Rabu, 03 September 2014
Rahasia Kamasutra untuk Pria dan Wanita
0
foto R24.com
Rahasia Kamasutra untuk Pria dan Wanita
Kamasutra, tentu sebuah istilah yang sudah tidak asing lagi bagi Anda. Kamasutra diambil dari dua kata, yaitu Kama (gairah) dan Sutra (ajaran atau aturan). Secara harfiah, pengertian kamasutra adalah ajaran atau aturan mengenai gairah. Tentu gairah yang dimaksud disini adalah gairah seksual. Istilah kamasutra sebenarnya merujuk pada sebuah kitab Kamasutra yang ditulis oleh Vatsyayana sekira 1800 tahun silam.

Namun, saat ini, istilah kamasutra sudah dilanggap umum dan merujuk hampir semua buku yang mengutas tentang aturan-aturan bercinta. Merujuk pada istilah kamasutra umum ini, ada banyak kamasutra lain yang tersebar di wilayah Asia. Seperti, kamasutra India, kamasutra Arab, kamasutra Cina, hingga kamasutra Jawa.

Kamasutra India ditujukan untuk keharmonisan dan keserasian pasangan dalam hubungan seks. Selain kamasutra India, di timur tengah juga terdapat naskah kuno teknik bercinta dari Arab yang dikenal dengan The Perfurmed Garden. Kamasutra dari Arab ini, menggambarkan posisi senggama yang cocok untuk segala tipe fisik, tepat untuk situasi khusus dan sesuai dengan kebutuhan. Di negeri tirai bambu, pada masa kerajaan kuno terdapat sebuah kitab seni seks bernama Su Ni Jing yang membuat seni bercinta ala Cina Kuno. Juga, kitab seksual Taoisme Cina yang juga dianggap sebagai seni bercinta ala India. Kitab-kitab tersebut, berisikan ratusan “jurus” bercinta dan variasi posisi “menyerang” serta “menerima” saat berhubungan intim dengan pasangan.

Pada abad ke-19, diJawa, ada sebuah kitab kuno berjudul Serat Centhini, yang ditulis oleh tiga abdi dalem Kasunanan Surakarta, yaitu: Kyai Yasadipura I, Kyai Ranggasutrasno, dan Raden Ngabehi Sastradipura (Kyai Haji Ahmad Ilhar). Walaupun, kitab ini secara garis besar berkisah tentang perjalanan hidup Syaikh Among Raga, ada ulasan tentang aturan dalam berhubungan intim, variasi gaya bercinta raja-raja Jawa, dan tipe wanita yang bisa memuaskan saat bercinta.

Buku Rahasia Kamasutra ini mencoba menjadi pengantar bagi pasutri yang baru menikah atau sudah lama menikah. Dimana, isi didalamnya mengambll poin-poin penting dari kitab-kitab kamasutra klasik yang sudah disebutkan di atas. Bagaimana cara pria melayani, memuaskan, dan memenangkan wanita yang dinikahinya dalam kehidupan seksual? Bagaimana cara wanita merespons setiap aksi yang dilakukan oleh pria yang menjadi pasangan hidupnya? Dan seperti apa seharusnya kehidupan seksual pria dan wanita dalam suatu hubungan menurut kamasutra? Semua diulas lengkap dalam buku ini.

Buku ini, tidak cuma membahas tentang aturan bercinta. Tapi, menyajikan pula jenis-jenis makanan dan ramuan penguat vitalitas agar pria dnn wanita dapat menyenangkan pasangannya. Semoga buku Rahasia kamasutra ini bermanfaat.

Judul
No. ISBN
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Jumlah Halaman
Jenis Cover
Kategori
Text Bahasa   
: Rahasia Kamasutra untuk Pria dan Wanita  
: 9786029302110
: Ibnu Teguh Wibowo, S.IP
: KARTA MEDIA
: Mei – 2013
: 264
: Soft Cover
: Referensi Umum
: Indonesia
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_g4rxv_775.jpg
Insya allah pembangunan turap untuk madrasah suluk hidayatussalikin sedang dikerjakan. Dari yang diusulkan, yakni 10x40 Meter oleh DPRD Rohul, nyatanya hanya direalisasi 3x40 M.
riau24_rdgbt_768.jpg
Inhu Berduka. Seorang putra terbaik Kabupaten Inhu, AKBP Soesilowadi atau yang kerap disapa 'bang ilo' menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta, Kamis (14/08/14) sekitar pukul 19.30 malam kemarin.
riau24_2vccs_774.jpg
Tak cuma Mr P, ukuran organ intim wanita juga memiliki ukuran tertentu yang antara satu wanita dengan wanita lain bisa bervariasi. Nah, benarkah ukuran Miss V ini bisa berubah akibat dari frekuensi bercinta?
riau24_cjvrs_770.jpg
Apakah anda pernah melakukan kesalahan, apakah anda sering melakukan kesalahan, apakah anda terobsesi tidak melakukan kesalahan, ataukah anda tidak pernah sama sekali melakukan kesalahan.
riau24_dbzle_752.jpg
Moment silaturahmi di Hari Lebaran identik dengan tradisi berkumpul dan menikmati aneka makanan khas. Tidak terkecuali untuk tahun ini, Hotel ibis Pekanbaru memberikan penawaran istimewa bagi Anda yang ingin meyantap menu lezat khas Lebaran, tanpa repot untuk segala persiapannya. 
riau24_knbb6_773.jpg
Kanker hati merupakan penyebab kematian terbesar kedua di Asia Pasifik. Muncul tanpa gejala pada stadium awal, penyakit ini kerapkali baru terdeteksi pada stadium lanjut saat kondisinya sudah tidak bisa diobati lagi.
riau24_uzzjg_762.jpg
Gak terasa yah, sudah tambah lagi setahun umur tanah air kita. Mari kita ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-69, semoga tambah dewasa, tambah berkiprah, pastinya ingin tambah jaya. Tapi kenapa yah masyarakatnya gak tambah sejahtera?
riau24_c8qqn_769.jpg
Melihat banyaknya komunitas Motor Gede (Moge), biasanya sering dikaitkan sebagai sekumpulan orang-orang kaya dengan tunggangan yang High Class. Maklum, dengan tunggangan yang gagah, umumnya orang mengatakan barang mewah seperti Moge bisa dikatakan sebagai barang 'mahal'.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com