riau24 4 Cara Merias Mata Sesuai Bentuknya
Kamis, 18 Oktober 2018

Kecantikan

4 Cara Merias Mata Sesuai Bentuknya

4
4 Cara Merias Mata Sesuai Bentuknya
4 Cara Merias Mata Sesuai Bentuknya
Jakarta, Riau24.com - Berbeda bentuk mata, berbeda pula cara meriasnya. Merias mata sesuai bentuknya tentunya menjadi perhatian khusus, sebab mata ikut berekspresi. Jangan sampai orang menganggap Anda terlihat selalu sedih karena mata yang turun.


Baca Juga :
Koper Baru Untuk Liburan Anak, Bisa Berubah Jadi Kasur


Bentuk mata bisa disempurnakan dengan pemulasan eyeliner dan maskara. Tapi sebelumnya ketahui dulu tipe mata Anda. Karena wanita Indonesia rata-rata memiliki empat tipe mata ini. Apa saja? Dan bagaimana meriasnya? 


1. Mata Monolid
Mata monolid ditandai dengan tidak memiliki lipatan mata. Makeup artist Adi Adrian membagi tipsnya. Menurutnya saat menggambar eyeliner buatlah sedikit tebal.

"Gambar garis mata bagian atas dari sudut dalam ke luar. Pastikan eyeliner mendekati pertumbuhan bulu mata. Pada bagian bawah, gariskan Eyeliner dari tengah ke ujung terluar," jelas Adi di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (18/8/2016).

Tips maskaranya adalah dengan menebalkan pemakaiannya di bagian tengah mata. Sementara untuk Eyeshadow, gunakan warna-warna muda untuk mendefinisi lipatan mata.


2. Mata Bulat
Dituturkan oleh makeup artist yang kerap menandandani selebriti seperti Dian Sastrowardoyo itu, mata bulat sebenarnya bentuk mata yang paling bagus. Tapi terkadang wanita tidak percaya diri jika mata terlihat belo'.

"Tipsnya adalah dengan memakai eyeliner dari tengah hingga ujung mata. Tidak masalah jika ingin menambahkan winged di bagian terluar mata. Untuk aplikasi maskara, tebalkan di bagian terluar bulu mata," jelas Adi.

Untuk penerapan eyeshadow, gunakan warna muda di sudut dalam hingga tengah mata. Lalu aplikasikan warna gelap di bagian terluar mata.


3. Mata Hooded
Mata jenis hooded ditandai dengan adanya kelopak mata, tapi tidak terlihat. Triknya adalah dengan membuat garis eyeliner lebih tebal di garis mata, lalu sambung garis ke bawah mata untuk membuat efek mata menonjol.

"Pilih eyeshadow warna muda dan tambahkan eyeshadow warna tua di sudut dalam mata," saran Adi.


4. Mata Downturned
Jenis mata ini terlihat bulat, namun menurun. Untuk menyiasatinya adalah dengan menggunakan eyeliner tipis di sepanjang kelopak mata. "Agar mata tidak terlihat turun, tambahkan winged eyeliner," tambah Adi. Untuk tampilan yang lebih dramatis bisa menambahkan bulu mata palsu. 



R24/dev 

 
 
 

Bagikan :
Sumber:
wolipopcom
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Kamis, 21 Juni 2018 00:41 wib
Ingin menghilangkan Bosan? Sekaligus mendapatkan uang juga? Tunggu apalagi main kan sekarang juga Ayo mainkan dan menangkan hadiah dan bonus nya Bonus Hariaan Hingga 3juta Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK Contact Us Person : ? LIVECHAT POKERV1TA.COM ? WA: 082312256064 ? BBM : D88B0154
Pokerrusia.net
Selasa, 22 Mei 2018 00:04 wib
POKER RUSIA - POKER DOMINO CEME CAPSA TERPERCAYA 100 % Player VS Player Asli Tanpa Robot Bonus Turn Over & Bonus Referal Tertinggi Lho.. Tunggu Apalagi.. Ayo Daftar Di Poker Rusia
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 10:37 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_tymsx_3833.jpg
Pelalawan, Riau24.com - Sejak berjalannya Program Percepatan Infrastruktur Desa (PPID) di kabupaten Pelalawan, demi mewujudkan Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera), program tersebut terus digalakkan oleh HM Harris di periode kedua menjabat bersama Wakilnya, Drs Zardewan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru