riau24 Warna-Warna Cantik Untuk Dapur Anda, Dijamin Membuat Betah
Rabu, 17 Oktober 2018

Home Repair

Warna-Warna Cantik Untuk Dapur Anda, Dijamin Membuat Betah

3
Warna-Warna Cantik Untuk Dapur Anda, Dijamin Membuat Betah
Warna-Warna Cantik Untuk Dapur Anda, Dijamin Membuat Betah

Jakarta, Riau24.com - Sedang ingin merenovasi dapur? Selain bisa mengeksplorasi desainnya untuk disesuaikan dengan selera Anda, Anda juga bisa mencoba bermain-main dengan warnanya.

Dapur adalah salah satu area sibuk di rumah. Karena kegiatannya yang lekat dengan benda-benda tajam, maka warna-warna dapur lebih baik terang agar mata tetap awas.

Dan berikut ini adalah lima warna populer yang bisa dipertimbangkan untuk beragam gaya dapur. Mana yang jadi favorit Anda?

1. Kuning

Seperti sinar matahari, kuning adalah warna yang menunjukkan optimisme dan keceriaan. Maka kuning adalah warna yang pas untuk mencerahkan dapur, terutama dapur yang gelap atau kecil.

Warna kuning terang paling pas digunakan untuk warna furnitur di dapur, contohnya kursi makan dan perlengkapan dapur. Sedangkan kuning pucat dapat digunakan untuk seluruh dinding atau kabinet. Kedua jenis warna kuning ini dapat dipadukan dengan cokelat dan elemen kayu.

2. Biru navy

Warna biru navy merupakan pilihan tidak terduga untuk dapur di rumah. Lemari dapur berwarna biru navy dan berukuran tinggi ramping dengan sentuhan putih akan mempercantik dapur. Bisa juga menggunakan warna biru navy untuk bantal pada kursi meja, lantai, dan aksesori dapur.

3. Metalik

Tambahan sentuhan kemewahan ke area dapur nyatanya dapat dilakukan lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Aksen metalik dapat mengubah lemari yang terlihat biasa menjadi luar biasa.

Jika tidak ingin terlalu mencolok dan menyilaukan, Anda bisa menggunakan warna metalik pada peralatan makan, kulkas, dan aksesori dapur Anda.

4. Abu-abu

Abu-abu tidak selalu membosankan, Warna ini elegan dan bersih, sehingga mudah dipadukan dengan warna netral lainnya ataupun warna terang yang kontras. Anda bisa menggunakan warna abu-abu untuk dinding, lemari, meja makan, kursi makan, lantai, atau aksesori dapur.

5. Warna terang

Memadukan dua warna terang seperti biru dan oranye dapat membuat dapur menjadi lebih hidup. Ini adalah cara sempurna untuk mengekspresikan sisi yang berbeda dari kepribadian Anda.

Penggunaan warna terang juga menonjolkan rona baru dari dapur. Selain mengecat dinding dengan warna terang, bisa juga menggunakan beberapa alat dapur dengan warna terang untuk menjadi sorotan.

 

R24/dev 


Bagikan :
Sumber:
liputan6com
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Senin, 11 Juni 2018 12:37 wib
Dengan hanya minimal deposit 10.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : Contact Us Person : ? LIVECHAT POKERV1TA.COM / sm558poker.com ? WA: 082312256064 ? BBM : D88B0154
Pokerrusia.net
Sabtu, 26 Mei 2018 23:20 wib
Agen POKER RUSIA - POKER Online ASLI Terbaik Poker Online - Domino QQ - Ceme - Capsa Susun 1 User ID Bisa Bermain Semua Game Ayo Daftar Di Poker Rusia
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 10:48 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_tymsx_3833.jpg
Pelalawan, Riau24.com - Sejak berjalannya Program Percepatan Infrastruktur Desa (PPID) di kabupaten Pelalawan, demi mewujudkan Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera), program tersebut terus digalakkan oleh HM Harris di periode kedua menjabat bersama Wakilnya, Drs Zardewan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru