riau24 Milad Ke - 18 Granat, Bupati Inhil Sebut Perangi Narkoba Memiliki Kontribusi Dalam Pelaksanaan Pembagunan
Sabtu, 25 November 2017

Advertorial Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir

Milad Ke - 18 Granat, Bupati Inhil Sebut Perangi Narkoba Memiliki Kontribusi Dalam Pelaksanaan Pembagunan

1
Bupati Inhil Sebut Perangi Narkoba Memiliki Kontribusi Dalam Pelaksanaan Pembagunan
Milad Ke - 18 Granat, Bupati Inhil Sebut Perangi Narkoba Memiliki Kontribusi Dalam Pelaksanaan Pembagunan
Inhil, Riau24.comBupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri peringatan Milad Ke -18 Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) di lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Senin 6 November 2017.

 
Pada kegiatan yang ditaja oleh DPC Granat Inhil ini juga dilakukan penobatan Duta Anti Narkotika Granat tahun 2017 yang diisi oleh sejumlah generasi muda dari berbagai golongan, seperti Siswa, Mahasiswa dan masyarakat umum.

 
Bupati Inhil, HM Wardan atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil turut menyambut baik dan mengaku bangga dengan kehadiran DPC Granat di Kabupaten yang telah mampu menyelenggarakan kegiatan meriah dalam peringatan Milad Granat.

 
"Tidak semua yang bisa menyelenggarakan kegiatan semeriah ini dengan serangkaian kegiatan perlombaan yang mengisi peringatan Milad, seperti lomba menulis, puisi dan lainnya," tukas Bupati.
 
Bupati menyatakan, rasa salutnya kepada DPC Granat Inhil yang semakin hari semakin memperlihatkan kiprahnya dalam memerangi narkoba. Menurut Bupati, kiprah memerangi narkoba tersebut memiliki kontribusi terhadap pelaksanaan pembangunan, khususnya pembangunan sumber daya manusia yang sejalan dengan kebijakan - kebijakan Pemerintah Kabupaten.
 
"Kehadiran granat memiliki kontribusi dalam rangka penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Inhil. Granat telah berjuang untuk masyarakat, berbuat untuk masyarakat dan memperlihatkan kepada masyarakat, yang mampu memberikan semangat yang luar biasa," kata Bupati.
 
Bupati mengimbau, kepada seluruh jajaran pengurus Granat untuk merapatkan barisan dan menyusun program kerja demi pemberantasan narkoba, khususnya di Kabupaten Inhil.
 
"Susun program kerja, program kerja yang sederhana saja, jangan yang rumit - rumit. Yang terpenting program tersebut dapat direalisasikan guna memberantas narkoba, menyelamatkan generasi muda penerus bangsa," imbau Bupati.
 
Bupati juga mengharapkan Granat Inhil dapat memperlebar sayap organisasi yang mencakup seluruh wilayah Kecamatan se - Indragiri Hilir dengan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait dan pihak Pemerintah Kecamatan di masing - masing Kecamatan.
 
"Bentuk di Kecamatan lain, koordinasi dengan dinas terkait sehingga upaya memberantas narkoba dapat diwujudkan," harap Bupati.
 
Pada kegiatan ini, dilaksanakan pemotongan tumpeng dalam rangka peringatan Milad Ke - 18 Granat oleh Bupati Inhil, HM Wardan yang didampingi Ketua DPC Granat Inhil, Zakaria, unsur forkopimda Kabupaten Inhil, diantaranya Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, Kasdim 0314/Inhil, Wakil Ketua DPRD Inhil, Syahruddin, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Inhil, Suhaidi, Sekretaris Bakesbangpol Inhil.
 
Dalam kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan di Kabupaten Inhil ini, juga disemarakkan dengan penampilan teater dari Bengkel Kreasi Production dan pembacaan puisi.   (***)

  
Adv/diskominfo 
 
 
 

Loading...

Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda

S1288poker
Jumat, 17 November 2017 23:52 wib
Kado Freechips Khusus Menyambut Hari Natal & Tahun Baru 2017 - 2018 hanya di s1288poker. syarat : *Kado Freechips Sebesar Rp 50.000.- Untuk 100 Userid (Minimal Sudah Pernah Deposit Rp 50.000.- Khusus Member Baru). *Promo Berlaku dari tanggal 01 Desember 2017 s/d 01 Januari 2018 dan dimulai setiap pergantian tanggal dan Waktu Indonesia Barat (WIB). *1 UserID hanya bisa mengclaim bonus sekali saja. *Bonus Freechip Hanya di Bagikan Untuk 100 Userid Tercepat Yang Berhasil Claim. *Bonus Bisa di lan
Nama :
Komentar :
     
riau24_teu3c_3350.jpg
Kuansing, Riau24.com - Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, H. Halim menghimbau kepada seluruh media massa yang melakukan kegiatan jurnalistik di Kuansing, untuk tidak membuat berita yang bersifat mengadu domba, baik antara Bupati dan Wakil Bupati, Eksekutif (Pemerintah) dan Legislatif (DPRD), maupun antara Bupati -Wabup dengan Pimpinan OPD (Organisasi Pimpinan Daerah).
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru