riau24 Unik, Di Atas Air Pasangan Ini Bangun Rumah dan Taman Yang Indah
Selasa, 12 Desember 2017

Wisata

Unik, Di Atas Air Pasangan Ini Bangun Rumah dan Taman Yang Indah

0
Unik, Di Atas Air Pasangan Ini Bangun Rumah dan Taman Yang Indah
Unik, Di Atas Air Pasangan Ini Bangun Rumah dan Taman Yang Indah

Jakarta, Riau24.com - Manusia hidup di dunia ini penuh dengan kreativitasnya masing-masing. Terkadang tidak jarang aksi yang dilakukan mengundang tawa ataupun kekaguman karena keunikan maupun keanehan.

Salah satu kreativitas itu adalah seperti yang dilakukan pasangan ini. Mereka berdua membangun rumah dan kebun serta taman di atas air. Bahkan, mereka telah menjalani kehidupan di atas air dengan rumah terapung sejak puluhan tahun yang lalu.

Bangunan terapung ini bukan milik pemerintah, bukan milik perusahaan, dan bukan pula tempat umum. Namun, ini adalah rumah pribadi milik Wayne Adams, 66, dan Catherine Raja, 59. Mereka membangun rumah ini selama 20 tahun berdua saja.

Terletak di sebuah pulau Vancouver British Columbia mereka berdua menunjukkan betapa indah hidup yang berkelanjutan dalam kebersamaan. Dan dibangunlah rumah dan taman mengapung ini bersama-sama sejak tahun 1992. Seperti apa keunikannya?

Pasangan ini menunjukkan betapa indah hidup yang berkelanjutan dalam kebersamaan, dibangun rumah dan taman mengapung ini bersama-sama sejak tahun 1992, dan telah tumbuh berbagai tanaman berupa sayuran, dari taman diatas air dan memancing untuk makanan mereka sehari-hari sejak saat itu. 

Bangunan Terapung ini, bukan milik pemerintah, bukan milik perusahaan dan bukan pula tempat umum. Mereka membangun rumah ini selama 20 tahun berdua saja.
 
Rumah, yang mereka beri nama "Freedom Cove," terdiri dari 12 platform mengambang yang mencakup lantai dansa, sebuah galeri seni, mercusuar tamu, sebuah studio untuk Adams dan Raja, dan 5 rumah kaca.
Pemukiman memiliki setengah area sebuah lahan untuk menanam tanaman yang dapat dimakan. Pasangan ini mendapat air dari air terjun di dekatnya selama musim panas dan dari air hujan selama musim dingin.
Pemukiman telah didukung oleh sebuah tenaga listrik dari 14 panel surya, tetapi baru-baru beralih ke generator setelah ini rusak.
 
Ketika mereka tidak bekerja untuk bertahan hidup yang berkelanjutan, mereka masih bisa tetap sibuk selama musim panas, mereka mengalami gaya hidup seperti orang lain pada umumnya. Adams juga seorang pemahat, sementara King adalah seorang pelukis, penari, penulis dan musisi.
 
 
Unik, Pasangan Ini Membangun Rumah Dan Taman Di Atas Air
Unik, Pasangan Ini Membangun Rumah Dan Taman Di Atas Air
Rumah terus berkembang off-the-grid, mencakup sebuah galeri seni, studio, lantai dansa, dan 5 rumah kaca 



Unik, Pasangan Ini Membangun Rumah Dan Taman Di Atas AirMereka mendapatkan makanan dari setengah area ruang untuk berkebun 

 
Unik, Pasangan Ini Membangun Rumah Dan Taman Di Atas Air
Sumber Listrik

 

Itulah cara pasangan Wayne Adams, 66, dan Catherine Raja, 59 menikmati kehidupan mereka, karena hidup adalah pilihan, maka pilihan hidup menjadikan mereka kelluarga yang bahagia hingga ajal memisahkan.   (***)




R24/dev 

Bagikan :
Sumber:
viva
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_mmuc9_3424.jpg
Inhil, Riau24.com - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) dapat lebih proaktif, dalam mencari sumber dana bagi pembangunan pasar terapung yang saat ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan, Minggu 10 Desember 2017.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru