riau24 Cerita Putri Konglomerat Dalam Lukisan Angker Bila Anda Berwisata Ke Hotel Tugu Malang
Rabu, 17 Oktober 2018

Wisata

Cerita Putri Konglomerat Dalam Lukisan Angker Bila Anda Berwisata Ke Hotel Tugu Malang

3
Cerita Putri Konglomerat Dalam Lukisan Angker Bila Anda Berwisata Ke Hotel Tugu Malang
Cerita Putri Konglomerat Dalam Lukisan Angker Bila Anda Berwisata Ke Hotel Tugu Malang

Jakarta, Riau24.com - Pernah berkunjung ke Hotel Tugu Malang? Nah ada cerita menarik seputar hotel ini. Tepatnya tentang sebuah lukisan angker yang ada di dalamnya.

Lukisan hitam putih tersebut memperlihatkan sosok seorang wanita cantik berambut panjang yang sedang berdiri membelakangi cermin. Sorot matanya yang tajam, membuat sosok ini seolah terlihat hidup.

Dan ternyata ada kisah menarik di balik lukisan ini. Gambar wanita di dalamnya diketahui bernama Oei Hui Lan, putri dari Oei Tiong Ham, pria terkaya di Asia Tenggara pada abad 19. Nama Oei Tiong Ham sebagai pria terkaya terkenal hingga ke seluruh Asia hingga Eropa.
 

Perjalanan hidup Oei Hui Lan ternyata cukup menarik. Ikuti kisahnya...

Putri kesayangan dari pengusaha gula ternama asal Semarang ini lahir di tahun 1889. Selain pintar, ia juga sering mendampingi Ayahnya berdagang ke China, Amerika dan Eropa.

Oei Hui Lan lalu menikah dengan Wellington Koo, salah satu duta besar China, hingga membuatnya akrab dengan keluarga bangsawan Eropa mulai dari Ratu Viktoria hingga Ratu Belgia. Bahkan fotonya tercatat dalam museum kerajaan di Inggris.

Sebelum meninggal dunia pada tahun 1992 di usia ke-93 nya, Oei Hui Lan sempat menulis dan menerbitkan buku berjudul 'No Feast Last Forever' yang menceritakan perjalanan hidupnya yang luar biasa.

Nah, lukisan yang ada di The Sugar Baron Room - Hotel Tugu ini adalah salah satu peninggalannya Ngalamers. Entah siapa pelukisnya, tapi yang jelas sosok Oei Hui Lan di lukisan tersebut lumayan 'menyeramkan'.


Seringkali aura dingin muncul di sekitar lukisan. Bayangan Oei Hui Lan di cermin dengan rambut terurai panjang hampir mencapai lutut. Tatapan matanya yang tajam, banyak pengunjung merasa Oei Hui Lan terlihat hidup dalam lukisan. Konon, setelah melihat lukisan itu beberapa pengunjung pun pernah mengaku didatangi Oei Hui Lan dalam mimpi mereka. 

 

R24/dev 


Bagikan :
Sumber:
dreamcoid
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Minggu, 10 Juni 2018 13:20 wib
Ayo segera bergabung bersama kami dan raih kemenangan besar bersama kami serta banyak Jenis Games lainnya yang menanti anda seperti Tersedia 8 Games in 1 web : POKER- Bandar POKER - DOMINO 99 - Adu Q - Bandar Q - CAPSA SUSUN - SAKONG - BANDAR 66 (NEW GAMES) dan dapatkan bonusnya hanya di POKERVITA. kunjugi www.POKERVITA.COM KLIK DISINI Dapatkan Bonus Dan Promo Menarik Yang Menguntungkan Untuk Anda Disini
Pokerrusia.net
Minggu, 27 Mei 2018 17:09 wib
POKER RUSIA - POKER DOMINO CEME CAPSA TERPERCAYA 100 % Player VS Player Asli Tanpa Robot Bonus Turn Over & Bonus Referal Tertinggi Lho.. Tunggu Apalagi.. Ayo Daftar Di Poker Rusia
Nengsih
Kamis, 18 Januari 2018 10:51 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_tymsx_3833.jpg
Pelalawan, Riau24.com - Sejak berjalannya Program Percepatan Infrastruktur Desa (PPID) di kabupaten Pelalawan, demi mewujudkan Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera), program tersebut terus digalakkan oleh HM Harris di periode kedua menjabat bersama Wakilnya, Drs Zardewan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru
Copyright © 2012 - 2018. Riau24. All rights reserved.
    RSS Feed Facebook Twitter Instagram Google Plus