Kamis, 02 Oktober 2014
Resensi Film Nasional
5cm: Cerita Tentang Persahabatan dan Mimpi
0
5cm: Cerita Tentang Persahabatan dan Mimpi
Resensi Film, (R24) -- Satu lagi film yang diangkat dari buku ini berjudul "5cm". Bercerita tentang persahabatan dan impian film ini dikemascukup menarik.

Film "5cm" bercerita tentang 5 sahabat, Zafran (Herjunot Ali), Ian (Igor Saykoji), Riani (Raline Shah), Arial (DennySumargo) dan Genta (Fedi Nuril). 10 tahun bersahabat dan nyaris melewati setiap weekend bersama membuat Genta mencetuskan ide tak biasa. Cowok serius ini mengusulkan untuk menghentikan pertemuan rutin mereka untuk mengejar mimpi masing-masing.

Igor bertekad untuk menuntaskan kuliahnya. Arial yang grogian berupaya mendapatkan pacar pertamanya. Sedangkan Zafran asyik mengejar adik Arial, Dinda (Pevita Pearce), yang seksi namun lugu.

Setelah tiga bulan mereka akan kembali reuni dan melakukan kegiatan yang tidak terlupakan. Perjalanan reuni ke Gunung Semeru menguak cinta segitiga di antara 5 sahabat ini. Akankah ada yang berubah sekembalinya dari Semeru?

Dengan bumbu humor di sana-sini, film ini cukup menyenangkan untuk dilihat. Namun yang sesungguhnya lebih menyenangkan lagi adalah eksplorasi keindahan Gunung Semeru yang diperlihatkan.

Jika anda menyukai film tentang persahabatan dan cinta yang dikemas secara ringan namun indah, maka film ini sepatutnya anda tonton.

(R24/Team)
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_vxnvx_710.jpg
Negara kita adalah sebuah negara demokrasi yang menekankan pada “teori kedaulatan rakyat”. Dimana rakyat memegang kekuasaan penuh atas negara.
riau24_zksam_820.jpg
Wakil Bupati Ibrahim Ali, pada Senin (29/9/14) kemarin, memimpin upacara di halaman Kantor Bupati Kampar, menceritakan segala kekesalannya terhadap Bupati Kampar.
riau24_nyfd2_816.jpg
Penggunaan kondom kerap dilakukan utamanya bagi pasangan suami istri yang sedang menunda memiliki momongan. Tetapi, jika cenderung dipakai terus-terusan, bisa terlintas si benak pria ataupun wanita sekiranya apakah kondom tak memengaruhi kesehatan organ vital?
riau24_rhljl_732.jpg
Tanpa Dirimu, Siapalah aku. Tanpa dirimu Aku Lemah.Tanpa dirimu aku kesepian. Tanpa dirimu aku kebingungan.Tanpa Dirimu Hariku Hampa.Ya begitulah seorang pecinta menggambarkan kekasihnya..Kekasih yang sangat berarti baginya. Kekasih yang merupakan bagian yang tak terpisahkan darinya.
riau24_esx8j_819.jpg
Menginap di hotel berbintang dengan layanan berstandar internasional tentu saja bisa memberikan nilai lebih di tengah perjalanan wisata atau bisnis yang sedang dilalui. Hanya saja, untuk menikmati kelebihan itu tak sedikit biaya yang harus dikeluarkan. 
riau24_agq3g_817.jpg
Kunyit identik sebagai bumbu khas Indonesia. Sebab, sebagian besar makanan tradisional khas Indonesia memakai bahan dasar kunyit, seperti gulai, kari, atau pepes. Tapi, tak cuma menambah sedap makanan saja lho. Ternyata, kunyit pun mampu memberikan manfaat untuk otak Anda.
riau24_uwp7x_815.jpg
Riziq Al Rasyid balita berusia 1 tahun, putra dari pasangan Supriyatno dan Sri Sutanti, warga Desa Balam Jaya, Kecamatan Tambang, sejak kecil mengalami penyakit Hidrosefalus. Dan saat ini sangat amat membutuhkan uluran tangan para dermawan yang baik hati serta Pemerintah Daerah (Pemda) Kampar.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com