riau24 Pesan Manis Untuk Wanita dengan Stretch Mark dan Kantung Mata
Minggu, 17 Desember 2017

Kecantikan

Pesan Manis Untuk Wanita dengan Stretch Mark dan Kantung Mata

0
Pesan Manis Untuk Wanita dengan Stretch Mark dan Kantung Mata
Pesan Manis Untuk Wanita dengan Stretch Mark dan Kantung Mata

Jakarta, Riau24.comStretch mark dan kantung mata telah menjadi masalah tersendiri bagi kaum wanita, sejak mereka menikah dan memiliki anak. Dua hal inilah yang memberi pengaruh paling besar terhadap perasaan sedih dan stres yang dialami oleh kaum wanita.

Mengapa? Karena mereka merasa diri mereka sudah tidak cantik dan menarik lagi, tidak ada yang bisa dilihat orang lain dari diri mereka.

Namun, tim Riau24.com menemukan sebuah pesan yang sangat manis dan menyentuh dibuat oleh seorang pria untuk para wanita yang menganggap diri mereka tidak cantik dan menarik lagi karena stretch mark dan kantung mata, khususnya untuk sang istri tercinta, seperti dilansir dari yourtango.com.
 

Untuk, para wanita...
Mungkin saat ini Anda bisa terlepas sejenak dari anak-anak, entah mereka sedang tidur siang atau kemah musim panas di luar kota. Mungkin sekarang Anda sedang berdiri di depan cermin dalam kondisi telanjang dan mengutuki diri sendiri, merasa tidak mengenali siapa yang ada di dalam sana.

Apa yang Anda rasakan? Sedih? Marah? Bingung?

Percayalah, kami, kamu pria mengetahuinya.
Jangan pernah berpikir bahwa Anda sendirian. Kami mungkin tidak pernah mengatakan atau melakukan apa pun untuk terang-terangan menghibur Anda, namun percayalah, bahwa kami memiliki ketakutan yang sama.

Namun, apa kami yang rasakan mungkin memang berbeda. Bagi Anda, kecantikan tidak hanya masalah wajah dan tubuh, namun juga salah satu cara untuk menarik orang-orang ke dalam hidup Anda. Sehingga, ketika ada yang sesuatu yang salah tentang wajah dan tubuh Anda, perasaan yang dihasilkannya akan mengalir hingga ke tulang.

Pernahkah Anda sadar bahwa selama ini kita semua percaya, membeli, dan menggunakan berbagai produk yang kita anggap dapat mempertahankan penampilan terbaik kita selamanya?

Faktanya, semua hal akan memudar seiring waktu, termasuk juga kecantikan.

Saya yakin semua orang berharap dapat memiliki tubuh orang lain yang terlihat lebih sempurna, ketika tubuh diri sendiri mengalami perubahan yang tidak terelakkan. Membuat tubuh diri sendiri menjadi lebih ramping dan tinggi.

Ya, salah satunya mungkin dengan operasi bedah plastik. Namun, jika Anda mau berpikir lagi, uang yang digunakan untuk operasi bedah plastik sebaiknya digunakan untuk membeli makanan yang lebih enak, buku yang lebih baik, atau bercinta yang lebih menggairahkan.

Ini adalah kenyataan pahit di mana semua orang tidak bisa menghindarinya, namun saya harap kita semua dapat berdamai dengan hal tersebut seiring berjalannya waktu.

Saya pribadi merindukan masa-masa yang terlewati ketika saya hanya mengkhawatirkan hal-hal ini, seperti orang tua dan teman-teman. Berapa banyak hal yang saya lewatkan?

Tidak ada seorang pun yang dapat menghindari bekas luka stretch mark, lemak di bokong, kulit kaki kering, kantung mata, rahang kendur, varises, payudara kendur, vagina longgar, rambut kusut, dan bintik-bintik di wajah. Jika ada, maka saya akan menjadi orang pertama yang memberikan penghormatan kepadanya.

Anda hanya perlu mengingat satu hal ini, bahwa Anda dapat melakukan apa pun untuk membuat diri Anda merasa cantik. Tidak ada yang salah dan tidak boleh ada seorang pun yang menyalahkan Anda tentang hal tersebut.

Anda cantik. Anda selalu terlihat cantik, walaupun telah melewati beberapa fase dalam kehidupan. Sadarilah bahwa diri Anda cantik.

 

R24/dev 


Bagikan :
Sumber:
liputan6com
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_nfrwg_3427.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Inhil HM Wardan terus melakukan peninjauan kegiatan pembangunan yang sedang berjalan di lapangan, guna memastikan pengerjaannya berjalan dengan baik.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru