riau24 Lima Jenis Olahraga yang Bakal Nge-Tren di 2017
Senin, 15 Oktober 2018

Kesehatan

Lima Jenis Olahraga yang Bakal Nge-Tren di 2017

2
Ilustrasi olahraga treadmill. (Pixabay/provideos)
Lima Jenis Olahraga yang Bakal Nge-Tren di 2017
Riau24.com- Di tahun baru tentu saja akan banyak tren-tren baru bermunculan, termasuk dalam hal olahraga. Belakangan memang semakin banyak orang yang sadar akan kesehatan dan mereka berusaha untuk berolahraga secara rutin.

Nah, di tahun 2017 diprediksi akan lebih banyak olahraga yang bisa ‘menyentuh’ pikiran. Berikut ini adalah enam tren olahraga yang diprediksi akan populer di tahun ini, seperti dilansir dari laman Mirror.

Latihan pikiran

Latihan yoga untuk meningkatkan kekuatan, fleksibilits dan kontrol tubuh memang sudah nge-tren sejak beberapa tahun lalu. Namun, di tahun 2017, akan ada lebih banyak orang yang melakukan olahraga yoga untuk melatih pikiran atau meditasi. Begitu juga jenis-jenis olahraga lain yang mampu mengurangi stres dan membantu pikiran untuk fokus.

Olahraga air

"Berenang meningkatkan kesehatan kardiovaskular, dan meningkatkan daya tahan tubuh, tapi juga membantu membangun kekuatan otot. Olahraga air juga bisa dinikmati oleh orang segala usia. Saya rasa itu sebabnya akan lebih banyak orang memilih olahraga air," kata James Guy, peraih medali perak dalam olimpiade.

Selain berenang, juga ada floating yoga, di mana orang yang melakukan yoga duduk di atas papan selancar yang mengambang di atas air.

Megaformer

Ini adalah generasi baru dari pilates dan telah populer di Los Angeles. Megaformer juga menjadi olahraga favorit Kim Kardashian. Olahraga yang hampir sama dengan pilatest, namun disempurnakan dengan alat bantu ini diprediksi akan kian populer di tahun 2017.
H.E.A.T (High Energy Athletic Training)

Olahraga ini fokus pada peningkatkan daya tahan kardiovaskular dan kekuatan. Peserta akan dilatih seperti atlet dengan berbagai latihan intensitas tinggi untuk meningkatkan stamina dan kekuatan.

Tinju virtual

Olahraga ini sempurna untuk siapa pun yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga di luar rumah. Program yang dipelopori oleh The Boxx Method ini merupakan latihan berdurasi 30 menit yang bisa dilakukan di rumah. Kabarnya, dalam satu kali kelas latihan, Anda bisa membakar hingga 600 kalori.

R24/mla 


Bagikan :
Sumber:
viva
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Kamis, 17 Mei 2018 03:59 wib
Kerahasiaan Anda Terjamin 100% Terpercaya,Dan Tidak Diragukan Lagi. Karena sudah Lebih Dari Ribuan Member kami Yang sudah Membuktikan nya... Sekarang Giliran Anda yang Harus Membuktikan nya. HOT PROMO DARI P0KERV1TA untuk para member kami : * B0nus Referral 20% Seumur Hidup * Bonus Hariaan Hingga 3juta * Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh * Bonus Turn0ver 0,5% ? WA: 082312256064 ? BBM : D88B0154
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 11:49 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_fptsj_3830.jpg
Riau24.com - Ketua DPRD Pelalawan H. Nasarudin, SH, MH melantik dan mengambil sumpah tiga Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Pelalawan, dalam Rapat Paripurna Istimewa Peresmian dan Pengucapan Sumpah /Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019, di Gedung DPRD Pelalawan, Selasa (2/10) pekan lalu.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru