riau24 Tips Merias Mata Buat Wanita Diatas Usia 30 Tahun
Jumat, 14 Desember 2018

Kecantikan

Tips Merias Mata Buat Wanita Diatas Usia 30 Tahun

3
Tips Merias Mata Buat Wanita Diatas Usia 30 Tahun
Tips Merias Mata Buat Wanita Diatas Usia 30 Tahun

Jakarta, Riau24.com - Mata adalah salah satu bagian yang paling halus dan menarik dari wajah wanita. Dan bagi wanita yang berusia lebih 30 biasanya sering muncul keriput dan garis-garis halus di sekitar mata.
 
Jika Anda adalah orang yang peduli tentang daerah di bagian bawah mata, ada beberapa cara yang dapat membuat Anda terlihat lebih muda.

Rawat bagian bawah mata
Pilih pelembab yang teskturnya tanpa minyak dan kilap untuk bagian bawah mata. Selain itu, gunakan juga pelembab yang mengandung antioksidan alami yang dapat melawan tanda-tanda penuaan. 

Membentuk alis
Untuk membuat mata Anda terlihat baik, indah dan lebih muda, selalu jaga bentuk alis. Hindari bentuk alis yang tipis, karena alis yang tebal membuat anda terlihat lebih baik dan membuat mata Anda terlihat menarik.

Mengisi bagian alis
Jika tidak memiliki alis yang penuh, Anda dapat mengisinya dengan pensil alis atau yang dalam bentuk bubuk. Ini akan membuat alis terlihat lebih penuh, dan mata akan lebih terangkat. Carilah bentuk alis yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. 

Kurangi pemakaian eyeshadow
Jika mata terlihat kusam dan lelah karena bertambahnya usia, sebaiknya kurangi pemakaian eyeshadow. Oleskan concealer bubuk di bawah mata Anda yang dapat meminimalkan bayangan dan mata yang kendur. 

Hindari eyeliner berwarna gelap
Merias wajah di usia 20 tidak sama dengan riasan yang dibutuhkan ketika di usia 30 atau 50-an. Efek smokey agar mata terlihat besar hanya pas digunakan di usia 20-an. Gunakan eyeliner yang memiliki pigmen cahaya karena akan membuat mata Anda terlihat lebih lebas dan riasan mata tidak terlalu heboh.

Pilih warna eyeshadow yang tepat
Sebelum pakai eyeshadow, sebaiknya melembapkan mata terlebih dulu. Pilih warna eyeshadow yang lebih gelap pada lipatan, dan warna terang di bagian atas. Ini dapat menciptakan efek mata terlihat lebih muda, lebih besar dan menarik juga.

Gunakan kuas makeup
Merias wajah di usia 30-an wajib menggunakan kuas, untuk menghindari kelebihan bedak pada kulit. Anda harus menghilangkan dari kelebihan bedak dengan bantuan kuas.  (***)




R24/dev 


Bagikan :
Sumber:
tempo
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia.net
Kamis, 05 Juli 2018 21:23 wib
Poker Rusia - Bandar Resmi Poker Online Indonesia Bonus Dan Promo Menarik Ada Disini.. 100 % Player VS Player Asli Tanpa Robot Buruan Daftar Di Poker Rusia... Kunjungi : www.pokerrusia.net
Pokervita
Rabu, 23 Mei 2018 03:29 wib
HOT PROMO DARI P0KERV1TA untuk para member kami : * B0nus Referral 20% Seumur Hidup * Bonus Hariaan Hingga 3juta * Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh * Bonus Turn0ver 0,5% WWW. POKERVITA .COM ? WA: 082312256064 ? BBM : D88B0154
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 11:43 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_4gxz2_3850.jpg
Rohil, Riau24.com - Pemkab Rohil terus instens dalam meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya sekolah-sekolah yang telah dibangun dan dibenahi oleh Pemkab Rohil di setiap per kecamatan yang ada di Rokan Hilir.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru