riau24 Wisata Kuliner di Pekanbaru, Enak Dan Buat Anda Ketagihan
Jumat, 15 Desember 2017

Kuliner

Wisata Kuliner di Pekanbaru, Enak Dan Buat Anda Ketagihan

0
Wisata Kuliner di Pekanbaru, Enak Dan Buat Anda Ketagihan
Wisata Kuliner di Pekanbaru, Enak Dan Buat Anda Ketagihan

Pekanbaru, Riau24.com- Majunya bisnis kuliner di Pekanbaru, menambah daftar kekayaan kuliner yang ada di Indonesia. karena selain dikenal sebagai tempat destinasi wisata yang menarik, Pekanbaru juga terkenal dengan berbagai jenis kulinernya yang menarik.

Berikut daftar tempat kuliner yang enak menurut versi Riau24.com. Apa saja ?


Local Pantry Cafe

Salah satu tempat wisata kuliner yang enak dan populer di Pekanbaru, adalah salah satu tempat makan yang bernama Local Pantry Cafe ini. Local Pantry Cafe merupakan tempat hang out yang berada di Jalan Riau Komplek RBC (Riau Business Center).

Tampilan dari resto bernama Local Pantry Cafe ini sangat bagus dan bisa membuat kita betah untuk berada di tempat tersebut, bahkan tempat Local Pantry Cafe ini cocok untuk berfoto bersama teman-teman.

Tak hanya tempatnya yang menarik, jenis makanan di tempat ini juga dijamin akan memanjakan lidah anda. Berbagai menu seperti  Sop Boentoet, Nasi Pedas Bali, Boentoet Cabai Merah, Iga Bakar Sambal Ijo. Beff Lasagna dan masih banyak lagi yang lain, pasti membuat anda ketagihan dan ingin lagi dan lagi..


Pondok Gurih

Ingin mencicipi masakan khas Melayu? Tempat wisata kuliner yang satu ini cocok untuk dijadikan referensi. Berada di tengah kota, tepatnya di kawasan Jalan Jendral Sudirman No. 202 Pekanbaru, Pondok Gurih bisa anda jadikan salah satu pilihan.

Salah satu keunikan di tempat ini yaitu adalah pada saat pengunjung datang, ada karyawan yang langsung menyambut pengunjung tersebut dengan membunyikan gong, unik bukan?
Tak hanya enak, di tempat ini anda juga bebas memilih tempat untuk makan. Mau lesehan atau duduk di kursi seperti umumnya restoran, hayuk aja...
Namun, jangan harap bisa menemukan masakan Internasional di tempat ini. Karena di Pondok Gurih hanya tersedia masakan khas Indonesia seperti makanan Melayu, Minang, Sunda dan Jawa. 
 

L’Cheese Factory

L’Cheese Factory merupakan sebuah tempat makan yang di dirikan di Jalan Durian, Sukajadi, Pekanbaru, Kota Pekanbaru, Riau. Makanan yang disediakan di tempat ini cukup beragam, namun beberapa menu favorit yang biasa dipesan oleh pengunjung adalah seperti Cheesecake Totally bake, Cheesecake Frozen, dan Cheesecake Frozen Bake.

Selain makanan juga banyak foto lukisan yang berbingkai yang tentu menambah suasana makan semakin unik. Makan di tempat ini akan memberi pengalaman tersendiri dalam mencoba cheesecake yang lembut dan enak.


Klepper Pie

 Beralamat di  Sumatera No.66, Pekanbaru, tempat kuliner pekanbaru yang satu ini bisa memikat hati para pelanggannya. Tidak hanya sangat cocok untuk di makan bersama teman dan keluarga saja, akan tetapi pie yang di sajikan di Klepper Pie ini sangat cocok untuk di jadikan sebuah hadiah atau juga bisa anda jadikan sebagai oleh-oleh.

Rasa dari makanan atau menu sajian yang ada di tempat ini rata-rata manis, sehingga sangat cocok untuk anda yang suka dengan makanan manis. 

Mr. Brewok

Mr. Brewok merupakan tempat yang sangat cocok bagi anda yang ingin berwisata kuliner dan tempat nongkrong yang wajib untuk dicoba. Berada di Jalan Sudirman No 321, tempat makan yang mempunyai ciri khas dengan lukisan gambar bapak-bapak yang mempunyai janggut brewok dan juga kumis menjadi ikon dari Mr. Brewok.

Menu yang menjadi andalan di Mr. Brewok adalah chicken steak yang mempunyai cita rasa khas dari Mr. Brewok. Di tempat ini juga menyediakan ice cream yang pas banget untuk penggila ice cream. Soal harga, jangan khawatir. Karena harga yang dibandrol untuk setiap makanan dijamin tidak akan membuat kantong anda menipis. (***)





R24/dev 

 


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_nfrwg_3427.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Inhil HM Wardan terus melakukan peninjauan kegiatan pembangunan yang sedang berjalan di lapangan, guna memastikan pengerjaannya berjalan dengan baik.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru