riau24 Resep Cantik Ala Ira Koesno Untuk Wanita Diatas Umur 40 Tahun
Senin, 18 Juni 2018

Kecantikan

Resep Cantik Ala Ira Koesno Untuk Wanita Diatas Umur 40 Tahun

2
Resep Cantik Ala Ira Koesno Untuk Wanita Diatas Umur 40 Tahun
Resep Cantik Ala Ira Koesno Untuk Wanita Diatas Umur 40 Tahun
Jakarta, Riau24.com - Ira Koesno,  jurnalis senior  akhir-akhir ini menarik perhatian netizen. Nama Ira Koesno yang sebelumnya melejit saat memandu dialog politik bersama narasumber dari pengamat politik Sarwono Kusuma Atmaja, era sebelum Presiden Soeharto lengser tahun 1997.

Kini aksinya sebagai moderator debat perdana Pilkada DKI Jakarta, dengan  gayanya yang tegas namun santai membuat acara debat berjalan tajam dan lancar, sehingga banyak disukai oleh penonton.

Tak hanya cara ia membawakan debat saja yang disukai banyak orang. Namun kecantikannya yang seakan tidak pernah luntur, membuat banyak pria susah untuk berpaling dari kecantikan wanita ini.

Di usianya yang telah menginjak 47 tahun,  wanita yang memiliki nama lengkap Dwi Noviratri Koesno ini masih terlihat sangat cantik. 

Dalam hal kecantikannya ini, Ira pun tak pelit membagikan resepnya. Ia mengatakan, setidaknya ada tiga kiat untuk membuatnya tetap tampak muda di usia kepala empat.
 

1. Makan sehat
Selama ini Ira mengurangi asupan karbohidrat dan memperbanyak konsumsi protein, sayuran, dan buah-buahan. Sayuran dan buah-buahan kaya akan vitamin, mineral, dan serat yang bermanfaat untuk kesehatan.

2. Olahraga
Olahraga teratur juga penting untuk menjaga kesehatan tubuh sehingga kulit tetap cantik. Sayangnya karena padatnya aktivitas, Ira tidak mempunyai jadwal khusus untuk menjalaninya.
 

3. Istirahat
Tak dipungkiri, tubuh membutuhkan waktu untuk meregenerasi sel-sel sehingga membuat seseorang awet muda. Sehingga Ira pun selalu menyempatkan untuk mendapatkan waktu istirahat yang cukup.


4. Perawatan khusus dari dokter 
Satu lagi, Ira mengakui bahwa untuk wanita seusianya tetap membutuhkan perawatan khusus dari dokter. "Untuk usia 40 tahun harus ada alokasi khusus untuk perawatan ke dokter, itu memang iya," kata dia.    


Banyak netizen yang mengagumi penampilan alumni Master of Arts Bidang Film dan Produksi Televisi Universitas Bristol dan Master of Arts Bidang Jurnalistik International Universitas Westminster ini. Tak heran kalau para netizen pun banyak mencari tahu tentang sosok Ira Koesno di mesin pencarian Google.

Netizen pun semakin kegirangan ketika Ira Koesno yang masih sangat cantik dan terlihat awet muda itu padahal sudah berusia 47 tahun dan ternyata masing single alias belum menikah.   (***)




R24/dev 


Bagikan :
Sumber:
liputan6com
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Senin, 14 Mei 2018 15:18 wib
Numpang Promo ya Admin....Segera daftar dan bermain bersama jutaan player diseluruh Indonesia. Mainkan 8 permainan yang dapat Anda nikmati Hanya dengan 1 ID. Permainan Berupa: ??Tex4s P0ker ??B4nd4r P0ker ??Dom1noQQ ??4du Q ??B4nd4r Q ??C4ps4 Susun ??S4KONG ??BANDAR 66 (New Game) Promo yang sedang berlangsung sebagai berikut : * B0nus Referral 20% Seumur Hidup * Bonus Hariaan Hingga 3juta * Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh * Bonus Turn0ver 0,5%
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 11:52 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_h5arn_3681.jpg
Inhil, Riau24.com - Istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Zuhenni Sri Dewiani Rudyanto bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Inhil menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Jalan Tanjung Harapan, Jumat (8/6) sore.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru
Copyright © 2012 - 2018. Riau24. All rights reserved.
    RSS Feed Facebook Twitter Instagram Google Plus