riau24 Bupati Inhil Lantik Pj Kades Concong Dalam
Selasa, 21 November 2017

Advertorial Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir

Bupati Inhil Lantik Pj Kades Concong Dalam

0
Bupati Inhil Lantik Pj Kades Concong Dalam
Bupati Inhil Lantik Pj Kades Concong Dalam
Inhil, Riau24.comBupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Concong Dalam, Kecamatan Concong, Ruslan di Desa Concong Tengah, Rabu 11 Oktober 2017.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah yang dilakukan ini bertujuan untuk mengabsahkan pergantian Kepala Desa yang sebelumnya telah habis masa jabatan dengan Penjabat Kepala Desa menjelang pelantikan Kepala Desa Definitif yang akan dilaksanakan pada 30

Disamping itu, menurut penuturan Bupati, prosesi pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan ini merupakan implementasi dari Undang - Undang dan Peraturan Pemerintah.

"Penunjukkan Pejabat Kepala Desa ini juga bertujuan untuk mengisi kekosongan tampuk kepemimpinan Desa Concong pasca pemilihan Kepala Desa serentak pada 30 Agustus lalu," tukas Bupati.

Bupati juga mengatakan, pelantikan Kepala Desa Definitif Concong Dalam akan diselenggarakan secara marathon bersamaan dengan 57 Kepala Desa Definitif lainnya.

Lebih lanjut, Bupati berpesan kepada Penjabat Kepala Desa Concong Dalam yang baru dilantik, agar dapat senantiasa memfokuskan diri dalam melaksanakan tugas dan amanah yang telah diberikan serta tanggung jawab yang dilimpahkan Undang - Undang.

"Dihadapan saudara telah menunggu tugas yang merupakan kewajiban bagi saudara. Meski saudara tidak lama menjabat setelah ini, tetaplah fokus melaksanakan tugas. Jalankan program - program yang telah dicanangkan sebelumnnya, seperti DMIJ," tukasnya.

Dalam upaya realisasi program perdesaan, seperti DMIJ, Bupati berkomitmen bahwa Pemerintah Kabupaten Inhil akan senantiasa mendukung jalannya roda pemerintahan desa Concong Dalam.

"Jangan sampai program yang telah dicanangkan terabaikan, kami selaku Pemerintah akan senantiasa mensupport jalannya roda pemerintahan desa yang saudara jalankan. Untuk pelaksanaan DMIJ, saudara bisa berkoordinasi dengan pendamping desa yang ada, agar berjalan efektif dan efisien," pungkas Bupati.

Pada kegiatan pelantikan ini juga dilaksanakan serangkaian kegiatan lain, diantaranya ialah pembukaan open tournament Camat Cup, Kecamatan Concong yang ditandai dengan penyerahan bola voli secara simbolis oleh Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan kepada para peserta pertandingan.

Selain itu, juga dilakukan penyerahan langsung KTP dan Akta Kelahiran oleh Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan kepada sejumlah perwakilan masyarakat Kecamatan Concong.

Kedatangan Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan ini turut didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikha Wardan, Kepala Dinas Kominfo Persantik Inhil, HM Thaher, Kepala Disdukpencapil Kabupaten Inhil, Ahmad Ramani, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Inhil, H Illyanto.

Kebahagian ratusan masyarakat Kecamatan Concong atas kehadiran Orang Nomor Wahid di Kabupaten Inhil tersebut serasa semakin lengkap dengan dilakukannya pembagian ratusan eksamplar koran, majalah dan buku secara cuma - cuma serta penyerahan bantuan 1 (Satu) set Pursuit Computer kepada pihak Pemerintah Desa Concong Dalam oleh Dinas Kominfo Persantik Inhil.   (***)





R24/adv


Loading...

Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_9rtpl_3339.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memberikan reward bagi atlit peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Ke - IX (Sembilan) Tahun 2017 di Kabupaten Kampar yang berlangsung selama 12 hari, dari tanggal 28 Oktober sampai 8 November 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru