riau24 Ini Lho Perbedaan Orang Yang Memiliki Masa Kecil Bahagia Atau Tidak...
Jumat, 19 Oktober 2018

Relationship

Ini Lho Perbedaan Orang Yang Memiliki Masa Kecil Bahagia Atau Tidak...

3
Ini Lho Perbedaan Orang Yang Memiliki Masa Kecil Bahagia Atau Tidak...
Ini Lho Perbedaan Orang Yang Memiliki Masa Kecil Bahagia Atau Tidak...
Jakarta, Riau24.com - Saat kita masih kecil,  masa kecil merupakan waktu yang penting bagi perkembangan emosional hingga dewasa.
Tapi banyak orang dewasa saat ini yang tidak memiliki masa kecil yang tidak bahagia. Dan anehnya, ketika seorang pria atau manusia dewasa memiliki sifat yang ceria, heboh dan memiliki sikap yang tidak malu-malu dianggap sebagai orang yang memiliki masa kecil tidak bahagia.

Namun ada 7 perbedaan pandangan antara orang yang masa kecilnya bahagia dan tidak, seperti yang dirilis oleh lifehack.org.

Perbedaan pandangan
Orang dengan masa kecil yang bahagia akan melihat kehidupan secara positif dan optimis.  Hal ini membuat ia cenderung selalu ceria dalam menjalani hidup dan jarang sekali terlihat mengeluh atau bersedih di tengah pergaulan. Sementara orang yang tidak memiliki masa kecil bahagia, akan selalu melihat kehidupan secara pesimis dan secara akurat. Bahkan, orang seperti ini cenderung suka mengeluh tentang hidupnya, bahkan terhadap hal-hal kecil sekalipun. Orang seperti ini juga kerap dianggap tidak pernah bersyukur dengan hidupnya.
 

Interaksi dengan orang lain
Bila mereka lebih memiliki empati dan ingin mengerti alias kepo tentang keadaan orang lain, bisa dikatakan orang ini memiliki masa kecil yang tidak bahagia. Orang seperti ini cenderung suka menanyakan masalah pribadi orang lain. Sementara orang dengan masa kecil yang bahagia biasanya lebih memiliki keinginan untuk memotivasi orang lain dan menyemangati mereka. Hal ini cenderung membuat ia menjadi seorang yang terbuka dan tidak terlalu merasa tabu untuk membicarakan hal-hal yang dianggap absurd.
 

Pandangan orang lain
Pandangan orang terhadap sahabat mereka yang memiliki masa kecil yang bahagia adalah, mereka lebih percaya diri dan bertenaga dalam menjalani harinya. Sedangkan hal yang berbeda terjadi pada orang yang memiliki masa kecil tidak bahagia, mereka lebih dewasa dan selalu berpikir dalam menjalani keseharian. Ia selalu berpikir bahkan terhadap hal-hal kecil hidupnya. Hal ini terjadi karena ia memiliki masa kecil yang tidak bahagia, dan tidak ingin dengan melakukan kesalahan kecil dalam hidupnya yang akan membaut ia tidak bahagia seperti dulu.
 

Ketika bekerja
Ternyata kebiasaan bekerja juga berbeda, karena orang yang lebih mandiri ternyata memiliki masa kecil yang tidak bahagia. Sedangkan orang yang punya masa kecil bahagia akan senang membantu yang lainnya.
 

Saat senggang
Bila Anda senang menyendiri dan mengingat memori lama ketika sendirian, maka Anda merupakan orang dengan masa kecil yang tidak bahagia. Orang seperti ini juga cenderung suka menyendiri dengan gadget ataupun dengan handphonenya. Namun hal sebaliknya terjadi dengan orang dengan masa kecil bahagia, mereka senang berkumpul dengan orang lain. Karena orang yang memiliki masa kecil bahagia, cenderung menjadi seorang yang membuat orang lain tertawa.
 

Dalam hubungan percintaan
Ketika Anda merasa bisa mendapatkan jodoh dengan cepat, maka selamat karena termasuk kedalam orang yang memiliki masa kecil yang bahagia. Orang yang memiliki masa kecil tak bahagia biasanya sulit untuk menurunkan dinding pertahanan mereka, namun ketika sudah mencintai, mereka adalah orang yang terbaik. Hal ini membuat orang yang memiliki masa kecil tidak bahagia, sedikit sulit untuk menemukan jodoh.
 

Misi kehidupan
Orang yang senang berbagi kebahagiaan merupakan orang yang memiliki masa kecil yang bahagia. Sedangkan orang yang senang mencari kebahagiaan, mereka adalah orang yang tidak memiliki masa kecil yang bahagia.   

Jadi anda masuk dalam kategori yang mana ? (***)


R24/dev 

 


Bagikan :
Sumber:
liputan6
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia.net
Senin, 09 Juli 2018 22:19 wib
Poker Rusia - Bandar Resmi Poker Online Indonesia Bonus Dan Promo Menarik Ada Disini.. 100 % Player VS Player Asli Tanpa Robot Buruan Daftar Di Poker Rusia... Kunjungi : www.pokerrusia.net
Pokervita
Sabtu, 19 Mei 2018 03:13 wib
Mengapa anda harus memilih kami.?POKERVITA Terbaik ~ Transaksi super cepat & aman ~ Deposit ringan , hanya Rp 10.000 ~ Menggunakan Bank Lokal ( BCA , Mandiri , DANAMON , BNI & BRI ) ~ Bonus yang menarik ~ Pelayanan Customer Service 24/7 yang ramah dan profesional ~ Kerahasiaan data anda terjamin 100% Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK Contac
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 11:48 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_tymsx_3833.jpg
Pelalawan, Riau24.com - Sejak berjalannya Program Percepatan Infrastruktur Desa (PPID) di kabupaten Pelalawan, demi mewujudkan Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera), program tersebut terus digalakkan oleh HM Harris di periode kedua menjabat bersama Wakilnya, Drs Zardewan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru