riau24 Puluhan Pengurus Muslimat NU Pulau Burung Berikrar Untuk Patuhi Aturan Organisasi
Senin, 25 Juni 2018

Advertorial Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir

Puluhan Pengurus Muslimat NU Pulau Burung Berikrar Untuk Patuhi Aturan Organisasi

1
Puluhan Pengurus Muslimat NU Pulau Burung Berikrar Untuk Patuhi Aturan Organisasi
Puluhan Pengurus Muslimat NU Pulau Burung Berikrar Untuk Patuhi Aturan Organisasi
Inhil, Riau24.comPuluhan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pimpinan Ranting Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pulau Burung berikrar untuk senantiasa berupaya mencapai tujuan dan mematuhi peraturan organisasi yang berlaku.

Ikrar tersebut diucapkan pada saat diadakannya pelantikan dan pengukuhan para pengurus DPAC dan ranting Muslimat NU oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan di Desa Ringin Jaya, Kecamatan Pulau Burung, Selasa 12 Desember 2017 pagi.

Pengurus Muslimat NU yang terdiri dari kaum ibu, diminta untuk tetap berpegang teguh dengan prinsip - prinsip serta peraturan dasar yang dijunjung oleh organisasi.

"Tentunya ini semua tidak lain bertujuan untuk mencapai apa yang menjadi tujuan organisasi Muslimat NU," tukas Zulaikhah Wardan.

Selanjutnya, Zulaikhah Wardan dalam pelantikan ke - 9 (Kesembilan) DPAC Muslimat NU se - Kabupaten Inhil ini mengungkapkan, sejak DPC Muslimat NU Kabupaten Inhil dikukuhkan pada akhir tahun 2016 silam, pihak DPC Muslimat NU Kabupaten Inhil bertekad untuk mengembangkan organisasi hingga ke seluruh wilayah Kecamatan se - Kabupaten Inhil.

"Namun, tampaknya tekad, keinginan itu belum bisa dicapai hingga akhir tahun 2017 ini. Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPAC Muslimat NU se - Inhil diprediksikan baru akan tercapai pada awal tahun 2018 mendatang," ujar Zulaikhah Wardan.

Dalam sambutannya, Zulaikhah Wardan juga menyampaikan, bahwa Muslimat NU bukanlah merupakan organisasi politik, melainkan adalah organisasi sosial - keagamaan.

Untuk itu, diungkapkan Zulaikhah Wardan, merupakan tugas yang harus dilaksanakan oleh para pengurus Muslimat NU kegiatan - kegiatan yang berkenaan dengan keagamaan.

Dalam prosesi pelantikan, dilakukan juga pembagian Buku Pedoman Organisasi dan Administrasi Muslimat NU (POAM NU) yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC Muslimat NU Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan kepada Ketua DPAC dan Ranting Muslimat NU Kecamatan Pulau Burung.

"Setelah menerima buku (POAM NU, red), pelajari dan pahami isinya. Lantas, buat program yang berpedoman dengan buku itu. Jangan yang muluk - muluk. Cukup dengan program, seperti mengadakan pengajian yamg diisi dengan ceramah agama dan lain sebagainya," imbau Zulaikhah Wardan.
 
Terakhir, Zulaikhah Wardan meminta kepada, seluruh pengurus Muslimat NU, terutama para pengurus Muslimat NU se - Kecamatan Pulau Burung untuk melakukan pembinaan terhadap generasi muda secara kontinyu demi terbentuknya generasi penerus yang baik yang terhindar dari hal - hal bernuansa negatif, seperti penyalahgunaan narkoba dan 'ngelem'.

Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

NanaS128
Selasa, 20 Maret 2018 11:44 wib
S128Agen.Com Join Sekarang Juga Dapatkan BONUS NEW MEMBER 10% BONUS SETIAP HARI 10% BONUS CASHBACK S/D 10% BONUS CASHBACK TANGKAS TERBESAR 10% BONUS REFERAL 7% Menang Berapapun Langsung Di BAYAR!! Support Semua Bank Indonesia Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kami : BBM : D8B84EE1 / BBM : AGENS128 Line id : agens1288 WhatsApp : 087789221725
Nama :
Komentar :
     
riau24_h5arn_3681.jpg
Inhil, Riau24.com - Istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Zuhenni Sri Dewiani Rudyanto bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Inhil menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Jalan Tanjung Harapan, Jumat (8/6) sore.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru