riau24 6 Cara Pintar Dekorasi Kamar Mandi Mungil di Rumah
Selasa, 23 Oktober 2018

Home Repair

6 Cara Pintar Dekorasi Kamar Mandi Mungil di Rumah

4
6 Cara Pintar Dekorasi Kamar Mandi Mungil di Rumah
6 Cara Pintar Dekorasi Kamar Mandi Mungil di Rumah
Jakarta, Riau24.com - Ada banyak cara untuk membuat rumah menjadi nyaman salah satunya adalah menemukan dekorasi rumah yang tepat. Seperti hal menata kamar mandi yang biasanya memiliki ukuran mini. Jangan khawatir Anda bisa membuat kamar mandi mungil Anda nyaman untuk digunakan dengan melakukan beberapa cara berikut yang dilansir dari situs Elledecor.


Baca Juga :

Simak Feng Shui Ini Sebelum Mendesain Kamar Mandi


1. Aksen emas

Ruangan yang kecil otomatis akan terlihat gelap. Anda dapat menyiasatinya dengan menggunakan sentuhan warna emas pada beberapa furnitur seperti kran, lampu, dan aksesori lainnya yang kemudian dipadukan dengan warna dinding dan ubin yang juga terang.
 

2. Sentuhan logam dan marmer

Menggunakan material logam dan marmer pada kamar mandi mungil Anda akan menambah kesan glamor dan mewah. Selain itu penggunaan material ini juga memberikan warna yang menarik pada kamar mandi Anda, seperti paduan warna coklat dan silver. Hal ini akan membuat kamar mandi mungil Anda terlihat lebih luas.


Baca Juga :
Jangan Membawa Gadget ke Kamar Mandi, Ini Alasannya
 

3. Variasi warna pink

Jika Anda tipe pribadi yang feminin, memberikan sentuhan warna pink pada kamar mandi Anda tentu menjadi cara yang terbaik. Selain membuat nuansa kamar mandi lebih segar sehingga nyaman dan terasa luas, Anda juga bisa menata kamar mandi sesuai dengan warna favorit Anda tersebut. Berikan aksesori atau furnitur berwarna pink agar kamar mandi mungil Anda lebih hidup.
 

4. Aksesori antik

Cara pintar lainnya untuk menyiasati kamar mandi yang mungil adalah dengan menambahkan aksesori unik di dalamnya. Anda bisa menempatkan cermin dengan bentuk yang tidak biasa, wastafel dengan desain yang menarik, atau meja hias vintage yang mencuri perhatian.
 

5. Menumpuk koleksi Anda

Jika Anda merupakan seorang kolektor barang-barang unik tidak ada salahnya untuk menempatkan beberapa dari mereka di kamar mandi. Meski mungil Anda bisa menumpuk dan menata koleksi tersebut di salah satu sudut kamar mandi dan mengosongkan bagian lainnya sehingga ruangan tersebut terkesan lebih luas dan berseni.
 

6. Sentuhan warna abu-abu

Warna abu-abu merupakan warna yang hangat sehingga sangat tepat digunakan pada ruang yang kecil. Seperti kamar mandi mungil Anda menjadi lebih nyaman dan terasa lebih luas.



R24/dev 


Bagikan :
Sumber:
liputan6com
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Minggu, 24 Juni 2018 01:23 wib
kamu bisa raih jutaan rupiah ! Tunggu apalagi ? Kalau sudah ada yang terbukti kenapa harus ragu ?? Untuk Info lebih lanjut silahkan hub langsung : Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK ? WA: 082312256064 ? BBM : D88B0154
Pokerrusia.net
Kamis, 17 Mei 2018 08:22 wib
Agen POKER RUSIA - POKER Online ASLI Terbaik Poker Online - Domino QQ - Ceme - Capsa Susun 1 User ID Bisa Bermain Semua Game Ayo Daftar Di Poker Rusia
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 10:32 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_tymsx_3833.jpg
Pelalawan, Riau24.com - Sejak berjalannya Program Percepatan Infrastruktur Desa (PPID) di kabupaten Pelalawan, demi mewujudkan Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera), program tersebut terus digalakkan oleh HM Harris di periode kedua menjabat bersama Wakilnya, Drs Zardewan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru