riau24 Pasangan Ketahuan Selingkuh ? Hal Ini Wajib Anda Tanya Sebelum Mengakhiri Hubungan
Rabu, 13 Desember 2017

Relationship

Pasangan Ketahuan Selingkuh ? Hal Ini Wajib Anda Tanya Sebelum Mengakhiri Hubungan

1
Pasangan Ketahuan Selingkuh ? Hal Ini Wajib Anda Tanya Sebelum Mengakhiri Hubungan
Pasangan Ketahuan Selingkuh ? Hal Ini Wajib Anda Tanya Sebelum Mengakhiri Hubungan

Jakarta, Riau24.com - Pernah memiliki pasangan yang berselingkuh ? Pasti anda rasanya sangat marah dan kecewa. Kalau sudah begitu, apa yang anda lakukan?

Tentu kita akan lebih memilih untuk memutuskan hubungan daripada memaafkan dan mempertahankan hubungan. Karena bagi sebagian wanita, untuk memulihkan hati yang pernah terluka akibat perselingkuhan adalah hal yang amat sulit. Pulih dari sebuah perselingkuhan adalah hal yang teramat sulit.

Namun sebelum anda memutuskan apa yang terbaik untuk anda, sebaiknya tanyakan dulu lima pertanyaan berikut ini pada diri Anda sendiri, sebelum mengambil keputusan yang akan mengubah hidup Anda.

 

1. Apakah perilaku pasangan itu sudah melewati batas yang Anda tetapkan?

Setiap orang punya batasan yang berbeda-beda. Jujurlah pada diri Anda, sampai sejauh mana batasan yang Anda tetapkan tentang arti selingkuh. Sebagian orang menganggap selingkuh adalah jika pasangan sudah ke lain hati. Ada pula yang menganggap, kalau hanya sebatas fisik, tapi cintanya masih untuk kita, why not? Ada yang bisa menoleransi kekhilafan sesaat, ada pula yang tidak bisa sedikitpun memaafkan. Kalau Anda termasuk golongan yang masih bisa memaafkan kesalahan pasangan, lebih baik anda mempertahankan hubungan tersebut.
 

2. Sudah berapa lama dan berapa kali perselingkuhan itu terjadi?

Jika memang baru sekali terjadi, rasanya membangun kembali kepercayaan akan lebih mudah, dibandingkan jika pasangan sudah sering melakukannya, dan itu terus berulang. Bayangkan saja, jika perselingkuhan itu sudah lama terjadi, itu artinya selama itu kebohongan demi kebohongan telah ia lakukan, dan banyak hal yang ia tutupi dari Anda. Yakin masih bisa percaya?
 

3. Apakah Anda mengkonfrontasi pasangan tentang perselingkuhannya? 

Barangkali kalau hanya kebohongan semata masih bisa dimaafkan. Itu tidak seberapa sakitnya dibandingkan jika pasangan justru membalikkan fakta dengan mengatakan bahwa kita yang paranoid berlebihan, ‘gila’, cemburu buta, posesif, dan tuduhan lainnya yang seolah justru menyalahkan kita dan menyudutkan kita sebagai pihak yang bersalah.
 

4. Seberapa kuat komitmen Anda berdua?

Bagi pasangan yang menikah, biasanya akan lebih sulit untuk berpisah begitu saja, meski pasangan ketahuan berselingkuh. Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan masak-masak, jangan keputusan yang karena emosi saja. Seperti keuangan, ketergantungan pemasukan dari pasangan, anak, dan keluarga besar. Situasinya jauh lebih kompleks. Sudah siap jadi orang tua tunggal?
 

5. Apa arti pengkhianatan bagi Anda?

Sebagian orang punya masa lalu pernah dibohongi. Mereka yang punya trauma ini tentunya akan lebih sulit untuk pulih dari perselingkuhan dan pengkhianatan. Anda harus tahu, apakah nantinya hidup Anda bakal getir terus-terusan mengingat peristiwa ini, penuh drama, dan emosional, ataukah Anda bisa sembuh dari luka ini dan kembali membangun kepercayaan dengan pasangan?   (***)




R24/dev 

 


Bagikan :
Sumber:
liputan6
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Cahaya farma
Minggu, 16 Oktober 2016 00:45 wib
💥DOKTER SPESIALIS : AGEN RESMI💥 Pesan langsung DISINI Tlp : 085229517333 🎬WhatSapp : farmaneysa 🎬 Line lite : cahayafarma5 JUAL OBAT PEMBESAR PENIS 👉HAMMER ASLI ITALIA 👉 KLG PILLS USA 👉VIMAX CANADA 👉VIMAX IZON JUAL OBAT KUAT SEXS 👉 VIAGRA USA 100Mg 👉CIALIS ENGLAND 👉 MAXIMIN 👉 PROCOMIL SPRAY 👉 SONY 👉 V9 TIAN IZON 👉LEVITRA 👉NANGEN CHINA JUAL OBAT PERANGSANG WANITA ☞ POTENZOL CAIR ☞ BLUE WIZARD ☞ LIQUID Seks ☞ OPIUM SPRAY ☞ Seks DR
Nama :
Komentar :
     
riau24_xnxqc_3405.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Indragiri Hilir kembali menorehkan prestasi di tingkat Provinsi. Kali ini, HM. Wardan meraih Award dari Komisi Informasi (KI) dalam kategori Pelopor Keterbukaan Informasi Publik Pemerintahan Desa Tahun 2017.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru