riau24 Lima Rasa Makanan Yang Akan Jadi Trend di Tahun 2017
Senin, 15 Oktober 2018

Lifestyle

Lima Rasa Makanan Yang Akan Jadi Trend di Tahun 2017

3
Lima Rasa Makanan Yang Akan Jadi Trend di Tahun 2017
Lima Rasa Makanan Yang Akan Jadi Trend di Tahun 2017
Jakarta, Riau24.com -  Berbagai makanan menjadi tren sepanjang 2016 seperti matcha yang menghebohkan hampir seluruh jagad perkulineran dunia.

Lalu tahun depan, rasa apa yang akan menjadi tren kuliner?

Perusahaan makanan global, McCormick & Company Inc merilis ramalan tren kuliner di tahun 2017. Hal itu bertujuan untuk memberikan prediski kepada food lovers mengenai rasa-rasa apa saja yang akan menjadi viral di tahun depan.

Setiap tahun selama hampir dua dekade, perusahaan ini telah mengumpulkan data lebih dari 100 ahli kuliner untuk membuat laporan. Menurut siaraan pers yang diterbitkan pihak perusahaan, mereka secara akurat meramalkan rasa dan bahan-bahan apa saja yang akan booming.
Seperti misalnya dari chipotle chiles hingga air kelapa. "Tahun ini, ramalan memprediksikan bahwa rasa-rasa yang akan membuat para koki, juru masak dan koki rumahan akan memperbarui cita rasa menu mereka," ungkap Executive Chef McCormick, Kevan Vetter.

Dari laporan tersebut, berikut lima rasa yang diprediksi akan menjadi rasa tren di tahun 2017.

Rempah
Banyak pecinta kuliner yang akan memilih sarapan dengan sereal yang tawar. Kemudian mereka akan memasukan berbagai rempah-rempah ke dalam makanannya. Termasuk yang populer adalah rempah khas Timur Tengah.

Sensasi rasa besi
Sebuah teknik memanggang baru yang beralih dari cara-cara lama yang sudah pernah ada. Memanfaatkan sepotong besi tebal yang dipanaskan untuk menghasilkan rasa makanan yang unik dan sajian yang terlihat lebih menarik.

Kuning telur
Tak sekedar mewarnai menu sarapan. Nantinya, kuning telur akan banyak digunakan ke dalam beberapa masakan seperti udon dan shakshuka. Bersiaplah untuk menemukan berbagai tambahan kuning telur pada berbagai makanan baik selera Asia maupun selera Barat.

Rasa manis dan lada
Banyak makanan yang diracik dengan menggabungkan rempah-rempah dengan rasa manis alami. Penggunaan gula buah atau madu jadi alternatif membuat masakan yang lezat dan juga sehat. Demikian juga rasa pedas lada yang diprediksi akan banyak ditambahkan dalam masakan.  (***)




R24/dev 

Bagikan :
Sumber:
okezone
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia.net
Senin, 09 Juli 2018 22:18 wib
Poker Rusia - Bandar Resmi Poker Online Indonesia Bonus Dan Promo Menarik Ada Disini.. 100 % Player VS Player Asli Tanpa Robot Buruan Daftar Di Poker Rusia... Kunjungi : www.pokerrusia.net
Pokervita
Jumat, 18 Mei 2018 03:00 wib
HOT PROMO DARI P0KERV1TA untuk para member kami : * B0nus Referral 20% Seumur Hidup * Bonus Hariaan Hingga 3juta * Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh * Bonus Turn0ver 0,5% Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK Contact Us Person : ? LIVECHAT POKERV1TA. COM ? WA: 082312256064 ? BBM : D88B0154
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 11:48 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_fptsj_3830.jpg
Riau24.com - Ketua DPRD Pelalawan H. Nasarudin, SH, MH melantik dan mengambil sumpah tiga Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Pelalawan, dalam Rapat Paripurna Istimewa Peresmian dan Pengucapan Sumpah /Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019, di Gedung DPRD Pelalawan, Selasa (2/10) pekan lalu.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru