riau24 Wardan Apresiasi Opening Gebyar DMIJ
Rabu, 18 Juli 2018

Advertorial Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir

Wardan Apresiasi Opening Gebyar DMIJ

1
Wardan Apresiasi Opening Gebyar DMIJ
Wardan Apresiasi Opening Gebyar DMIJ
Inhil, Riau24.comBupati Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau Muhammad Wardan mengapresiasi pelaksanaan Grend Opening Gebyar DMIJ yang dilaksanakan di Kecamatan Pulau Burung.

"Penghargaan dan apresiasi patut saya sampaikan atas terlaksananya kegiatan yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Inhil ini," kata Bupati Inhil Muhammad Wardan, Selasa, 10 Januari 2017 kemarin.

Bupati Wardan Mengatakan, kegiatan pembanguan yang dilaksanakan pemerintah Kecamatan Pulau Burung telah menandingi pelaksanaan kegiatan tingkat nasional.

Persiapan selama tujuh hari dengan hasil demikian meriah, menunjukan kekompakan dan prestasi yang luar biasa. Spirit dan semangat dalam wujud kebersamaan seperti inilah yang dibutuhkan untuk menunjang terlaksananya pembangunan di Kabupaten Inhil.

Selain menghadiri Grand Opening Gebyar DMIJ, Bupati Wardan juga membuka tirai peresmian Gebyar DMIJ, tirai peresmian lima Gedung Paud, meninjau pameran dan potensi Desa, serta meresmikan pembangunan program Ibu Kota Kecamatan (IKK) seperti pembangunan jalan serta pembangunan infrastruktur ibukota lainnya.

"Alhamdulliah program pelaksanaan kegiatan terlaksana dengan baik dari segi kualitas maupun realisasi fisik yang persentasenya mencapai 100 Persen. Dengan kata lain Program DMIJ di kecamatan Pulau Burung ini sudah terselenggara dengan baik," ungkapnya.

Ia menuturkan, program DMIJ ini merupakan upaya pemerintah daerah membuka atau menggabungkan terisolirnya hubungan antar Desa.

Lebih lanjut ia mengatakan, tujuan program yang telah dibuat ini tidak lain adalah untuk mencapai tingkat kesejahteraan seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Inhil. Alhamdulillah hingga memasuki tahun ke tiga pelaksanaan program berjalan dengan baik dan semoga terus berlanjut.

"Hal ini pula tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat , program ini tidak akan mampu terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan kerjasama dan support dari seluruh masyarakat," ucapnya.

Untuk itu, ia mengajak kepada semua untuk senantiasa memelihara dan menjaga apa yang telah dikerjakan bersama-sama supaya benar-benar bermanfaat dalam mencapai tujuan dan kepentingan bersama.

Hadir pada kesempatan yang sama, Camat Pulau Burung M.Nazar yang turut hadir dalam kegiatan berharap besar pembangunan ini dapat tetap berkelanjutan atau bahkan mengalami peningkatan pada masa-masa yang akan datang.

Melalui program DMIJ segala bentuk pembangunan fisik maupun non fisik dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

"Tiga tahun berjalan, segala pokok pembangunan yang termasuk kedalam program DMIJ dapat kami nikmati dan Alhamdulillah segala pembangunan yang diprioritaskan pada tahun anggaran 2016 terselenggara dengan baik dengan persentase pembanguan mencapai 100 Persen," ungkapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan, Bunda Paud Kabupaten Inhil, Zulaikha Wardan, Ketua DPRD Inhil, Anggota DPRD Inhil Edy Sindarang, SKPD serta Camat.   (***)

Adv/diskominfo


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

NanaS128
Selasa, 24 April 2018 01:49 wib
Nama :
Komentar :
     
riau24_hedns_3784.jpg
Tembilahan, Riau24.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan nonton bareng masyarakat laga final Piala Dunia 2018, Prancis kontra Kroasia di lapangan Kantor Bupati Inhil, Tembilahan, Minggu (15/7/2018) malam.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru