riau24 Bagi Pasangan, Ternyata Ada Hal Yang Jauh Lebih Berbahaya Daripada Selingkuh
Jumat, 19 Oktober 2018

Relationship

Bagi Pasangan, Ternyata Ada Hal Yang Jauh Lebih Berbahaya Daripada Selingkuh

3
Bagi Pasangan, Ternyata Ada Hal Yang Jauh Lebih Berbahaya Daripada Selingkuh
Bagi Pasangan, Ternyata Ada Hal Yang Jauh Lebih Berbahaya Daripada Selingkuh
Jakarta, Riau24.com - Setiap orang yang sudah membina rumah tangga pasti tidak terima dan sakit hati bila salah satu pasangannya berselingkuh. Bahkan tak jarang, bila salah satu ketahuan berselingkuh akan terjadi tindakan ekstrim yang dilakukan tanpa pikir panjang, misalnya membunuh atau bahkan malah balas dendam.

Seperti dilansir dari Womansday.com, ternyata terdapat beberapa tindakan yang lebih berbahaya dan menyakitkan dibandingkan perselingkuhan. 
 

1. Berbohong dan menyembunyikan rahasia

Menyimpan hal kecil dari pasangan dapat menimbulkan masalah besar, bahkan ketika Anda menyimpan untuk melindungi perasaannya. Lebih baik katakan jujur apa adanya agar pasangan dapat mempercayai diri Anda.
 

2. Menahan rasa sayang

Jika Anda tidak menunjukkan rasa sayang Anda lewat bahasa tubuh, perkataan, atau bantuan, memberikan banyak pertanyaan bagi pasangan. Ia akan memiliki banyak keraguan dalam hubungan Anda, dan menimbulkan permasalahan yang tidak bisa diperbaiki.
 

3. Menyimpan rasa dendam

Jika Anda bertengkar atau tidak menyukai tindakan yang dilakukan pasangan, lebih baik diungkapkan secepatnya daripada menyimpan rasa dendam. Rasa benci yang disimpan akan menimbulkan masalah besar di kemudian hari.
 

4. Kurang komunikasi

Ini bukan hanya masalah lupa memberi kabar kepada pasangan, namun ketika pasangan tidak bisa lagi mengutarakan perasaannya secara jujur, itu berarti hubungan sudah tidak sehat.
 

5. Keras kepala terhadap beberapa hal

Jika menyukai seseorang, pastinya Anda bisa berkompromi dengan pasangan. Namun ketika Anda sudah tidak mau, berarti Anda mulai egois dan tidak memikirkan pasangan.
 

6. Bertengkar untuk hal sepele

Jika hal sepele menjadi pemicu pertengkaran Anda, mungkin sebenarnya terdapat permasalahan lebih besar yang sudah menumpuk dari dulu.
 

7. Berusaha lebih berkuasa

Menganggap pasangan lebih tak berdaya dibandingkan Anda adalah hal yang tidak sehat dalam sebuah hubungan asmara. Dalam pasangan, dua pihak memiliki kedudukan yang seimbang.
 

8. Bertahan pada hubungan yang tidak nyaman

Ketika Anda bertahan pada hubungan yang sudah tidak nyaman hanya karena faktor luar seperti keluarga, itu berarti hubungan Anda sebenarnya telah berakhir.
 

9. Curiga

Mencurigai pasangan terasa lebih menyakitkan dibandingkan perselingkuhan. Hal ini menunjukkan bahwa Anda tidak mempercayai si dia.
 

10. Menjadi palsu di depan pasangan

Berpura-pura menyukai hal atau hobi tertentu di depan pasangan, menyatakan bahwa Anda berbohong dan tidak ingin menjalani hubungan serius terhadap orang tersebut. Lebih baik, menjadi diri sendiri dari awal hubungan jika ingin menjalin sesuatu yang serius.


R24/dev 


Bagikan :
Sumber:
liputan6com
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Jumat, 08 Juni 2018 14:13 wib
HOT PROMO DARI P0KERV1TA untuk para member kami : * B0nus Referral 20% Seumur Hidup * Bonus Hariaan Hingga 3juta * Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh * Bonus Turn0ver 0,5% Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK Contact Us Person : ? LIVECHAT P`O`K`E`R`V`1`T`A ? WA: 082312256064 ? BBM : D88B0154
Pokerrusia.net
Senin, 28 Mei 2018 16:49 wib
Agen POKER RUSIA - POKER Online ASLI Terbaik Poker Online - Domino QQ - Ceme - Capsa Susun 1 User ID Bisa Bermain Semua Game Ayo Daftar Di Poker Rusia
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 10:52 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_tymsx_3833.jpg
Pelalawan, Riau24.com - Sejak berjalannya Program Percepatan Infrastruktur Desa (PPID) di kabupaten Pelalawan, demi mewujudkan Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera), program tersebut terus digalakkan oleh HM Harris di periode kedua menjabat bersama Wakilnya, Drs Zardewan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru