riau24 Tanda Perceraian akan Terjadi Berdasarkan Garis Tangan
Kamis, 25 Mei 2017

Lifestyle

Tanda Perceraian akan Terjadi Berdasarkan Garis Tangan

0
Ilustrasi Suami Minta Cerai. Foto: Pulse.ng
Tanda Perceraian akan Terjadi Berdasarkan Garis Tangan
Riau24.com- Hampir tidak ada pasangan suami istri yang mengharapkan pernikahannya berujung ke tahap perceraian. Setiap orang tentu menginginkan hubungan pernikahan yang langgeng dan berbahagia selalu.

Meskipun langgeng tidaknya sebuah hubungan tergantung pada kecakapan seseorang membangun hubungan pernikahannya bersama pasangan, tetapi garis tangan mungkin bisa meramalkannya. Ramalan garis tangan telah dikenal sejak lama dapat memberikan gambaran tentang hidup seseorang, termasuk pernikahan dan perceraian.c

Percaya atau tidak, garis jantung dan garis pernikahan dapat memberikan tanda apakah perceraian akan terjadi di kehidupan Anda. Dilansir dari berbagai sumber, Minggu (27/11/2016), berikut garis tangan yang menandakan seseorang akan mengalami perceraian di hidupnya.

Dimulai dari garis jantung (heart line) di telapak tangan. Garis ini melintang dari bawah jari kelingking hingga ke arah jari tengah atau jari telunjuk. Garis ini menunjukkan kondisi emosional Anda.

Jika garis ini putus di tengah jalan, barangkali Anda akan mengalami trauma dalam sebuah hubungan. Hal ini bisa berarti kegagalan pernikahan. Namun bukan berarti Anda tidak dapat menemukan cinta baru. Semakin lebar jarak putusnya, semakin lama Anda mendapatkan cinta baru.




 
Garis jantung di telapak tangan.

Garis pernikahan



Garis pernikahan di telapak tangan.

Garis di atas garis jantung yang melintang di bawah jari kelingking disebut garis pernikahan (marriage life). Ini mengindikasikan hubungan pernikahan Anda. Biasanya orang memiliki lebih dari satu garis ini, tetapi bukan berarti itu menunjukkan jumlah pernikahan yang Anda dapatkan dalam hidup.

Jika garis ini putus atau bercabang, mungkin Anda akan mengalami permasalahan dalam hubungan pernikahan. Semakin panjang garis pernikahan, semakin besar kesempatan Anda untuk mendapatkan pernikahan yang bahagia.

Meskipun begitu, bukan berarti hal yang tertulis di garis tangan selalu akan terjadi. Anda bisa saja berusaha untuk mengubahnya. Misalnya, dengan menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan, Anda dapat.

R24/mla 


 
Sumber:
Liputan6
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_ervxr_2690.jpg
Inhil, Riau24.com - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Zulaikha Wardan mengikuti seminar nasional pendidikan keluarga yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia (RI) di Hotel Sunan Solo, Solo, Senin, 21 Mei 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam