riau24 Cara Cepat Menjadi Langsing Tanpa Efek Samping
Minggu, 20 Mei 2018

Kecantikan

Cara Cepat Menjadi Langsing Tanpa Efek Samping

2
Cara Cepat Menjadi Langsing Tanpa Efek Samping
Cara Cepat Menjadi Langsing Tanpa Efek Samping
Jakarta, Riau24.com - Ada cara gampang bila anda sedang dalam proses penurunan badan. Menurut World Health Organization, dengan memakan buah-buahan serta sayur-sayuran setiap hari setidaknya sebanyak 80 gram akan menurunkan risiko masalah kesehatan yang serius.

Lantas, buah-buahan apa saja yang dapat membantu menurunkan berat badan? Berikut data yang dihimpun oleh Meet Doctor.


1. Jambu Biji
Buah ini sangat baik untuk Anda konsumsi karena dapat membantu Anda untuk menahan lapar sampai malam. Hal ini karena jambu biji merupakan buah yang kaya akan serat sehingga bisa mengikat makanan pada lambung.

Tidak hanya itu, kandungan protein, vitamin dan mineralnya pun bisa membuat perut Anda lebih cepat kenyang. Bahkan fakta mengatakan bahwa jambu biji merupakan buah yang nonkolesterol.

 

2. Semangka
Salah satu buah yang patut Anda coba untuk menurunkan berat bedan Anda adalah semangka. Sebanyak 90 persen dari berat semangka adalah air dan setiap satu semangka yang berukuran 100 gram hanya mengandung 30 kalori.

Dalam semangka juga terdapat kandungan asam amino yang cukup besar yang disebut arginin. Senyawa ini berfungsi untuk membantu membakar lemak di dalam tubuh dengan cepat sehingga akan cepat larut dalam saluran pengeluaran.

Mengonsumsi semangka juga membuat Anda merasa kenyang. Hal ini sangat baik untuk mengontrol diri Anda agar tidak makan secara berlebihan.
 

3. Apel
Mengonsumsi satu apel sehari beserta kulitnya ternyata dapat memberikan tubuh 4,4 gram serat atau sekitar seperlima dari kebutuhan kita sehari-hari. Apel kaya akan pektin.

 

4. Jeruk Bali
Kandungan vitamin C pada jeruk bali juga memiliki manfaat yang baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh agar proses pembakaran lemak dan kalori menjadi lebih cepat. Tidak hanya itu, kandungan likopen, vitamin A dan fitokimia pada jeruk bali juga dapat berperan sebagai antioksidan.

Mengonsumsi setengah jeruk bali sekitar 30 menit sebelum makan akan membantu Anda untuk merasa lebih kenyang sehingga Anda tidak perlu makan berlebihan.
 

5. Pisang
Meskipun rata-rata pisang mengandung 27 karbohidrat, pisang juga bisa membantu menghentikan kenaikan berat badan karena hanya mengandung 105 kalori dan 3 gram serat. Pisang juga bisa berperan untuk mengatasi kram otot, menjaga tekanan darah dan mengurangi keasaman.
 

6. Tomat
Jangan lupa bahwa tomat adalah buah, bukan sayuran. Tomat juga dianggap sebagai buah yang memiliki khasiat tinggi untuk mengurangi nafsu makan karena di dalamnya terdapat kandungan air, udara dan serat dalam jumlah yang tinggi.

Selain itu, tomat juga berperan sebagai antioksidan dan dapat membantu mengurangi retensi air. Tomat juga sangat rendah kalori. Tomat berukuran sedang biasanya mengandung 22 kalori dan tomat berukuran besar biasanya mengandung 33 kalori.

Namun, selain makan buah-buahan,  Anda tetap harus mengimbanginya dengan diet sehat dan olahraga teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam penurunan berat badan.  (***)




R24/dev 


Bagikan :
Sumber:
suara
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Sabtu, 19 Mei 2018 03:13 wib
Mengapa anda harus memilih kami.?POKERVITA Terbaik ~ Transaksi super cepat & aman ~ Deposit ringan , hanya Rp 10.000 ~ Menggunakan Bank Lokal ( BCA , Mandiri , DANAMON , BNI & BRI ) ~ Bonus yang menarik ~ Pelayanan Customer Service 24/7 yang ramah dan profesional ~ Kerahasiaan data anda terjamin 100% Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK Contac
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 11:48 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_6ylqf_3645.jpg
Inhil, Riau24.com - Setelah mengunjungi Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam, pengurus Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) bersama Satkorcab Barisan Serba Guna (Banser) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar silaturahmi dengan Pj Bupati Inhil, H Rudyanto.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru