riau24 Cara Untuk Berhubungan Seks Saat Telah Memiliki Anak
Senin, 21 Mei 2018

Seks

Cara Untuk Berhubungan Seks Saat Telah Memiliki Anak

3
Cara Untuk Berhubungan Seks Saat Telah Memiliki Anak
Cara Untuk Berhubungan Seks Saat Telah Memiliki Anak
Jakarta, Riau24.com - Setelah memiliki anak dan sebelum memiliki anak, tentu cara berhubungan seks berbeda. Sebelum memiliki anak, mungkin Anda dan pasangan merasa bebas untuk mencoba posisi apapun dan berteriak ketika mencapai orgasme. Namun, bagaimana jika di dalam satu rumah, Anda telah memiliki anak?

Ada beberapa posisi seks yang dapat membuat hubungan Anda tidak lagi terasa hambar, dan dijamin, tidak akan membuat anak Anda mengetahuinya. Penasaran?

1. Shower Seks
Seks yang satu ini sangat dianjurkan oleh para ahli karena dianggap sangat aman dilakukan bagi orangtua yang sudah memiliki anak, bahkan ketika anak mereka terbangun. Suara air dari shower akan menutupi teriakan-teriakan kecil Anda dan pasangan.

2. Misionaris
Lakukan posisi misionaris yang tradisional dan standart, tanpa tambahan gaya apapun lagi. Posisi ini akan membuat Anda berhubungan seks dengan aman dan menyenangkan.

3. Doggy style
Doggy style hanya membutuhkan sedikit tempat di ranjang Anda, sehingga suara yang dihasilkan pun sangat minim.

4. Spooning
Spooning di sini maksudnya adalah rangsangan atau stimulasi yang dapat saling merangsang. Ketika ada seseorang yang tiba-tiba masuk ke kamar Anda, maka ia hanya akan berpikir bahwa Anda dan pasangan sedang bermesraan.

5. Posisi 69
Oral juga merupakan seks. Selain menghasilkan suara yang minim, oral Seks juga masih sangat menyenangkan untuk dilakukan.

6. Bridge
Posisi seks yang satu ini mengharuskan Anda melakukan gerakan yang sulit, sehingga kemungkinan untuk meminimalisir suara juga besar. Selain itu, menurut penelitian banyak pasangan memiliki rentang waktu yang cukup lama dalam berhubungan seks ketika menggunakan posisi ini.

7. Duduk
Woman on top adalah posisi seks favorit sampai saat ini. Untuk menghasilkan sedikit suara, buat pasangan Anda juga dalam keadaan duduk, sehingga suara dapat dibungkam dengan ciuman, dan Anda tetap memiliki seks yang hebat.

8. Mainan seks
Beberapa mainan seks adalah yang dirancang dengan suara seminimal mungkin dan Anda bisa bereksperimen dengan mainan-mainan tersebut.

9. Posisi apapun yang dilakukan di lantai
Seks ini biasa disebut floor Seks. Aman dilakukan karena permainan apapun yang dilakukan tidak bisa banyak gerakan. Jika tidak, tubuh Anda sendiri yang akan merasa sakit dan menimbulkan banyak kegaduhan.  (***)




R24/dev 


Bagikan :
Sumber:
liputan6com
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Kamis, 17 Mei 2018 03:59 wib
Kerahasiaan Anda Terjamin 100% Terpercaya,Dan Tidak Diragukan Lagi. Karena sudah Lebih Dari Ribuan Member kami Yang sudah Membuktikan nya... Sekarang Giliran Anda yang Harus Membuktikan nya. HOT PROMO DARI P0KERV1TA untuk para member kami : * B0nus Referral 20% Seumur Hidup * Bonus Hariaan Hingga 3juta * Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh * Bonus Turn0ver 0,5% ? WA: 082312256064 ? BBM : D88B0154
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 11:49 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Juliana Lim
Senin, 08 Januari 2018 01:40 wib
Untuk Bonus ? Ada Juga Di sini Dengan Berupa Promo Cashback 5-10% yang di bagikan setiap hari selasa Jika Bagi Yang BERMINÀT, INFOKAN KAMI DI SINI : HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) TERIMA KASIH..
Nama :
Komentar :
     
riau24_4qhzh_3647.jpg
Inhil, Riau24.com - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), TM Syaifullah mengimbau pengelola tempat hiburan malam menghentikan aktifitas selama bulan Ramadhan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru