riau24 6 Cara Ini Dapat Membuat Anda Terlihat Lebih Fotogenic di Foto
Selasa, 16 Oktober 2018

Lifestyle

6 Cara Ini Dapat Membuat Anda Terlihat Lebih Fotogenic di Foto

3
6 Cara Ini Dapat Membuat Anda Terlihat Lebih Fotogenic di Foto
6 Cara Ini Dapat Membuat Anda Terlihat Lebih Fotogenic di Foto

Jakarta, Riau24.com - Melihat seseorang yang fotogenik di sebuah foto tentu menyenangkan. Mereka tahu benar bagaimana harus berpose dan terlihat cantik dalam sebuah foto.

Baca Juga :
Inilah Tujuh Keajaiban Dunia Pilihan Wisatawan

Jika merasa belum seperti mereka, Anda perlu belajar. Sebab, orang fotogenik belum tentu aslinya secantik fotonya. Mereka hanya melakukan sejumlah teknik untuk terlihat lebih baik di foto dan itu bisa Anda pelajari.

Dilansir dari Purewow, berikut enam rahasia para fotogenik agar terlihat baik di dalam foto yang dapat Anda lakukan.

1. Mereka tahu angle mereka
Setiap orang memiliki angle terbaik dan orang fotogenik mengetahuinya. Mereka akan berupaya sedemikian rupa saat difoto dengan pilihan angle tersebut.

2. Mereka nyaman dan percaya diri
Anda harus merasa nyaman dengan diri sendiri saat kamera membidik, Anda bisa memberikan beragam pose dengan yakin. Salah satu faktor yang membuat Anda nyaman adalah busana. Untuk itu, kenakan pakaian yang fashionable sekaligus nyaman untuk membangkitkan kepercayaan diri.

3. Mereka tidak tersenyum
Jika diperhatikan, orang yang fotogenik jarang tersenyum ketika difoto. Mereka justru hanya menarik bibirnya sedikit yang disebut dengan teknik squinching. Anda bisa berlatih untuk mempelajarinya.

Baca Juga :
Kepribadian Anda Berdasarkan Gaya Menguap, Ingin Tahu? 
 

4. Mereka mempelajari teknik mata
Pernahkah Anda merasakan mata terpejam saat difoto atau terbuka setengah? Ini tentu menjadi hal yang kurang baik saat difoto. Solusinya, Anda bisa memejamkan mata terlebih dulu dan baru membukanya sesaat sebelum Anda kemera membidik dan mulai mengabadikan foto diri Anda. Mata Anda akan terlihat lebih segar dengan teknik ini.

5. Mereka belajar dari kesalahan
Pernah mendapati tubuh Anda terlihat gemuk atau pendek di dalam hasil foto? Pelajari pose tubuh terbaik supaya tidak terulang lagi di foto selanjutnya.

6. Mereka sering berlatih pose di cermin
Sempatkan untuk rutin berlatih pose di depan cermin. Semakin sering berlatih, semakin Anda akan mengetahui pose hingga angle yang tepat untuk tubuh dan wajah Anda.

 


Bagikan :
Sumber:
liputan6com
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Kamis, 14 Juni 2018 13:24 wib
Agen terbaik dan terpupuler di sini Bos ku..!! janga pilih yang lain lagi Bos ku. Agen Betting dengan service yang terbaik. Mari Bagi yang Hobby Dengan Permainan Game Online, Dapatkan Bonus-bonus yang dibagikan Oleh Pokervita. Bonus Cash Back 0.5% Yang dibagikan Setiap Minggunya Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK Contact Us Person : ? LIVECH
Pokerrusia.net
Jumat, 25 Mei 2018 01:01 wib
Agen POKER RUSIA - POKER Online ASLI Terbaik Poker Online - Domino QQ - Ceme - Capsa Susun 1 User ID Bisa Bermain Semua Game Ayo Daftar Di Poker Rusia
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 10:40 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_fptsj_3830.jpg
Riau24.com - Ketua DPRD Pelalawan H. Nasarudin, SH, MH melantik dan mengambil sumpah tiga Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Pelalawan, dalam Rapat Paripurna Istimewa Peresmian dan Pengucapan Sumpah /Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019, di Gedung DPRD Pelalawan, Selasa (2/10) pekan lalu.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru