riau24 Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat, Bupati Rohil Resmikan Kantor Baru Camat Pasir Limau Kapas
Kamis, 19 Oktober 2017

Advertorial Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir

Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat, Bupati Rohil Resmikan Kantor Baru Camat Pasir Limau Kapas

0
Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat, Bupati Rohil Resmikan Kantor Baru Camat Pasir Limau Kapas
Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat, Bupati Rohil Resmikan Kantor Baru Camat Pasir Limau Kapas
Rohil, Riau24.comDalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemkab Rokan Hilir (Rohil) terus membangun sarana prasarana, salah satunya dengan membangun perkantoran pemerintah.

Oleh sebab itu, baru-baru ini Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno meresmikan kantor Camat Pasir Limau Kapas yang berlokasi di Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Peresmian dihadiri Ketua DPRD Rohil H. Nasrudin Hasan, Camat Pasir Limau Kapas Idris, Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar, para lurah/penghulu, Upika Kecamatan Pasir Limau Kapas, dan masyarakat dari berbagai suku yang ada.

Peresmian Kantor Camat ini dimulai dari laporan Camat Idris. Dalam kesempatan itu ia mengatakan pihaknya merasa bangga dengan kehadiran Bupati Rohil dan rombongan dalam rangka peresmian Kantor Camat yang baru.

“Masih banyak kekurangan, seperti lapangan dan mobiler juga masih memakai yang lama, kami sangat berharap bantuan lainnya dari Bapak Bupati, kami yakin dengan kantor baru ini pelayanan akan bisa lebih maksimal bisa kami berikan kepada masyarakat” kata Idris selaku Camat Pasir Limau Kapas.

Sementara itu, Bupati Rohil, H Suyatno dalam sambutannya mengatakan bahwa peresmian Kantor Camat ini sudah lama direncanakan, namun hari ini baru bisa terlaksana. Dan berharap dengan presmian kantor baru ini, pelayannan yang optimal bisa di dapat masyarakat.

“Sebenarnya peresmian Kantor Camat ini sudah lama kita agendakan, namun karena padatnya kegiatan baru hari ini terlaksana, nsamun takpa, harapan kami dengan kantor yang lebih bagus ini, bisa berbanding lurus dengan pelayann yang baik kepada Rakyat.” kata Bupati Rokan Hilir H. Suyatno.

Menurutnya, posisi Kantor Camat baru sudah bagus, karena mengingat posisinya sangat strategis, yaitu pintu masuk antara Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau dengan Kecamatan Panai Tengah, Labuhan Batu Utara (Labura) Sumatera Utara dan ini akan berdampak kepada perekonomian masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu H Suyatno juga memuji kinerja rekanan kontraktor yang bekerja tepat waktu tanpa harus mengurangi mutu dan kualitas bangunan sehingga bangunan gedung pelayanan publik itu terlihat sangat megah dan kokoh.

“Tahun ini kita juga bangun Puskesmas rawat inap dilokasi ini, dananya bersumber dari dana APBN, kalau jangka empat bulan pembangunan puskesmas bisa rampung, salut saya,” kata Bupati.

Dirinya juga meminta kepada Camat agar melakukan penghijauan di sekitar Kantor Camat dengan menanam pohon bia bia yang sangat rindang sehingga nantinya kelihatan asri.

“Ayo tanam pohon bia bia disekitar kantor ini, panjang umur pada saat peresmian Puskesmas nanti saya sudah melihat pohon bia bia tertanam di sepanjang ini, lihat, seperti itu rindang, cantik kan,” himbau Bupati sembari menutup arahannya.    (***)

R24/adv

 
 
 

Loading...

Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_utsyv_3212.jpg
Inhil, Riau24.com - Setelah sepekan lebih akhirnya banjir yang melanda Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, perlahan surut, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan turun kelapangan untuk pastikan kampung pengungsi sudah layak ditempati kembali, Selasa 17 Oktober 2017 siang.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru