riau24 5 Tempat Super Romantis Untuk Honeymoon
Selasa, 12 Desember 2017

Wisata

5 Tempat Super Romantis Untuk Honeymoon

0
5 Tempat Super Romantis Untuk Honeymoon
5 Tempat Super Romantis Untuk Honeymoon

Jakarta, Riau24.com - Biasanya di bulan September hingga Desember alias menuju penghujung tahun banyak pasangan yang memutuskan untuk menikah. Barangkali Anda salah satunya yang sudah berencana untuk menikah, tetapi masih galau hendak pergi honeymoon ke mana ya?

Nggak perlu bingung dan jauh-jauh ke luar negeri kalau di negeri sendiri, seperti di Kota Bandung pun Anda sudah bisa merasakan romantisme honeymoon  bersama pasangan Anda.

Berikut ini lima tempat romantis di Bandung yang cocok untuk Anda dan pasangan tercinta menghabiskan waktu untuk honeymoon:
 

1. Bukit Moko
Bukit Moko terkenal juga dengan nama Caringin Tilu. Anda bersama pasangan bisa menikmati bulan madu dengan disuguhi pemandanganlandscape Kota Bandung dari sudut 180 derajat pada ketinggian 1.500 mdpl.

Anda dan pasangan juga bisa melihat kota Bandung saat malam hari dari ketinggian Bukit Moko dengan lampu-lampu yang menerangi

2. Villa Air Natural Resort
Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau Villa Air Natural Resort ini pasti menyatu dengan alam. Anda bisa merasakan ketenangan dari alam yang indah di kawasan Lembang, Bandung, ini.

Villa Air Natural Resort merupakan penginapan terbaik dan romantis di Lembang. Bulan madu Anda dan pasangan akan menjadi lebih romantis dengan berfoto-foto di taman bunganya, memetik stroberi, berjalan-jalan di kebun teh, dan berkuda.
 

3. Sapu Lidi
Tempat ini sudah sangat terkenal di Bandung, Sapu Lidi nama tempat yang unik. Ternyata tempat yang satu ini merupakan kafe yang juga menawarkan makan malam romantis berikut resort. Jadi, Anda dan pasangan bisa langsung menginap setelah menikmati makan malam.

 

Nggak perlu bingung dan jauh-jauh ke luar negeri kalau di negeri sendiri seperti kota Bandung pun Anda sudah bisa merasakan romantisme bulan madu bersama pasangan Anda.

 

Honeymoon Anda menjadi sangat terasa romantis karena kamar yang disediakan di Sapu Lidi Resort di desain dengan kelambu yang terdapat di atas tempat tidur dan berbentuk rumah panggung yang berada di atas danau.
 

4. Imah Seniman
Anda dan pasangan ingin merasakan suasana honeymoon dengan nuansa sebuah pedesaan yang sangat kental? Imah Seniman bisa jadi pilihan tepat untuk Anda dan pasangan menghabiskan waktu honeymoon.

Imah Seniman yang berlokasi di kawasan Lembang ini menyediakan juga kegiatanoutbound, memancing ikan, perahu kayu, makan malam romantis di restoran khas pedesaan, dan penginapan di tepi danau yang membuat Anda dan pasangan semakin romantis.
 

5. Grafika Cikole

Mau merasakan honeymoon layaknya di New Zealand atau merasakan berbulan madu di penginapan ala rumah Hobbits? Nah, Grafika Cikole bisa jadi penginapan yang tepat untuk Anda pilih bersama pasangan untuk menikmati bulan madu romantis.

Nggak perlu lagi menggunakan pendingin ruangan/AC, udara di situ sudah sangat sejuk karena penginapannya berada di tengah hutan pinus yang teduh dan asri.

 

R24/dev 


Bagikan :
Sumber:
liputan6com
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_mmuc9_3424.jpg
Inhil, Riau24.com - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) dapat lebih proaktif, dalam mencari sumber dana bagi pembangunan pasar terapung yang saat ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan, Minggu 10 Desember 2017.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru