riau24 Ternyata Terlalu Bersih Juga Memicu Jerawat Loh, Ini Dia Fakta Tentang Jerawat...
Senin, 18 Juni 2018

Kecantikan

Ternyata Terlalu Bersih Juga Memicu Jerawat Loh, Ini Dia Fakta Tentang Jerawat...

2
Ternyata Terlalu Bersih Juga Memicu Jerawat Loh, Ini Dia Fakta Tentang Jerawat...
Ternyata Terlalu Bersih Juga Memicu Jerawat Loh, Ini Dia Fakta Tentang Jerawat...
Siak, Riau24.comTerbebani karena jerawat? Kamu bukan satu-satunya orang yang sangat kesal setiap kali jerawat muncul.

Soalnya, di Amerika Serikat saja ada 40-50 juta orang yang berjerawat. Tentunya dengan kadar dan jenis jerawat yang beragam. Banyak orang yang meskipun sudah merawat wajahnya, tetap saja jerawatan, walaupun tidak terlalu banyak dan parah.

Jerawat biasanya timbul karena kamu, para perempuan, sedang datang bulan. Atau bisa juga karena stres, pori-pori yang tertutup bakteri serta kotoran, hingga genetik. Sebelum memerangi jerawat yang membandel, ada baiknya mengetahui beberapa fakta unik tentang jerawat di bawah ini.
 

1. Terlalu bersih juga menyebabkan timbulnya jerawat
Banyak orang yang membersihkan kulit wajahnya sesering mungkin. Sampai-sampai mencuci wajah sampai tiga kali dalam sehari. Bahkan ada yang lebih! Terlalu banyak membersihkan wajah ternyata bisa memperburuk kondisi kulitmu. Karena jerawat tidak hanya timbul karena kulit yang kotor. Makanya, membersihkan wajah cukup dua kali sehari dengan sabun wajah yang ringan. Jangan pernah lebih.
 

2. Jerawat bisa muncul tanpa mengenal umur
Mungkin kamu berpikir kalau hanya remaja yang berjerawat. Menurut American Academy of Dermatology (AAD), jerawat yang kebanyakan orang kira hanya menyerang remaja, ternyata juga bisa menyerang orang-orang berumur 30 hingga 50-an tahun. Jerawat diusia dewasa paling banyak menyerang kaum perempuan. Terutama saat-saat menjelang menopause.
 

3. Tipe-Tipe Jerawat
Ternyata tidak semua jerawat sama. Ada enam tipe jerawat yang mungkin belum kamu ketahui. Whiteheadsdan blackheads, yang biasanya muncul karena pori-pori yang tersumbat. Papula, jerawat timbul yang biasa kamu lihat. Ada juga jerawat yang disertai nanah putih yang dinamakan pustula. Selain itu juga ada jenis bintil dan cyst yang tumbuh dari dalam kulit. Kedua jenis jerawat ini rasanya sangat menyakitkan.
 

4. Olah Raga juga memicu jerawat di punggung
Kalau kamu suka berolahraga, hati-hati jerawat punggungmu akan bertambah parah. Keringat yang keluar di bagian punggungmu ternyata menjadi salah satu penyebabnya.
Tapi jangan khawatir, karena Amy Kim, MD, seorang dokter kulit dari Emory University Hospital di Atlanta memiliki solusinya. "Setiap kali habis berolahraga, gunakan sabun khusus antibakteri yang bisa kamu beli di apotek atau klinik kecantikan. Agar bakteri tidak bersarang pada kulitmu.

Nah, itu dia empat fakta unik tentang jerawat yang perlu kamu ketahui. Dengan begini, kamu bisa mencari solusi yang paling tepat untuk jenis jerawatmu. Janga lupa konsultasikan kondisi kulitmu kepada dokter yang terpercaya. (***)




R24/lin 


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Jumat, 18 Mei 2018 03:00 wib
HOT PROMO DARI P0KERV1TA untuk para member kami : * B0nus Referral 20% Seumur Hidup * Bonus Hariaan Hingga 3juta * Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh * Bonus Turn0ver 0,5% Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK Contact Us Person : ? LIVECHAT POKERV1TA. COM ? WA: 082312256064 ? BBM : D88B0154
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 11:47 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_h5arn_3681.jpg
Inhil, Riau24.com - Istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Zuhenni Sri Dewiani Rudyanto bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Inhil menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Jalan Tanjung Harapan, Jumat (8/6) sore.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru