riau24 Bupati Wardan Hadiri Istighotsah Dalam Rangka Halal Bi Halal Dan Sunatan Massal 2017 Di Sungai Piring
Selasa, 25 September 2018

Advertorial Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir

Bupati Wardan Hadiri Istighotsah Dalam Rangka Halal Bi Halal Dan Sunatan Massal 2017 Di Sungai Piring

2
Bupati Wardan Hadiri Istighotsah Dalam Rangka Halal Bi Halal Dan Sunatan Massal 2017 Di Sungai Piring
Bupati Wardan Hadiri Istighotsah Dalam Rangka Halal Bi Halal Dan Sunatan Massal 2017 Di Sungai Piring
Indragiri Hilir, Riau24.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri acara Istighotsah yang diselenggarakan dalam rangka Halal Bi Halal dan Sunatan Massal Tahun 2017 di Kelurahan Sungai Piring, Batang Tuaka, Rabu 26 Juli 2017.

Menurut Bupati Wardan, kegiatan istighotsah ini memang secara khusus diprogramkan di seluruh Kecamatan se - Kabupaten Inhil dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Harapan saya, dalam setiap penyelenggaraan Istighotsah, masyarakat yang hadir berlimpah - ruah. Sudah ada beberapa Kecamatan yang menyelenggarakan istighotsah," kata Bupati.

Pada penyelenggaraan Istighotsah, dikatakan Bupati Wardan, setiap Jema'ah memunajatkan do'a yang tidak lain tujuannya untuk memakmurkan negeri.

"Sehingga, kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya hambatan karena sudah mendapatkan ridho dari Allah SWT. Inilah pentingnya istighotsah" pungkas Bupati.

Disamping itu, dalam sambutan pada penyelenggaraan istighotsah ini, Bupati Wardan juga menyampaikan sejumlah program keagamaan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil, salah satunya adalah program shalat shubuh berjama'ah.

Bupati menuturkan, program shalat shubuh berjama'ah yang sejak beberapa waktu lalu telah mulai dilaksanakan di beberapa Mesjid ini ditujukan untuk meramaikan jumlah jema'ah shalat shubuh yang saat ini terlihat memprihatinkan.

"Surat edaran sudah kami (Pemkab Inhil, red) layangkan ke seluruh Kecamatan terkait pelaksanaan program ini. Pelaksanaan program dilatarbelakangi oleh minimnya jumlah jema'ah yang mengikuti shalat shubuh berjama'ah di Mesjid selama ini. Padahal, baik mesjid maupun surau sudah banyak yang bagus dan indah," kata Bupati.

Selanjutnya, pada kegiatan istighotsah ini juga dilakukan penyerahan bantuan sejumlah bahan pokok kepada beberapa masyarakat tidak mampu dalam rangkaian program 'Peduli Kaum Dhuafa II (Dua)' oleh Pemerintah Kabupaten Inhil melalui Dinas Kesehatan disamping kegiatan sunatan massal yang diadakan.

R24/rgo

Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Isnana Rohmawati
Sabtu, 09 Juni 2018 07:33 wib
Cashback 15% Setiap Hari Terbesar Piala Dunia Russia 2018 Khusus Permainan SPORTBOOK Dari http://S128AGEN.COM/ CHAT KAMI DI SINI BOSKU 1. Melakukan Taruhan 5X Dalam Pertandingan Berbeda Dalam Sehari 2. Cashback 10% Minimal Kekalahan 1 Juta Rupiah 3. Cashback 15% Minimal Kekalahan 100 Juta Rupiah 4. Berlaku 14 Juni - 15 Juli 2018 5. Minimal Bonus Cashback 250Ribu Untuk Promo Ini Sangat TERBATAS. Ayo Segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami. Da
MigugubS
Senin, 25 September 2017 04:32 wib
Baclofene Science Et Avenir Baclofene Alcool Canada online pharmacy Non Prescription Advair Order Now Generic Stendra Mastercard Free Consultation
Nama :
Komentar :
     
riau24_jcwqs_3828.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Bagi Gusri Nengsih (34) usaha warung eceran merupakan usaha yang berprospek. Terbukti, sejak dirintis bersama sang suami  sekitar empat tahun silam, warung miliknya eksis dan berkembang.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru