riau24 3 Hal yang Buat Wanita Enggan Mengajak Bercinta Pasangannya Lebih Dulu
Senin, 15 Oktober 2018

Seks

3 Hal yang Buat Wanita Enggan Mengajak Bercinta Pasangannya Lebih Dulu

4
3 Hal yang Buat Wanita Enggan Mengajak Bercinta Pasangannya Lebih Dulu
3 Hal yang Buat Wanita Enggan Mengajak Bercinta Pasangannya Lebih Dulu
Jakarta, Riau24.com - Umumnya pria yang lebih sering berinisiatif terlebih dahulu untuk mengajak wanita bercinta. Sementara wanita, biasanya memilih untuk menunggu pasangan memberi 'sinyal' atau 'kode' untuk bermesraan di kamar tidur.

Terlepas dari faktor dominasi, apa yang sesungguhnya membuat wanita enggan mengambil langkah terlebih dahulu? Doren Weinstein, seorang motivator hidup dan percintaan menjelaskan alasannya, seperti dikutip dari Your Tango.

1. Memerlukan Keintiman yang Intens
Berbeda dengan pria yang biasanya lebih frontal mengutarakan keinginannya untuk bercinta, soal bercinta, wanita memerlukan suasana yang intim untuk akhirnya memberanikan diri mengajak pasangannya. Ketika kedekatan secara emosional antara suami dan istri kurang kuat, maka akan membuat istri merasa canggung.

Keintiman merupakan faktor yang berperan sangat besar dalam membangkitkan hasrat seks wanita. Untuk mendapatkan keintiman itu, diperlukan waktu yang tidak sebentar. Maka yang bisa dilakukan pria adalah membangun keintiman seintens mungkin. Bisa dengan sentuhan mesra, obrolan intim, perhatian dan sikap saling menghargai.

2. Dia Berpikir Pasangannya Tidak Bergairah
Wanita sangat berhati-hati menjaga perasaannya. Penolakan, apalagi penolakan saat mengajak bercinta bisa melukai harga dirinya. Ya, ego wanita bisa sangat rapuh terutama dalam urusan sensitif seperti hubungan intim. Banyak wanita yang dibesarkan dengan cara pandang dan keyakinan bahwa ketika mereka berinisiatif mengajak bercinta maka dia wanita rendahan.

Sayangnya, pandangan ini masih terus menempel dalam pemahaman mereka meskipun status hubungan sudah menjadi suami-istri. Wanita perlu segenap keberanian untuk berinisiatif seks, dengan kekhawatiran sang suami akan menolak karena sedang tidak mood bercinta. Wanita tidak ingin ditolak, maka mereka memilih untuk diam saja.

3. Bingung Bagaimana Mengatakannya
Wanita sebenarnya paham tidak selalu pria yang harus berinisiatif mengajak bercinta lebih dulu. Mereka pun menginginkan kehidupan seks yang timbal balik. Namun sebagian besar bingung atau tidak tahu bagaimana mengatakannya secara verbal. Ajakan lewat bahasa tubuh bisa saja dilakukan namun wanita tidak yakin apakah pasangannya akan mengerti sinyal-sinyal tersebut.



R24/dev 

Bagikan :
Sumber:
wolipopcom
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Rabu, 13 Juni 2018 12:05 wib
Mari Mencoba Keberuntungan Anda bersama kami di Pokervita : Kami menyediakan Promo Bonus Bonus Refferal, Rolinggan dan Cash Back 0.5% Yang dibagikan Setiap Minggunya. Mari Bagi yang Hobby Dengan Permainan Game Online, Dapatkan Bonus-bonus yang dibagikan Oleh Pokervita. Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK Contact Us Person : ? LIVECHAT : POKER
Pokerrusia.net
Jumat, 25 Mei 2018 01:01 wib
Agen POKER RUSIA - POKER Online ASLI Terbaik Poker Online - Domino QQ - Ceme - Capsa Susun 1 User ID Bisa Bermain Semua Game Ayo Daftar Di Poker Rusia
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 10:42 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Dewi
Sabtu, 27 Agustus 2016 09:09 wib
sepertinya artikel ini saya banget.....
Nama :
Komentar :
     
riau24_fptsj_3830.jpg
Riau24.com - Ketua DPRD Pelalawan H. Nasarudin, SH, MH melantik dan mengambil sumpah tiga Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Pelalawan, dalam Rapat Paripurna Istimewa Peresmian dan Pengucapan Sumpah /Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019, di Gedung DPRD Pelalawan, Selasa (2/10) pekan lalu.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru