengucapkan selamat kepada para pemenang usai melakukan pengundian hadiah utama. "Ini merupakan kebanggaan bagi Provinsi Riau dapat dipercaya menjadi tuan rumah dalam melaksanakan kegiatan penarikan undian nasional tabungan Simpeda," 
 
Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari juga menambahkan bahwa penarikan Undian Simpeda diikuti oleh 26 Bank Pembangunan Daerah se-Indonesia ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bank Riau yang ke-50.

Dalam kesempatan tersebut, diumumkan yang akan menjadi tuan rumah undian nasional tabungan Simpeda untuk tahun selanjutnya adalah Bank Jatim.
 
Acara perhelatan yang begitu meriah tersebut selain dihadiri oleh Plt. Gubri juga turut dihadiri oleh Gubernur Kepri yang diwakili Asisten II Provinsi Kepri, Syamsul Bahrum, Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau dan Kepri, Forkopimda,  Kepala OJK Regional Sumatera, Ahmad Sukro Tratmono, Kepala OJK Wilayah Riau, M Nurdin Subandi, seluruh Direktur Utama BPD SI, Seluruh Komisaris Utama BPD SI dan Seluruh Direktur Pemasaran BPD SI serta tamu undangan lain yang datang dari berbagai kalangan.
 
Adapun untuk kegiatan diawali dengan prosesi penyegelan tabung undian, welcome party di Gubernuran Riau serta seminar nasional BPD-SI dengan tema Strategi Pertumbuhan BPD di Era diberlakukannya PMK Nomor 235/PMK.07/2015 Tentang Konversi Penyaluran DBH dan DAU Dalam Bentuk Nontunai. 
 
Bank Riau Kepri selaku tuan rumah pelaksaan acara penarikan undian BPD-SI sebelumnya telah menggelar serangkaian kegiatan yang sangat bermanfaat, diantaranya aksi sosial donor darah bersempena HUT Bank Riau Kepri ke-50 Bank Riau, welcome party di Balai Serindit, Jl. Diponegoro yang turut dihadiri oleh  Plt Gubri  Arsyadjuliandi Rachman beserta isteri serta mengadakan Seminar Nasional yang acaranya dibuka oleh Plt Gubernur Riau dengan menghadirkan Keynote Speaker Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang diwakili Dirjen Bina Keuangan Daerah Kementrian Dalam Negeri Reydonnyzar Moenek, Direktur Evaluasi Pengelolaan dan Informasi Keuangan Daerah, Ria Sartika Azahari dan Deputi Komisioner Pengawas Perbankan IV OJK Heru Kristiana dengan moderator Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari. selaku pemberi materi.


R24/dev

                           
Irvandi Gustari selaku Direktur Utama Bank Riau Kepri menyerahkan estafet tuan rumah undian tabungan nasional Simpeda selanjutnya


                         Plt Gubernur Riau menyerahkan hadiah utama yang diterima Direktur Utama Bank Kaltim, Zainuddin Fanani.


                   Para tamu undangan tampak ramai memeriahkan perhelatan penarikan undian di Ska Co Ex, Sabtu (02/04/2016)

Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_sde4m_3406.jpg
Inhil, Riau24.com - Puluhan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pimpinan Ranting Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pulau Burung berikrar untuk senantiasa berupaya mencapai tujuan dan mematuhi peraturan organisasi yang berlaku.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru