riau24 Ini Dia Tempat Terbaik Menikmati Indahnya Gunung Fuji
Senin, 22 Oktober 2018

Travel

Ini Dia Tempat Terbaik Menikmati Indahnya Gunung Fuji

2
Gunung Fuji
Ini Dia Tempat Terbaik Menikmati Indahnya Gunung Fuji
Jakarta, Riau24.com -Gunung Fuji merupakan identitas terbaik Jepang. UNESCO juga telah menetapkan gunung tersebut masuk dalam salah satu Situs Warisan Dunia. Keindahan dari gunung Fuji selalu menarik para seniman serta wisatawan sejak dulu.

Keindahan gunung Fuji dengan salju pada bagian kerucutnya memang sangat menyenangkan hati. Tak heran jika banyak sutradara yang ikut mengabadikan keindahan gunung Fuji pada hasil karya mereka. Untuk ikut menjadi saksi keindahan salah satu warisan dunia ini, berikut beberapa tempat terbaik menikmati gunung Fuji yang bisa kamu datangi.

1. Kereta Peluru (Shinkansen)
Kereta Peluru (Shinkansen) merupakan kereta api cepat yang ada di Jepang. Saat anda menaiki kereta tersebut dengan tujuan Tokyo ke Osako atau Kyoto ambillah tempat duduk d sisi kanan. Gunung Fuji akan menjadi pemandang utama yang anda nikmati setelah 40 sampai 50 menit meninggalkan kota.

2. Kereta Gantung Komagatake
Kereta Gantung Komagatake adalah kereta gantung yang menghubungkan Stasiun Shira-bidiara di ketinggian 1662m menuju ke Stasiun Senjojiki di ketinggian 2612m. Jika Anda naik kereta gantung, Anda akan melihat Alpen Selatan dan Gunung Fuji, serta lekuk setengah lingkaran lengkungan Senjojiki tepat di bawah mata Anda. Anda akan memiliki pandangan yang fantastis dari Fuji dan lembah tetangganya.

3. Danau Kawaguchiko
Danau Kawaguchiko terletak di distrik Fuji-go-ko di kaki Gunung Fuji, Prefektur Yamanashi. Kita bisa mencapai Danau Kawaguchiko ini dengan kereta Fuji Kyuuko sampai ke Stasiun Kawaguchiko. Danau ini menjadi tempat favorit para pengunjung karena kita bisa melihat Gunung Fuji terbalik dari danau karena terpantul di permukaan danau yang jernih. Danau Kawaguchiko adalah salah satu dari 5 danau di sekitar Gunung Fuji, dan merupakan tempat yang paling ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

3. Puncak Gunung Fuji
Selain pemandangan disekitarnya, tentu saja puncak gunung Fuji sendiri merupakan tempat terindah meskipun terselimuti salju. Pada puncak gunung Fuji, anda dapat menikmati indahnya matahari terbit. Akan tetapi butuh banyak keberanian untuk melakukannya.Disamping itu, sebelum mendaki, pastikan anda menanyakan kepada pemandu bagaimana situasi yang akan anda hadapi serta tentu apakah anda memperoleh izin mendaki. Disarankan bahwa Anda memesan tur dengan pemandu lokal untuk keselamatan dan kenyamanan, seperti makanan dan akomodasi.

R24/vny

Bagikan :
Sumber:
travelerstoday
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Senin, 14 Mei 2018 15:17 wib
Numpang Promo ya Admin....Segera daftar dan bermain bersama jutaan player diseluruh Indonesia. Mainkan 8 permainan yang dapat Anda nikmati Hanya dengan 1 ID. Permainan Berupa: ??Tex4s P0ker ??B4nd4r P0ker ??Dom1noQQ ??4du Q ??B4nd4r Q ??C4ps4 Susun ??S4KONG ??BANDAR 66 (New Game) Promo yang sedang berlangsung sebagai berikut : * B0nus Referral 20% Seumur Hidup * Bonus Hariaan Hingga 3juta * Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh * Bonus Turn0ver 0,5%
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 11:50 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_tymsx_3833.jpg
Pelalawan, Riau24.com - Sejak berjalannya Program Percepatan Infrastruktur Desa (PPID) di kabupaten Pelalawan, demi mewujudkan Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera), program tersebut terus digalakkan oleh HM Harris di periode kedua menjabat bersama Wakilnya, Drs Zardewan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru
Copyright © 2012 - 2018. Riau24. All rights reserved.
    RSS Feed Facebook Twitter Instagram Google Plus