riau24 7 Bagian Tubuh Pria yang Menjadi Daya Tarik Utama Bagi Wanita
Jumat, 19 Oktober 2018

Relationship

7 Bagian Tubuh Pria yang Menjadi Daya Tarik Utama Bagi Wanita

3
7 Bagian Tubuh Pria yang Menjadi Daya Tarik Utama Bagi Wanita
7 Bagian Tubuh Pria yang Menjadi Daya Tarik Utama Bagi Wanita
Jakarta, Riau24.com - Pria disebut-sebut sebagai makhluk visual umumnya lebih memerhatikan tampilan fisik ketika bertemu pertamakali dengan wanita. Sementara itu, banyak anggapan yang muncul bahwa Kaum Hawa biasanya lebih mengutamakan kepribadian dan rasa nyaman ketimbang fisik.
Namun sejumlah penelitian mengungkap fakta sebaliknya.

Tak jauh berbeda dari pria, wanita pun memerhatikan fisik pria saat bertemu. Seperti dikutip dari Muscle and Fitness, ini tujuh bagian tubuh pria yang paling menarik bagi wanita.

1. Perut Six Pack

Menurut studi yang diprakarsai Western Illinois University, Amerika Serikat, wanita menilai otot perut merupakan otot paling seksi yang terdapat pada tubuh pria. Ada alasan mengapa wanita lebih tertarik melihat pria berperut seksi. 

2. Bokong

Mengira hanya pria saja yang tertarik pada bokong wanita? Kaum wanita pun demikian. Situs Askmen mengadakan polling yang melibatkan 100 responden wanita, dan sebagian besar dari mereka mengaku tertarik pada bokong pria yang terlihat kencang.

3. Bahu Lebar dan Kuat

Studi dari University of Albany menemukan kepuasan seksual wanita cukup berkaitan dengan daya tarik dan lebar bahu pasangannya. Bahu yang bidang diasosiasikan sebagai simbol kekuatan dan maskulinitas.

4. Punggung 'Meruncing'

Pria yang bahunya lebar namun ketika dilihat dari belakang punggungnya seperti meruncing ke bawah atau V-shape, juga bentuk fisik yang disukai para wanita. Wanita menganggap pria dengan punggung V-shape lebih menarik.

5. Lengan Kekar

Lengan kekar dan kencang merupakan tanda seorang pria pandai mengurus dan merawat dirinya sendiri. Lengan yang tampak kuat juga mencerminkan bahwa seorang pria punya kemampuan untuk melindungi wanita. 

6. Wajah Maskulin

Wanita paling tertarik dengan pria yang memiliki perpaduan wajah maskulin dan dewasa. Wanita menyukai pria dengan fitur wajah mata yang besar, hidung kecil atau sedang, rahang yang kuat dan tulang pipi lebar. Menyiratkan pria tipe 'boy next door' tapi di sisi lain juga sedikit nakal dan punya maskulinitas tinggi.

7. Tangan yang Besar

Wanita sangat memerhatikan hal-hal detail ketimbang pria. Tak hanya bentuk tubuh, tapi wanita juga melihat pria dari penampakan tangannya. Tangan dan kuku-kuku yang bersih menandakan bahwa ia peduli dengan perawatan dirinya, sementara ukuran tangan yang besar menandakan maskulinitas dan melindungi.



R24/dev 

Bagikan :
Sumber:
wolipopcom
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Rabu, 13 Juni 2018 12:04 wib
Mari Mencoba Keberuntungan Anda bersama kami di Pokervita : Kami menyediakan Promo Bonus Bonus Refferal, Rolinggan dan Cash Back 0.5% Yang dibagikan Setiap Minggunya. Mari Bagi yang Hobby Dengan Permainan Game Online, Dapatkan Bonus-bonus yang dibagikan Oleh Pokervita. Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK Contact Us Person : ? LIVECHAT : POKER
Pokerrusia.net
Sabtu, 26 Mei 2018 01:09 wib
Agen POKER RUSIA - POKER Online ASLI Terbaik Poker Online - Domino QQ - Ceme - Capsa Susun 1 User ID Bisa Bermain Semua Game Ayo Daftar Di Poker Rusia
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 10:39 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_tymsx_3833.jpg
Pelalawan, Riau24.com - Sejak berjalannya Program Percepatan Infrastruktur Desa (PPID) di kabupaten Pelalawan, demi mewujudkan Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera), program tersebut terus digalakkan oleh HM Harris di periode kedua menjabat bersama Wakilnya, Drs Zardewan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru