riau24 Rahasia Gadis Ini Turunkan Berat Badan Ternyata...
Rabu, 13 Desember 2017

Kecantikan

Rahasia Gadis Ini Turunkan Berat Badan Ternyata...

0
Rahasia Gadis Ini Turunkan Berat Badan Ternyata...
Rahasia Gadis Ini Turunkan Berat Badan Ternyata...

Jakarta, Riau24.com - Banyak orang yang berusaha mendapatkan berat badan ideal. Mulai dari usaha ekstra keras yang membutuhkan waktu lama sampai cara instan pun dilakoni mereka.

Namun, kegagalan juga tak jarang menghantui orang yang ingin mendapatkan tubuh kurus. Cobalah cara yang dilakukan oleh Tasha, tak perlu meninggalkan nasi, ia bisa menurunkan berat badannya selama 10 kg dalam waktu 4 bulan saja.
 

Jadi Bahan Ejekan Teman

Sebelum mencoba untuk menurunkan berat badan, ternyata ada pengalaman buruk yang dialami Tasha. Ia selalu diejek teman-temannya karena tidak memiliki tubuh bak seorang model.

"Alhamdulillah setelah 3-4 bulan berat badan yang sebelumnya 63 kg turun ke 53 kg! Wow, 10 kg, senangnya," kenang gadis dengan akun Twitter @tashareen94 ini seperti yang dilansir ohbulan.com.

Meski sudah turun berat badannya, Tasha mengaku ia masih ingin menurunkannya lagi karena berat badan idealnya adalah 49 kg.

Tetap Mengonsumsi Nasi

Biasanya orang yang sedang melakukan diet akan mengurangi bahkan tidak mengonsumsinasi. Namun Tasha justru menyarankan agar tetap mengonsumsi nasi satu kali dalam sehari dengan porsi sedikit.

"Siapa bilang diet tak perlu makan nasi? Ubah mindset Anda sebab kita ini orang Asia, jadi perlu makan nasi," katanya.

Selanjutnya, Tasha juga menyarankan agar tidak menyampur lauk pauk. Cukup pilih lauk pauk yang mengandung protein dan konsumsi sayur. Hindari junkfood dan jangan makan terlalu malam.

Selain itu, sarapan menjadi hal yang wajib dilakukan oleh Tasha, namun sebelumnya minum air putih sehabis bangun tidur dan kemudian sarapan dengan selembar roti atau sebungkus biskuit.

"Jangan lupa minum teh hijau dan kalau lapar saat sore cukup mengonsumsi buah dan air putih saja. Jika ingin membuat detox boleh juga. Ramuannya adalah teh hijau+ air hangat +jeruk lemon setengah + jahe sebesar ibu jari diiris tipis-tipis. Minum untuk sehari sampai habis," terang Tasha.

Begini Tips Langsingnya

Melihat keberhasilannya menurunkan berat badan, Tasha ingin berbagi sedikit tips untuk membantu gadis-gadis di luar sana untuk mendapatkan tubuh yang indah tanpa minum obat pelangsing.

Namun, ia mengingatkan bahwa metabolisme seseorang berbeda, sehingga waktu yang ditempuh juga berbeda, asalkan berusaha dan disiplin, Tasha yakin semua orang bisa hidup sehat dan langsing.

"Tidak ada ceritanya orang yang baru 2-3 hari diet langsung berat badan turun. Setidaknya tunggu hingga 3 bulan dengan diet Atknis," katanya.

Diet Atkins merupakan pola diet yang melakukan pembatasan pada jenis makanan tertentu yang masuk ke dalam tubuh. Diet ini lebih menekankan pada pembatasan karbohidrat dan meningkatkan asupan lemak dan protein.

Selain itu, olahraga juga merupakan hal yang penting dilakukan bagi seseorang yang ingin menurunkan berat badan. Karena dengan berolahraga kalori yang masuk bisa terbakar.

"Lakukan skipping selama 30 menit sampai 1 jam. Buat sekurang-kurangnya 3-4 set. Satu setnya terdiri dari 100 kali lompatan. Setiap hari lakukan skipping semampunya. Jangan buat selama 3 bulan 3-4 set. Dijamin berat badan ideal pasti akan mudah didapatkan,"



R24/mla

 

 


Bagikan :
Sumber:
dreamcoid
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_xnxqc_3405.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Indragiri Hilir kembali menorehkan prestasi di tingkat Provinsi. Kali ini, HM. Wardan meraih Award dari Komisi Informasi (KI) dalam kategori Pelopor Keterbukaan Informasi Publik Pemerintahan Desa Tahun 2017.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru