riau24 Ini Pesan Bupati Inhil Kepada Delapan Kades Pulau Burung yang Baru Dilantik
Kamis, 19 Juli 2018

Advertorial Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir

Ini Pesan Bupati Inhil Kepada Delapan Kades Pulau Burung yang Baru Dilantik

3
Ini Pesan Bupati Inhil Kepada Delapan Kades Pulau Burung yang Baru Dilantik
Ini Pesan Bupati Inhil Kepada Delapan Kades Pulau Burung yang Baru Dilantik
Inhil, Riau24.comBupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan secara resmi melantik delapan orang Kepala Desa Kecamatan Pulau Burung, Rabu 6 Desember 2017. Pada pelantikan Kades yang di pusatkan di Desa Beringin Jaya itu, Bupati berpesan untuk senantiasa amanah dalam menjalankan tugas, Sabtu 9 Desember 2017.

Adapun delapan kepala desa Kecamatan Pulau Burung yang dilantik ialah, Kades Teluk Nibung, Sucipto, Kades Bukit Sari Intan Jaya, Sujoko, Kades Manunggal Jaya, Sulistiawan, Kades Bangun Harjo Jaya, M Saerozi, Kades Ringin Jaya, Atim Khoirul Anam, Kades Sapta Jaya, Budi Santosa, Kades Keramat Jaya, Sabar dan Kades Suka Jaya, Riyanto.

Bupati menyampaikan, tugas mulia yang diemban para kepala desa adalah sebuah tanggung jawab yang dipercayakan masyarakat masing - masing desa yang dipimpin.

"Laksanakan tugas mulia ini dengan penuh keikhlasan ke depan. Pasca pelantikan, akan ada banyak sekali tugas yang menunggu saudara, mulai dari tugas pelayanan publik, tugas pemberdayaan masyarakat serta tugas pembangunan," ungkap Bupati dalam sambutannya.

Berkaitan dengan tugas pembangunan, disampaikan Bupati juga, Pemerintah Kabupaten Inhil sejak akhir tahun 2013 hingga saat ini tengah berfokus dengan pembangunan infrastruktur di kawasan perdesaan.

Pembangunan infrastruktur kawasan perdesaan, dikatakan Bupati, dilaksanakan melalui sebuah program yang telah berjalan mulai awal tahun 2014 silam. Program dimaksud ialah program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ).

Kepada delapan orang kepala desa Kecamatan Pulau Burung terpilih yang baru dilantik, Bupati mengimbau untuk dapat menjalin sinergitas dalam rangka merealisasikan visi spirit baru Indragiri Hilir menuju Kabupaten Maju, Bermarwah dan Bermartabat melalui implementasi program DMIJ yang didapuk sebagai program prioritas Pemerintah Kabupaten Inhil.

"Pimpinan Daerah, seperti halnya Kepala Desa diibaratkan seperti akuarium, mata tertuju ke aquarium dari berbagai sudut. Artinya apa?, banyak pihak yang menyoroti pelaksanan tugas, pelaksanaan kegiatan pembangunan. kita selalu diawasi," tukas Bupati.

Apabila mampu melaksanakan tugas dengan baik, dikatakan Bupati, maka apresiasi dari berbagai pihak akan diperoleh. Untuk keberhasilan pelaksanaan tugas, menurut Bupati, para Kepala Desa harus berpedoman pada peraturan perundang - undangan yang berlaku.

"Pahami dan pelajari sehingga kita mampu melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya dan berakhir dengan apresiasi dari berbagai pihak yang mengawasi kinerja kita tadi," kata Bupati.

Camat Pulau Burung, M Yusuf dalam laporan yang disampaikan mengatakan, Pemilihan Kepala Desa serentak di delapan desa, Kecamatan Pulau Burung yang diselenggarakan pada tanggal 30 Agustus 2017 lalu, berjalan dengan damai, lancar dan berakhir sukses.

Hadir mendampingi Bupati Inhil, HM Wardan dalam prosesi pelantikan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Yulizal, Kepala Dinas Sosial, Saifuddin, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Masdar serta sejumlah oejabat eselon III (tiga) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

NanaS128
Kamis, 19 April 2018 10:02 wib
Promo S128Agen Spesial Untuk Anda SEKARANG JUGA
NanaS128
Selasa, 20 Maret 2018 11:44 wib
S128Agen.Com Join Sekarang Juga Dapatkan BONUS NEW MEMBER 10% BONUS SETIAP HARI 10% BONUS CASHBACK S/D 10% BONUS CASHBACK TANGKAS TERBESAR 10% BONUS REFERAL 7% Menang Berapapun Langsung Di BAYAR!! Support Semua Bank Indonesia Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kami : BBM : D8B84EE1 / BBM : AGENS128 Line id : agens1288 WhatsApp : 087789221725
Agen sabung ayam
Kamis, 21 Desember 2017 07:22 wib
Permainan sabung ayam Online terbaik dan terpercaya buktikan sekarang juga hanya di www,bolavita,org, menyediakan berbagai jenis sabungayam yang terbaik dan terpercaya (S128,SV388,CF88,CFT2288) banyak pilihan!! segera join ya add bbm kami : (bolavita) terima kasih
Nama :
Komentar :
     
riau24_vp3kw_3785.jpg
Inhil, Riau24.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Said Syarifuddin mengikuti prosesi pelantikan Pengurus Rukun Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Desa dan Kelurahan se - Kecamatan Gaung, Selasa (17/7/2018).
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru