riau24 Cara Membedakan Teman Palsu dan Sahabat Sejati
Selasa, 19 Desember 2017

Relationship

Cara Membedakan Teman Palsu dan Sahabat Sejati

1
Cara Membedakan Teman Palsu dan Sahabat Sejati
Cara Membedakan Teman Palsu dan Sahabat Sejati

Jakarta, Riau24.com - Mencari seorang teman sejati untuk saat sekarang ini dapat diibaratkan seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami. Sangat susah...

Banyak orang yang kita temui hanya hadir disaat kita sedang berada diatas, sementara bila kita sedang berada pada titik terbawah, kebanyakan dari orang yang mengaku sebagai sahabat atau teman tersebut pasti akan menjauh.

Selain itu, tidak banyak teman bisa membawa efek positif ke dalam hidup Anda. Karena 
sekian banyak orang, ternyata hanya segelintir saja yang memang benar-benar sahabat sejati. Dia adalah orang yang selalu ada buat Amda, tidak pernah meninggalkanmu dalam kondisi apapun.

Anda pasti tidak ingin terjerumus pada persahabatan palsu khan ? Berikut perbedaan antara teman palsu dan sahabat sejati seperti dikutip dari Lifehack, Selasa (11/10/2016):
 

1. Selalu mendukung Anda

Seorang sahabat sejati akan mendorong Anda mengejar mimpi. Misalnya, Anda memiliki karier yang bagus di kantor, tapi tiba-tiba Anda berputar haluan dengan membangun bisnis dari nol.Sahabat sejati akan berada di sana setiap langkah dari jalan. Sahabat sejati juga siap mendukungmu saat terpuruk, misalnya saat stres karena pekerjaan atau saat Anda dipecat.
 

2. Cinta kepribadian norak Anda

Setiap orang pasti punya sisi-sisi norak yang dilakukan secara teratur. Seorang sahabat sejati mencintai hal-hal ini!
Beda dengan si teman palsu dia akan meninggalkan Anda karena malu dengan kelakuan norak yang ada.
 

3. Memaafkan Anda untuk segala hal

Setiap orang pasti pernah berbuat salah. Si teman palsu akan sulit memaafkan kesalahanmu. Beda dengan sahabat sejati, dia akan tahu bahwa kadang-kadang Anda akan mengacau. S
 

4. Selalu ada

Sahabat sejati akan berdiri di samping Anda, tidak peduli apa yang Anda lakukan. Dia bahkan siap "berperang" untuk Anda tanpa perlu diminta. Beda dengan teman palsu, yang hanya selalu ada saat dia yang membutuhkan anda. Misalnya untuk pinjam uang, curhat masalah rumah tangganya, atau untuk sekedar dibayarkan bila hang out.
Dan hal ini pernah saya rasakan sendiri lho... 
 

5. Hafal semua kebiasaan kecil Anda

Kita semua memiliki kebiasaan kecil, misalnya kamu penggila lagu Radiohead yang sebenarnya agak susah diterima oleh selera orang, kebiasaan suka menempelkan sesuatu di tubuh, dan hal-hal kecil yang hanya benar-benar teman kita yang tahu tentang itu.
 

6. Keep in touch

Teman palsu hanya akan menghubungimu ketika membutuhkan sesuatu atau ingin tahu beberapa gosip hangat.

Teman sejati akan menghubungi Anda kapan pun karena mereka selalu tertarik pada apa yang terjadi dalam hidup Anda.

7. Bisa menjaga rahasia

Jika Anda bisa mempercayai seseorang untuk tidak bergosip mengenai rahasia gelap Anda, itu berarti dia teman sejatimu. Berbeda dengan teman palsu, saat Anda curhat dia malah akan merasa dapat gosip terbaru yang ingin segera disebarkan.
 

8. Meluangkan waktu untuk Anda

Di tengah kesibukannya, sahabat sejati akan selalu meluangkan waktu untuk membalas SMS atau mengangkat telaponmu.
 

9. Selalu memiliki bahu untuk menangis

Perbedaan besar antara sahabat sejati dan palsu adalah bagaimana mereka menangani pasang surut kehidupanmu.  Teman sejati Anda akan memeluk dan mendengarkan curhatan Anda sepanjang malam. Teman sejati ada untuk Anda, apakah Anda senang atau sedih.  (***)



R24/dev 

 


Bagikan :
Sumber:
liputan6
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Cahaya farma
Kamis, 13 Oktober 2016 23:05 wib
💥DOKTER SPESIALIS : AGEN RESMI💥 Pesan langsung DISINI Tlp : 085229517333 🎬WhatSapp : farmaneysa 🎬 Line lite : cahayafarma5 JUAL OBAT PEMBESAR PENIS 👉 KLG PILLS USA 👉VIMAX CANADA 👉VIMAX IZON JUAL OBAT KUAT SEXS 👉 VIAGRA USA 100Mg 👉CIALIS ENGLAND 👉 MAXIMIN 👉 PROCOMIL SPRAY 👉 SONY 👉 V9 TIAN IZON 👉LEVITRA 👉NANGEN CHINA JUAL OBAT PERANGSANG WANITA ☞ POTENZOL CAIR ☞ BLUE WIZARD ☞ LIQUID Seks ☞ OPIUM SPRAY ☞ Seks DROP GERMANY JUAL OBAT
Nama :
Komentar :
     
riau24_nfrwg_3427.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Inhil HM Wardan terus melakukan peninjauan kegiatan pembangunan yang sedang berjalan di lapangan, guna memastikan pengerjaannya berjalan dengan baik.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru