riau24 Perhatikan, Ini 6 Ciri Fisik yang Tak Dapat Ditolak Pria Manapun
Kamis, 18 Oktober 2018

Relationship

Perhatikan, Ini 6 Ciri Fisik yang Tak Dapat Ditolak Pria Manapun

3
Perhatikan, Ini 6 Ciri Fisik yang Tak Dapat Ditolak Pria Manapun
Perhatikan, Ini 6 Ciri Fisik yang Tak Dapat Ditolak Pria Manapun

Jakarta, Riau24.com - Pendekatan bisa menjadi suatu hal yang dianggap sepele oleh beberapa orang. Namun, tidak bagi sebagian orang lainnya. Anda termasuk yang mana?

Baru-baru ini ilmu pengetahuan berhasil menjelaskan formula khusus untuk menarik perhatian seorang pria dalam sekali pertemuan.

Dilansir dari womansday.com, seorang pria pasti akan melakukan penilaian secara fisik terlebih dahulu ketika pertama kali bertemu dengan seorang wanita. Mengapa fisik?

Karena ketika seorang pria menganggap fisik Anda bugar dan sehat, maka ia juga akan langsung berpikiran bahwa Anda pantas untuk menjadi ibu dari anak-anak mereka di kemudian hari.

Berikut ini adalah beberapa ciri fisik pada seorang wanita yang pasti akan membuat pria langsung tergila-gila.

1. Pinggang dan pinggul yang lebar
Sadarkah Anda bahwa pinggang dan pinggul berkaitan erat dengan persalinan?
Ya, kaum pria akan berpikiran sampai ke sana.

2. Suara tinggi
Menurut sebuah studi, suara dengan nada tinggi menandakan jiwa yang muda. Terutama jika wanita tersebut memiliki tubuh feminin yang mungil dengan suara tinggi, pria tidak akan mampu menolaknya.

3. Rambut yang sehat
Mengkilap, tebal, dan panjang yang sehat. Sekali lagi, ini adalah tanda dari kesehatan dan kesuburan.

4. Senyuman
Jelas, bahwa orang-orang yang bahagia adalah jenis yang paling menarik perhatian. Ditambah dengan ilmu pengetahuan yang menyatakan bahwa orang dengan gigi yang putih bersih, adalah tipe orang yang lebih menarik untuk dipandang.

5. Tidak memakai banyak makeup
Anda mungkin berpikir bahwa makeup membuat wajah terlihat lebih indah, namun ternyata tampilan alami lebih menarik bagi kaum pria. Sebuah studi menyatakan bahwa kaum pria lebih memilih wanita yang menggunakan makeup 40% lebih sedikit dibandingkan kaum wanita pada umumnya.

6. Memakai sesuatu berwarna merah
Inilah alasannya mengapa merah selalu dianggap sebagai lambang nafsu. Para ilmuwan telah membuktikan bahwa mengenakan sesuatu berwarna merah dapat meningkatkan daya tarik dari orang tersebut. Bahkan, penemuan ini juga berlaku bagi hewan.
 

Hal yang terpenting dari semua hal di atas adalah Anda bisa mendapatkan seorang pria yang merasa beruntung dapat memiliki Anda, apa pun dan bagaimana pun keadaan Anda.


R24/dev 

 


Bagikan :
Sumber:
liputan6com
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Sabtu, 09 Juni 2018 15:26 wib
Dengan hanya minimal deposit 10.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK
Pokerrusia.net
Senin, 28 Mei 2018 16:51 wib
Agen POKER RUSIA - POKER Online ASLI Terbaik Poker Online - Domino QQ - Ceme - Capsa Susun 1 User ID Bisa Bermain Semua Game Ayo Daftar Di Poker Rusia
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 11:00 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_tymsx_3833.jpg
Pelalawan, Riau24.com - Sejak berjalannya Program Percepatan Infrastruktur Desa (PPID) di kabupaten Pelalawan, demi mewujudkan Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera), program tersebut terus digalakkan oleh HM Harris di periode kedua menjabat bersama Wakilnya, Drs Zardewan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru