riau24 Tren Rompi Untuk Anda Yang Berhijab Agar Tampil Lebih Kekinian
Senin, 11 Desember 2017

Fashion

Tren Rompi Untuk Anda Yang Berhijab Agar Tampil Lebih Kekinian

0
Tren Rompi Untuk Anda Yang Berhijab Agar Tampil Lebih Kekinian
Tren Rompi Untuk Anda Yang Berhijab Agar Tampil Lebih Kekinian

Jakarta, Riau24.com - Bagi wanita yang menyukai busana modest wear dan berhijab, salah satu item fashion yang harus dimiliki adalah Rompi atau Vest.
Rompi atau Vest ini bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya. Mulai dari baju kaos, kemeja, celana dan, rok. Model rompinya pun dirancang dengan berbagai variasi hingga membuat tampilan akan lebih fashionable.

Dilansir dari beragam sumber, berikut beberapa tips Fashion padupadan rompi yang bisa jadi inspirasi saat berhijab:

                                            

1. Warna hitam selalu aman untuk dikenakan. Warna hitam selalu pas dipadukan dengan warna apa saja.Warna hitam juga bisa memberikan kesan ramping bagi pemakainya, apalagi rompi hitam panjang membuat Anda terlihat lebih jenjang. Rompi yang satu ini bisa menjadi andalan untuk bergaya.


                                          

2. Rompi panjang warna Putih juga bisa jadi pilihan. Warnanya yang netral bisa dipadupadankan dengan atasan warna apa saja.
Warna putih bisa dipadupadankan dengan atasan atau bawahan apa saja, dan bebas memadukannya dengan jilbab berwarna dan bermotif apapun. 

                                        

3. Rompi Panjang warna terang ini dapat mencerahkan penampilan. Dress panjang maupun atasan dengan celana atau rok berwarna gelap seperti hitam dan coklat sangat pas dipadukan dengan rompi warna terang ini. Anda bisa menggunakan rompi warnatosca, peach, pink, cokelat susu atau orange untuk tampilan sehari-hari. Anda bisa bergaya kasual namun pastinya tetap trendi. 


                                         


4. Untuk Anda yang ingin terlihat sporty, rompi jeans adalah pilihan yang tepat. Jeans apapun pastinya selalu bikin penampilan terlihat trendi. Jeans memang mudah bila dikaitkan dengan kesan sporty, dan membuat penampilan kian menarik. 

                                        
5. Rompi warna pastel untuk acara formal? Tentu saja bisa! Anda masih bisa tetap terlihat anggun dan elegan. Anda bisa memilih warna-warna pastel yang dapat membuat penampilan terlihat anggun. Tambahkan belt berukuran kecil sebagai pelengkap.

                                         

6. Untuk pergi ke kampus atau sekedar hangout bareng teman, pilihan rompi warna abu-abu ini pas untukmu. Pilih pakaian yang sederhana namun tetap menarik dan enak untuk dilihat, apalagi bagi Anda yang hobi selfie bersama teman-teman. Rompi warna abu-abu bisa jadi pilihan dengan padupadan kaos, kemeja polos, serta motif garis.

                                         

7. Rompi motif batik selain terlihat berkelas, juga menjadi wujud cinta untuk budaya bangsa. Batik yang dulunya identik dengan pakaian khas untuk menghadiri undangan resmi, kini juga dapat menjadi busana alternatif untuk bergaya hari-hari. Untuk rompi yang bermotif batik ini sebaiknya memakai atasan baik kemeja atau kaos berwarna polos seperti hitam, putih atau cokelat. Begitu juga dengan pilihan jilbabnya sebaiknya gunakan yang polos dan senada dengan rompi batik. Untuk memilih warna jilbab baiknya pilih salah satu warna yang paling dominan dalam corak batik yang Anda pakai. (***)

 

R24/dev 


Bagikan :
Sumber:
liputan6
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_fbdat_3388.jpg
Inhil, Riau24.com - APBD 2018 sudah disahkan sebesar Rp1,8 triliun, jika dibandingkan dengan Pendapatan Daerah Inhil di tahun 2017 sebesar Rp1,9 triliun, maka terjadi penurunan pada Pendapatan Daerah sebesar Rp95 miliar atau minus 4.94 persen.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru