riau24 Meskipun Terlihat Kumuh dari Luar, Tapi Isi Dalam Rumah Ini Sangat Mengagumkan
Minggu, 17 Desember 2017

Wisata

Meskipun Terlihat Kumuh dari Luar, Tapi Isi Dalam Rumah Ini Sangat Mengagumkan

0
Meskipun Terlihat Kumuh dari Luar, Tapi Isi Dalam Rumah Ini Sangat Mengagumkan
Meskipun Terlihat Kumuh dari Luar, Tapi Isi Dalam Rumah Ini Sangat Mengagumkan

Jakarta, Riau24.com - Setiap orang pasti menginginkan rumahnya tampak begitu nyaman dan sempurna. Karena rumah merupakan istana bagi setiap penghuninya. Rumah jadi tempat untuk melepaskan segala kepenatan setelah sibuk beraktivitas seharian. 

Hal in membuat sebagian besar orang mendesain rumahnya sehangat dan senyaman mungkin agar selalu betah berada di rumah.

Tapi pernah ga berpikir untuk membuat rumah seperti yang dimiliki oleh keluarga Murray Goodchild dari Warburton, Victoria, Australia ini ?

Mungkin bila Anda melihat tampilan dari luarnya, akan berpikir ulang untuk membuat rumah seperti yang dimiliki oleh keluarga tersebut. Bagaimana tidak, rumah keluarga Murray jika dilihat dari luar tak ubahnya seperti rumah kumuh yang terlihat jelek dan sempit.

Eittss... tapi jangan salah.. Kalau kamu masuk ke dalam, tampilan rumah tersebut akan menghapus semuanya. Karena didalamnya kamu akan menemukan rumah yang sangat nyaman, rapi dan cantik banget.

Tertarik melihat keluarga Murray tersebut ? Berikut  beberapa foto dalam rumah desain Murray yang mesti kamu lihat seperti dilansir Brilio.net.
 

1. Ga ada bedanya dengan rumah-rumah kardus yang ada di kampung pemulung, kan?

rumah Murray Goodchild

2. Penampakan dalam rumah ketika pintu dibuka lebar.

rumah Murray Goodchild

3. Ternyata dalemnya bersih dan rapi banget

rumah Murray Goodchild

4. Ruang tamu didesain senyaman mungkin dengan cara lesehan

rumah Murray Goodchild

5. Kita lihat apa yang Murray lakukan dengan kotak tersebut.

 

rumah Murray Goodchild

6. Tapi kalau kamu bosan lesehan, bisa juga kok duduk di bangku.. Ajaib banget khan ?

rumah Murray Goodchild

7. Barang-barang di dapur tertata super rapi sehingga tidak menghabiskan banyak tempat untuk menyimpan barang

rumah Murray Goodchild


8. Lihat bagian atas rumah ini, yuk!

rumah Murray Goodchild

9. Nuansanya keren banget, ya.

rumah Murray Goodchild


10. Tempat tidurnya kayaknya empuk banget, nih.

rumah Murray Goodchild

11. Duh, berasa kayak lagi di kehidupan ‘antah berantah’ namun damai gini rumahnya.

rumah Murray Goodchild

12. Kelihatan sempit tapi tatanannya bikin pengen tidur aja, nih.

rumah Murray Goodchild

13. Murray terampil mengatur rumah sempitnya ini.

rumah Murray Goodchild

14. Kayaknya rak untuk memajang barang-barang berikut ini juga berfungsi sebagai anak tangga menuju ke atas, deh.

rumah Murray Goodchild

15. Inilah potret Murray sekeluarga.

rumah Murray Goodchild

16. Bener kan, kayak hidup di dunia fiksi yang dekat dengan pemandangan padang rumput nan luas, damai, dan indah.

rumah Murray Goodchild

17. Untuk melampiaskan hobi berkebunnya, Murray menggunakan wadah bekas sebagai potnya. Keren khan ??

rumah Murray Goodchild


R24/dev


 


Bagikan :
Sumber:
brilionet
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_nfrwg_3427.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Inhil HM Wardan terus melakukan peninjauan kegiatan pembangunan yang sedang berjalan di lapangan, guna memastikan pengerjaannya berjalan dengan baik.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru