riau24 Berani Mandi Hujan Mengerikan Seperti Ini ?
Rabu, 13 Desember 2017

Lifestyle

Berani Mandi Hujan Mengerikan Seperti Ini ?

0
Berani Mandi Hujan Mengerikan Seperti Ini ?
Berani Mandi Hujan Mengerikan Seperti Ini ?
Jakarta, Riau24.com - Mandi hujan adalah hal yang sangat menyenangkan. Apalagi di Indonesia yang memiliki cuaca tropis, aktivitas ini sangat disukai anak-anak.

Tapi pernah ga ngebayangin kalau suatu hari, anda mandi hujan mengerikan seperti hujan yang dipenuhi jelly, darah atau yang lebih ekstrim lagi hujan kotoran manusia.

Mungkin mandi hujan seperti ini harus dihindari. Namun, peristiwa aneh seperti ini pernah terjadi di belahan bumi lain. Berikut hujan aneh dan mengerikan yang pernah terjadi didunia seperti dilansir Riau24.com.

1. Hujan Salju Warna-Warni


Di Siberia, pernah terjadi fenomena hujan yang luar biasa uniknya. Saat itu, salju yang turun bukan berwarna putih, tetapi berwarna hijau, jingga, dan kuning. Salju yang berwarna-warni ini sempat dikira zat radioaktif yang berbahaya oleh otoritas setempat. Namun, setelah diteliti, enggak ada zat berbahaya dalam salju tersebut dan diperkirakan berasal dari proses alami pencampuran salju dan debu. Wah, kalau hujan salju seperti itu terjadi di Indonesia, ada yang minat buat mandi hujan ga ya ?

 
2. Hujan Bola Golf


Sering kita dengar kabar hujan es yang seukuran dengan bola golf terjadi di beberapa belahan dunia. Akan tetapi, bagaimana jadinya kalo yang jatuh dari langit benar-benar bola golf? Kalo enggak siap, benjol sudah pasti bakal nongol di kepala lo. Nah, kejadian aneh ini pernah dialami sama warga kota Punta Gurda di Florida, Amerika Serikat pada tahun 1969. Angin puting beliung yang terjadi di sebuah padang golf diperkirakan yang menjadi penyebab utama kejadian aneh dan juga berbahaya ini. Dijamin, pasti kamu mikir 1000 kali kan untuk mandi hujan seperti ini...
 

3. Hujan Jelly


Pada tahun 2009, Skotlandia pun pernah dihujani benda kenyal dari langit. Bukan hujan puding atau jelly melainkan sesuatu yang lembek dan lengket yang sampai sekarang belum bisa dipastiin dari manakah sebenarnya benda kenyal itu berasal. 

Banyak yang menerka-nerka hujan apakah itu sebenarnya. Bahkan ilmuwan dari National Geographic pun belum bisa memastikan benda tersebut berasal dari makhluk hidup atau benda lainnya. Kesimpulan sementara dari para ahli, hujan aneh ini berasal dari muntahan ovarium kodok yang enggak bisa dicerna sama burung elang atau bangau. Kalo memang benar, pasti banyak banget burung yang mengonsumsi kodok di waktu yang bersamaan. Tertarik untuk mandi hujan sesuatu yang lembek dan lengket?
 

4. Hujan Permen

Amerika Serikat emang jadi langganan hujan-hujan aneh. Di Lake County, California, pada tahun 1857 pernah terjadi hujan permen yang jatuh di sebagian besar kawasan tersebut. Hingga saat ini enggak ada penjelasan logis bagaimana fenomena aneh ini bisa terjadi. Bisa jadi, hal ini adalah percobaan ilmiah seperti yang ada dalam film Cloudy with a Chance of Meatball. Wah, kalo mandi hujan permen begini, siapa yang mau nolak ...

 5. Hujan Kecebong

Di hari yang cerah pada Juni 2009, penduduk Ishikawa, Jepang dikagetkan dengan hujan yang tiba-tiba datang. Lebih mengagetkan lagi, ternyata yang jatuh bukan air, melainkan ratusan kecebong yang jatuh dari langit. Sampai sekarang fenomena ini belum terjawab, karena menurut laporan warga, enggak ada angin puting beliung ataupun hal lain yang lebih masuk akal.

6. Hujan Darah

Pada tahun 2008, dianggap sebagai tahun kesialan bagi warga La Sierra Choco, Kolombia. Pada tahun itu, turun air berwarna merah seperti darah yang dianggap warga adalah tanda bahwa Tuhan marah dan akan menjatuhkan bencana. Setelah sebagian sampel air berwarna merah itu dibawa ke pihak berwajib, ternyata memang benar kalo air merah itu adalah darah yang dipercaya berasal dari mikro organisme yang mati. Iih..serem banget ya kalau kita mandi hujan tersebut ?

 

R24/dev

 

Bagikan :
Sumber:
viral.com
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_sde4m_3406.jpg
Inhil, Riau24.com - Puluhan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pimpinan Ranting Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pulau Burung berikrar untuk senantiasa berupaya mencapai tujuan dan mematuhi peraturan organisasi yang berlaku.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru