riau24 Tangkal Kerutan di Dahi Dengan Lima Langkah Ini
Kamis, 15 November 2018

Kecantikan

Tangkal Kerutan di Dahi Dengan Lima Langkah Ini

5
Tangkal Kerutan di Dahi Dengan Lima Langkah Ini
Tangkal Kerutan di Dahi Dengan Lima Langkah Ini

Jakarta, Riau24.com - Mulai muncul kerutan di dahi? No way! Keadaan ini tentunya membuat jadi tidak percaya diri. Apalagi, jika tanda penuaan ini muncul terlalu dini.

Hal ini bisa terjadi pada siapa saja, apalagi bagi yang lebih lama berada di luar ruangan dan salah melakukan perawatan wajah. Yuk tangkal kerutan di dahi dengan lima langkah ini.

Lakukan facial yoga

Facial yoga atau yoga wajah kini semakin diminati oleh sebagian besar wanita. Cara ini efektif untuk melemaskan otot-otot pada wajah, sehingga peredaran darah makin lancar. kerutan di bagian dahi bisa ditangkal dengan gerakan yoga menurunkan alis mata sekuat yang kamu bisa. Lalu, gerakkan alis mata ke arah atas sebisa mungkin. Lakukan gerakan tersebut lima kali atau ulangi sesuai kebutuhan.

Konsumsi cukup air

Dehidrasi adalah salah satu penyebab kulit mengalami keriput. Jadi, pastikan tubuhmu tidak kekurangan cairan. Konsumsi air putih minimal 8 gelas per hari. Dukung juga dengan konsumsi buah-buahan yang banyak mengandung air seperti semangka, melon dan juga buah naga.

Kompres dengan air hangat

Menangkal keriput juga bisa dilakukan dengan kompresan air hangat. Caranya, celupkan handuk bersih dan lembut pada air hangat. Lalu, kompres pada dahi dan tunggu selama 15 menit. Selain memperlancar peredaran darah di dahi, air hangat mampu membuat kulit lebih lembap dan terasa halus.

Exfoliasi

Sel-sel kulit mati tidak hanya mampu membuat kulit menjadi kusam. Namun, memunculkan haris halus yang membuat sebagian wanita merasa tidak percaya diri. Untuk menghindarinya, lakukan exfoliasi atau menghilangkan sel-sel kulit mati menggunakan scrub yang lembut. Lakukan exfoliasi secara rutin sesuai kebutuhan untuk hasil yang maksimal.

Gunakan pelembap anti aging

Menangkal kerutan pada dahi juga harus dilakukan perawatan yang benar. Gunakan pelembap anti aging yang mampu melawan berbagai tanda penuaan dini.



R24/dev 


Bagikan :
Sumber:
dreamcoid
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia.net
Sabtu, 28 Juli 2018 00:33 wib
Freechip Gratis dengan Agen QQ Kyu-Kyu Smolensk Region Capital Rusia Situs www.rusiapoker.org Melalui Bank Of Tokyo Mitsubishi UFJ Kode Bank 042.
Pokervita
Selasa, 19 Juni 2018 00:39 wib
HOT PROMO DARI P0KERV1TA untuk para member kami : * B0nus Referral 20% Seumur Hidup * Bonus Hariaan Hingga 3juta * Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh * Bonus Turn0ver 0,5% * NO ROBOT & ADMIN * 100% Fair Play Member Vs Member * Proses Withdraw & Deposit Tercepat * Customer Service yang baik dan ramah Agen Poker Terpercaya
Pokerrusia.net
Selasa, 22 Mei 2018 00:04 wib
POKER RUSIA - POKER DOMINO CEME CAPSA TERPERCAYA 100 % Player VS Player Asli Tanpa Robot Bonus Turn Over & Bonus Referal Tertinggi Lho.. Tunggu Apalagi.. Ayo Daftar Di Poker Rusia
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 10:39 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_bt4qt_3838.jpg
Kuansing, Riau24.com - Kabupaten Kuantan Singingi banyak memiliki potensi Obyek Wisata, baik Obyek Wisata Alam, Budaya dan Non benda bergerak (Sejarah), seperti Pacu Jalur, Perahu Baghanduang, Silat, Rumah Adat, Kuliner dan sebagainya.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru
Copyright © 2012 - 2018. Riau24. All rights reserved.
    RSS Feed Facebook Twitter Instagram Google Plus