riau24 Meminjamkan Kartu Kredit Ke Orang Lain, Anda Bisa Bangkrut Lho..
Rabu, 24 Oktober 2018

Lifestyle

Meminjamkan Kartu Kredit Ke Orang Lain, Anda Bisa Bangkrut Lho..

3
Meminjamkan Kartu Kredit Ke Orang Lain, Anda Bisa Bangkrut Lho..
Meminjamkan Kartu Kredit Ke Orang Lain, Anda Bisa Bangkrut Lho..

Jakarta, Riau24.com - Favorit orang di masa kini adalah menggunakan Kartu kredit. Proses pembayaran melalui kartu kredit membuat Anda bisa dengan mudah membeli barang yang diinginkan.
Selain itu, tidak jarang juga kartu kredit memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

Bagi Anda yang memiliki kartu kredit, sebaiknya ingatlah beberapa hal ini. Karena enam hal ini juga bisa menghindari Anda terjerat dari bangkrut.

 

1. Jangan membayar dengan jumlah minimum

kartu kredit bisa berbahaya apabila setiap bulannya, dan Anda selalu membayar cicilan dalam jumlah minimum saja. Perlu diketahui bahwa dengan membayar minimum, lama kelamaan jumlah tagihannya bisa saja menjadi bertambah karena adanya bunga dan biaya lainnya.

2. Tidak tahu fitur kartu kredit

Kartu kredit memiliki hal yang berbeda dalam menentukan harga dan manfaatnya. Hal-hal tersebut seperti suku bunga, biaya tahunan, dan lain-lain. Sebagai pengguna, penting untuk Anda untuk mengetahui hal ini dengan baik.

3. Meminjamkan kartu kredit ke orang lain

Meminjamkan kartu kredit ke orang lain hanya akan membahayakan kondisi finansial Anda. Apabila Anda meminjamkan kartu kredit ke orang lain maka Anda pun tidak akan memiliki kewenangan atas kartu yang Anda miliki. Hal ini bisa membuat kartu kredit Anda dimanfaatkan secara tidak bertanggung jawab.
 

4. Tidak membuka tagihan kartu kredit

Penting bagi Anda untuk selalu mengecek tagihan kartu kredit setiap bulannya. Hal ini dilakukan agar Anda tidak melewatkan tanggal tenggat waktu pembayaran tagihan kartu kredit.

5. Tidak lapor apabila kartu kredit hilang

Segeralah melapor apabila kartu kredit yang Anda miliki hilang. Hal ini dilakukan untuk memberikan laporan langsung pada pihak bank yang mengeluarkan kartu kredit.
 

6. Memiliki kartu kredit terlalu banyak di satu waktu

Tidak disarankan bagi Anda untuk memiliki kartu kredit yang banyak secara bersamaan. Selain merugikan, hal ini juga bisa membuat kondisi finansial Anda makin buruk.

Memiliki kartu kredit yang banyak dikhawatirkan Anda tidak bisa membayar tagihan yang sewaktu-waktu bisa membludak

 

 R24/dev

 


Bagikan :
Sumber:
liputan6com
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Senin, 04 Juni 2018 12:39 wib
Pokervita membagi-bagi uang di bulan Suci Ramdhan IDUL FITRI Ayok Mari Bergabung Dan Daftarkan segera di Tempat Kami, Hanya Di POKERVITA.COM Kerahasiaan Anda Terjamin 100% Terpercaya,Dan Tidak Diragukan Lagi. Karena sudah Lebih Dari Ribuan Member kami Yang sudah Membuktikan nya... Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK WA: 082312256064 ? BBM
Pokerrusia.net
Jumat, 01 Juni 2018 16:47 wib
Bandar POKER RUSIA POKER Online ASLI Terbaik Poker Online - Domino QQ - Ceme - Capsa Susun Dapatkan Bonus Freebet Terbesar
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 11:19 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_tymsx_3833.jpg
Pelalawan, Riau24.com - Sejak berjalannya Program Percepatan Infrastruktur Desa (PPID) di kabupaten Pelalawan, demi mewujudkan Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera), program tersebut terus digalakkan oleh HM Harris di periode kedua menjabat bersama Wakilnya, Drs Zardewan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru