riau24 Tanda Hubungan Asmara Anda Dalam Masalah Besar
Minggu, 24 Juni 2018

Relationship

Tanda Hubungan Asmara Anda Dalam Masalah Besar

4
Tanda Hubungan Asmara Anda Dalam Masalah Besar
Tanda Hubungan Asmara Anda Dalam Masalah Besar
Jakarta, Riau24.com - Suatu hubungan tidak selalu dihiasi oleh senyuman manis dan kasih sayang. Pertengkaran bisa saja terjadi dalam setiap hubungan.

Namun, ada hal yang harus Anda sadari ketika hubungan sudah menjadi masalah besar dan tidak sehat lagi.


Baca Juga :
Ini 4 Alasan Untuk Tidak Pamer Hubungan di Medsos


Jika lima tanda ini Anda alami bersama kekasih, maka ada yang tidak beres dalam hubungan Anda. Apa saja?


1. Pertengkaran yang Tak Kunjung Usai
Banyak sekali konflik yang ada dalam hubungan Anda. Satu konflik belum selesai, sudah ada pertengkaran lain. Jika kehidupan asmara Anda hanya dipenuhi dengan pertengkaran, itu menjadi tanda bahwa hubungan tersebut tidak lagi sehat.


2. Tidak Tertarik dengan Pasangan
Anda sudah lupa bagaimana rasanya jatuh cinta dengan pasangan. Bagi Anda, dia bukan lagi orang yang bisa menjadi sandaran dan tempat Anda untuk mengadu karena sudah tidak ada lagi kenyamanan.
Lebih baik ikuti intuisi Anda. Bila Anda lebih banyak merasakan ketakutan, tidak aman atau emosi negatif saat berdua dengan si dia, mungkin memang seharusnya Anda tidak bersamanya.


3. Tidak Ada Kepercayaan
Ketika hubungan tidak dilandasi kepercayaan akan menyusahkan untuk Anda dan pasangan. Saling tidak memerpercayai hanya akan membangkitkan pertengkaran yang tidak jelas masalahnya. Selalu tidak mempercayai pasangan merupakan hubungan yang buruk untuk dijalankan.


Baca Juga :
Tak Ingin Hubungan Retak? Hindari 5 Ucapan Ini


4. Kekerasan
Bila di dalam hubungan terjadi kekerasan fisik maupun emosional ini benar-benar hubungan yang buruk. Bukan hanya pria saja yang bisa melakukan hal ini namun perempuan bisa juga melakukan kekerasan fisik. Tanda-tandanya adalah bila tidak menyenangkan hati pasangan, tak segan langsung memkul atau kekerasan lainnya. Jika setelah itu pasangan terlihat sangat bersalah dan meminta maaf, Ingat Ia belum tentu benar-benar menyesali peruatannya.

5. Sudah Ingin Putus Tapi Tidak Berani
Ini yang paling sering dirasakan oleh setiap pasangan yang sudah merasa tidak cocok, ingin putus tapi tidak berani keluar dari lingkaran tersebut. Mereka hanya merasa kehilangan harapan, tapi tidak bertindak untuk memutuskan hubungan.
Jika Anda sudah sampai merasa seperti ini, berarti Anda sudah merasa begitu tertekan hanya saja belum berani mengambil langkah lain. 



R24/dev 

Bagikan :
Sumber:
wolipopcom
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Rabu, 20 Juni 2018 02:10 wib
Tungu apa lagi segera bergabung bersama kami dan raih kemenangan besar bersama kami masih banyak produk permainan lainnya yang menanti anda seperti POKER- Bandar POKER - DOMINO 99 - Adu Q - Bandar Q - CAPSA SUSUN - SAKONG - BANDAR 66 (NEW GAMES) Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK Ayo Join Sekarang. Dan Daftarkan diri anda sekarang.. Hubungi
Pokerrusia.net
Selasa, 22 Mei 2018 00:04 wib
POKER RUSIA - POKER DOMINO CEME CAPSA TERPERCAYA 100 % Player VS Player Asli Tanpa Robot Bonus Turn Over & Bonus Referal Tertinggi Lho.. Tunggu Apalagi.. Ayo Daftar Di Poker Rusia
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 10:37 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_h5arn_3681.jpg
Inhil, Riau24.com - Istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Zuhenni Sri Dewiani Rudyanto bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Inhil menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Jalan Tanjung Harapan, Jumat (8/6) sore.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru