Minggu, 20 April 2014
5 Putri Tangguh Dalam Film
Mengisahkan Kembali Cerita "Jack and the Beanstalk"
0
Riau24/net
Mengisahkan Kembali Cerita
LOS ANGELES -— Film 3-D “Jack the Giant Slayer” diluncurkan di Amerika Jumat (1/3) ini. Film yang mengisahkan kembali cerita "Jack and the Beanstalk" (Jack dan Kacang Ajaib) mengandung semua elemen dalam dongeng klasik tersebut. Namun ada tambahan karakter baru, Putri Isabelle, yang diperankan oleh Eleanor Tomlinson.

Pada permulaan film, Isabelle kabur dengan menyamar dari ayahnya yang terlalu protektif, yaitu sang raja, untuk melihat seperti apa dunia nyata itu. Ia kemudian mengalami petualangan setelah bertemu dengan raksasa-raksasa haus darah dan kejam. Namun dengan penuh keberanian, ia tidak hanya bertahan dari semua tantangan, tapi juga tumbuh menjadi pribadi yang lebih mengesankan.

Berikut adalah lima film lain yang menampilkan putri-putri yang kuat:

-"Roman Holiday" (1953): Sebuah cerita klasik dalam genre putri yang menyamar, film komedi romantis ini menampilkan bintang baru yang bersinar, Audrey Hepburn, dalam peran yang membuatnya merebut piala Oscar. Ia memainkan Putri Ann yang lelah dengan semua jadwal dan tuntutan kemudian kabur ke Roma dan jatuh cinta serta berpetualang bersama jurnalis Amerika.
Joe Bradley (Gregory Peck). Meski elegan, Putri Ann berani melakukan apa saja, bahkan yang berbahaya sekalipun.


- "Star Wars" (1977): Berani menentang Darth Vader. Memimpin Aliansi Pemberontak dalam merebut kerajaan jahat. Menikmati silat lidah dengan Han Solo. Dan ia melakukan itu semua dengan dua sanggul simetris di kedua sisi kepalanya. Itulah Putri Leia (Carrie Fisher), yang mungil namun berani, cerdas, independen dan pandai bermain kata.

- "The Princess Bride" (1987): Meski namanya Buttercup, tapi ia adalah perempuan serba bisa dan tentu saja cantik. Dimainkan oleh Robin Wright, Buttercup lebih baik melarikan diri daripada dipaksa menikah dengan pria yang tidak ia cintai, Pangeran Humperdinck yang jahat. Sempat diculik, namun Buttercup bertahan dan bisa melawan bahaya. Film karya Rob Reiner ini merupakan dongeng penuh humor dan cerdas.

- "A Little Princess" (1995): Putri di sini bukan anggota kerajaan, namun seorang anak perempuan keluarga kaya raya yang sekolah di asrama eksklusif di New York. Dalam film yang indah dan magis ini, (Putri) Sara (Liesel Matthews) memerankan dipaksa menjadi pelayan oleh kepala sekolah yang kejam. Namun dalam berbagai situasi, Sara adalah perempuan muda yang tangguh, berkepribadian kuat, setia dan baik hati.

- "Princess Mononoke" (1999): Ia dibesarkan oleh serigala, sehingga ketangguhan dan kekuatannya tidak perlu diragukan lagi. Film animasi indah dan mengagumkan karya master Jepang Hayao Miyazaki ini menampilkan putri pejuang sejati: Perempuan muda pemberani bernama San (disuarakan oleh Claire Danes dalam versi bahasa Inggris) yang dapat berkomunikasi dengan para arwah. Ia menemukan dirinya dalam peperangan antara manusia (yang ia benci), hewan dan arwah jahat dalam masa abad 14. Film ini begitu kompleks dengan alur yang padat, namun kekuatan dan intensitas San tak pernah hilang.
                                                                                           (Riau24/mail/voaindonesia)

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_zfkpd_648.jpg
Pajak adalah pungutan paksa yang dilakukan oleh satu pihak, yang merusak transaksi muamalat, dan menambah harga yang tidak ada imbal-baliknya. Pajak adalah riba yang diharamkan dalam Islam.
riau24_j2mgg_640.jpg
Bangunan kos-kosan 70 Pintu yang terletak di Jalan Puyuh Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, dianggap tidak menaati aturan.
riau24_3ztvd_654.jpg
Saat gairah dan stamina seksual mulai menurun karena berbagai faktor, obat perangsang atau obat kuat pun menjadi pilihan pria untuk meningkatkan kinerja seksual.
riau24_hgbwe_644.jpg
Saat ini ditengah hiruk pikuk pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia, penulis mencoba mengamati secara sederhana beragam metode kampanye yang dilakukan dan dapat dilakukan oleh para kontestan pemilu yang akan bertarung memperebutkan hati rakyat
riau24_89hjx_656.jpg
Hotel ibis Pekanbaru, yang pada tanggal 1 Mei mendatang genap berusia 10 tahun, tahun ini merayakan hari jadinya dengan cara yang berbeda. Serangkaian kegiatan sudah dijalankan di bulan April dengan perayaan malam puncaknya bersama keluarga besar dan karyawan pada tanggal 3 Mei 2014.
riau24_ugt7f_655.jpg
NHS melaporkan kanker testis merupakan jenis kanker yang paling sering ditemukan pada pria di Inggris, terutama yang usianya berkisar antara 15-45 tahun. Namun sayangnya banyak pria Inggris yang tak tahu bagaimana mengecek risiko kanker testis mereka.
riau24_jlzvy_641.jpg
Entah seperti apa penanganan kabut asap di Riau ini. Setelah sempat menghilang beberapa minggu, kini mulai udara mulai dipenuhi asap, meski masih dengan intensitas rendah.
riau24_q2bc6_642.jpg
Sudah tidak asing lagi bagi kita mendengar kata Angkringan. Tempat nongkrong yang menyediakan makanan dan minuman dikala malam hari ini, menjadi ikon bagi Daerah di Pulau Jawa.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com