riau24 Menikmati Makan di Restoran Dan Dilayani Gadis Seksi di Jepang
Selasa, 19 Desember 2017

Wisata

Menikmati Makan di Restoran Dan Dilayani Gadis Seksi di Jepang

0
Menikmati Makan di Restoran Dan Dilayani Gadis Seksi di Jepang
Menikmati Makan di Restoran Dan Dilayani Gadis Seksi di Jepang
Jakarta, Riau24.com - Berwisata ke Negeri Sakura Jepang memang sangat indah. Karena Jepang dikenal sebagai negara yang  bebas dan kaya akan fantasi.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran 4 restoran di Tokyo. Bila anda makan direstoran ini, jangan kaget karena akan dilayani oleh pelayan yang super seksi. 


Tidak heran, kalau sejumlah restoran tersebut cukup ramai didatangi oleh traveler dewasa.
Berikut inilah 4 restoran di Tokyo yang punya pelayan seksi:

1. Hooters Shinjuku, Tokyo

Nama restoran Hooters memang identik dengan pelayannya yang dikenal berpakaian minim dan seksi. Pelayan Hooters Shinjuku didominasi oleh gadis-gadis Jepang yang terkenal dengan rambut hitam yang panjang, lekuk tubuh aduhai dan paras yang cantik. 

Dengan dibalut ala seragam Hooters yang berupa tanktop putih ketat dan hotpants berwarna oranye, pria mana yang enggan memalingkan mata. Mereka pun siap melayani pengunjung yang datang, baik pria dan wanita. 

Hooters Shinjuku buka dari pukul 11.30 siang sampai 11.30 malam waktu setempat. Tak hanya memesan dan menyediakan menu, pelayan-pelayan seksi di sana juga akan menghibur dan seru-seruan untuk berjoged bersama.


2. Kawaii Monster Cafe, Tokyo

Distrik Harajuku di Tokyo terkenal heboh dan punya banyak kafe nyentrik. Salah satu yang paling heboh adalah Kawaii Monster Cafe, sebuah kafe dengan konsep monster. Tampak dari sejumlah pelayannya yang berpakaian seksi ala monster.

Mulai dari penampilan kafe, semuanya serba nyentrik dan warna-warni. Kelihatannya tema 'Alice in Wonderland' adalah apa yang dipilih Matsuda untuk kafenya tersebut. Bahkan di dalam kafenya terdapat empat zona berbeda yang memiliki tema masing-masing.

Namun yang membuat Kawaii Monster Cafe kian menarik adalah keberadaan lima orang staffnya yang disebut dengan monster girl. Masing-masingnya merupakan gadis muda yang dpilih dan didandani langsung oleh Matsuda untuk menjadi 'monster' cantik.

Sambil dilayani oleh para monster cantik, traveler dapat menikmati berbagai makanan dan kue nikmat yang warna-warni dan dihias dengan cantik. Ada juga sejumlah suvenir menarik yang dapat dibeli di Kawaii Monster Cafe sebagai buah tangan.


3. Ramen Bar Snack Izakaya, Tokyo

Nama kedai Ramen Bar Snack Izakaya di Tokyo memang populer di kalangan pecinta ramen. Namun kaum pria menyebutnya Oppai Ramen alias ramen payudara. Mengapa demikian?

Sudah bukan rahasia umum jika kedai ini ramai oleh traveler yang ingin melihat keseksian Takako Hayakawa, pemilik sekaligus koki seksi dari Ramen Bar Snack Izakaya yang juga adalah mantan model bikini seksi.

Kecantikan Takako pun semakin menjadi-jadi karena pakaian dengan belahan dada rendah yang bikin dag dig dug. Oleh sebab itu, kedai ramen Takako sampai disebut 'Oppai Ramen' dalam bahasa Jepang, atau istilahnya ramen yang dibuat oleh wanita berdada besar.

Kedai Ramen Izakaya terletak di Meuro-ku, Meguro Honmachi 4-3-14. Kedai ramen ini buka dari pukul 19.00-07.00 setiap harinya. Stasiun terdekatnya adalah Musashikoyama dari JR Meguro Line.


4. The Lockup, Tokyo

Terakhir adalah The Lockup, restoran yang bertema penjara menyeramkan. Tapi walau terlihat seram, pelayannya adalah para sipir yang berpakaian seksi. Siap dong diborgol oleh sipir seksi?

Masuk ke restoran ini, suasana yang gelap dan suara-suara hantu akan menyambut traveler. Terlihat beberapa sel penjara yang sebenarnya adalah tempat untuk makan. Eits, para sipir yang seksi akan langsung datang ke memborgol tangan pengunjung. Dengan pakaian yang seksi, mereka langsung mengarahkan ke dalam sel penjara.

Para sipir seksi ini jugalah yang akan mengantarkan makanan. Sebenarnya The Lockup ini cukup bikin bulu kuduk merinding. Tapi karena para sipirnya, malah bikin traveler (khususnya pria) suka datang dan berlama-lama di sana.

Untuk masuk ke The Lockup, dikenai biaya 25 Yen atau cuma Rp 3 ribu saja. Sedangkan harga makananya, mulai dari 700 Yen atau sekitar Rp 90 ribu. The Lockup buka dari pukul 17.00 sampai 23.00 waktu setempat.

Sejumlah kafe tersebut seringkali didatangi traveler dewasa yang  saat sedang melancong ke Negeri Sakura.    (***)



R24/dev


Bagikan :
Sumber:
detik
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_nfrwg_3427.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Inhil HM Wardan terus melakukan peninjauan kegiatan pembangunan yang sedang berjalan di lapangan, guna memastikan pengerjaannya berjalan dengan baik.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru