riau24 Bila Anda Berkunjung Ke Resor Ini, Anda Bebas Untuk Tukar Pasangan
Kamis, 14 Desember 2017

Wisata Kontroversial

Bila Anda Berkunjung Ke Resor Ini, Anda Bebas Untuk Tukar Pasangan

0
Bila Anda Berkunjung Ke Resor Ini, Anda Bebas Untuk Tukar Pasangan
Bila Anda Berkunjung Ke Resor Ini, Anda Bebas Untuk Tukar Pasangan
Jakarta, Riau24.com - Banyaknya paket liburan yang menjamur saat ini membuat pemilik usaha wisata memutar otak untuk mendapatkan keuntungan. Bahkan tak segan-segan, paket wisata yang tergolong kontroversial dan nyeleneh ditawarkan bagi turis.

Bahkan di beberapa negara yang berpaham bebas, ada banyak bentuk wisata berbau telanjang dan seksual yang sangat liar meskipun mereka sadar bila wisata khusus traveler dewasa tersebut mampu memicu kontroversi. 

Dihimpun  dari beberapa sumber, Kamis (8/9/2016), wisata kontroversial khusus dewasa ini meliputi keberadaan pantai nudis, kapal pesiar bugil, hingga ada pula resor yang memperbolehkan pasangan traveler yang datang liburan ke sana untuk bertukar pasangan. 

Pantai nudis alias pantai yang mengharuskan pengunjungnya telanjang di beberapa negara maju memang sudah dianggap lumrah. Seperti contohnya Jerman yang punya Pantai Buhne 16 yang sangat populer. Sementara di AS, ada Pantai Haulover dan Danau Tahoe yang memang dikhususkan untuk kaum nudis.

Ada aturan yang mesti dipatuhi traveler ketika main ke pantai nudis. Jangan pernah sekali-sekali datang ke pantai ini memakai pakaian lengkap, karena setiap pengunjung di pantai nudis diwajibkan untuk menanggalkan baju hingga telanjang.

Lain pantai nudis, lain lagi cerita tentang kapal pesiar bugil. Di Inggris, ada satu operator kapal pesiar yang menyediakan layanan nyeleneh ini. Dari situs perusahaan eWaterways, mereka meluncurkan paket wisata tersebut, paketnya bertajuk Naturist Cruise.

Di kapal Naturist Cruise ini, traveler diwajibkan untuk menanggalkan pakaian sampai telanjang bulat. Begitu naik di atas kapal, wisatawan sudah harus siap-siap untuk berbugil ria. Selama berpesiar, traveler akan diajak menjelajahi pulau-pulau eksotis di Kroasia.

Biaya untuk berpesiar ala kaum nudis ini dibanderol sekitar USD$ 519, atau setara Rp 6,7 Juta untuk 8 hari pelayaran. Biaya sebesar ini belum termasuk tiket untuk masuk ke destinasi wisata atau untuk makanan ringan.

Jika pantai nudis dan kapal pesiar bugil belum cukup ekstrem, ada lagi yang namanya resor tukar pasangan. Liburan ke resor ini, traveler bisa bertukar pasangan dengan pasangan lain yang juga datang liburan ke sana. Mereka rela mengeluarkan uang untuk memusakan hasrat hedonisme dan fantasi seksual liarnya.

Paket wisata resor tukar pasangan ini ditawarkan oleh AdultVacationParties. Situs resmi mereka menyebutkan paket ini termasuk event pesta di resor dan kapal pesiar yang diadakan di AS, Meksiko, Jamaika, kawasan Karibia bahkan sampai ke Yunani.

Pesta semalam suntuk dengan iringan musik dari DJ topless, pesta busa sabun sambil berbikini, atau lomba menari erotis pole dancing adalah kegiatan yang diikuti wisatawan. Lebih edannya lagi, mereka juga bebas bertukar pasangan, alias swinger. 

Dari semua jenis wisata dewasa di atas, semuanya memang bikin geleng-geleng kepala. Meski punya banyak dalih, namun sepertinya paket wisata seperti ini akan selalu memicu banyak kontroversi. Sebaiknya memang berwisata yang wajar-wajar saja dan jangan aneh-aneh seperti ini.




R24/dev 

Bagikan :
Sumber:
detikcom
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_sde4m_3406.jpg
Inhil, Riau24.com - Puluhan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pimpinan Ranting Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pulau Burung berikrar untuk senantiasa berupaya mencapai tujuan dan mematuhi peraturan organisasi yang berlaku.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru