riau24 Makin Cantik Dengan Warna Lipstick yang In di Tahun 2017
Minggu, 20 Mei 2018

Kecantikan

Makin Cantik Dengan Warna Lipstick yang In di Tahun 2017

2
Makin Cantik Dengan Warna Lipstick yang In di Tahun 2017
Makin Cantik Dengan Warna Lipstick yang In di Tahun 2017
Jakarta, Riau24.com - Tahun baru selalu identik dengan gaya baru. Baik dari segi penampilan dari make up, tatanan rambut dan gaya berpakaian. 

Cara paling sederhana untuk merubah penampilan adalah mengubah warna bibir dengan lipstik membuat Anda menjadi sosok yang baru. Lalu, warna-warna apa saja yang akan menjadi tren tahun ini?

1. Colourful Lips
Tidak hanya terpaut pada satu warna lipstik saja seperti fuchsia, oranye, dan pink elektrik, di tahun 2017 Anda semakin bebas berekspresi, terutama untuk Anda yang aktif dan ingin tampil beda.

Jika selanjutnya Anda bosan dengan satu warna saja, mengapa tidak memadukan dua warna favorit sekaligus? Nyatanya, ombre lips atau bibir dengan gradasi warna, masih akan menghiasi tren tahun depan.

 

2. Be as bold as your lipstick
Selain nuansa warna cerah atau dengan teknik ombré, tampilan bold di bibir dengan nuansa gelap juga masih menjadi tren yang dapat Anda aplikasikan dalam menyempurnakan penampilan. Warna-warna seperti biru, ungu, plum, dan hitam masih menjadi warna yang banyak dipilih untuk acara malam.

 

3. Klasik Merah
Anda tak perlu ragu untuk memadukan lipstik merah dengan beragam gaya busana mulai dari kasual, trendi hingga elegan. Ingin terlihat lebih keren? Coba saja menggunakan nuansa warna merah gelap, seperti merah kecoklatan, merah keunguan atau mungkin, dengan teknik two tone lips.

 

4. Chocolate Glitter Lips
Jika bibir merah bertaburan glitter menjadi tren menjelang pergantian tahun, maka di tahun yang baru ini, warnanya berevolusi menjadi kecokelatan untuk tampilan yang eyecatching dan dramatis. Padukan tampilan bibir ini dengan riasan smokey eyes untuk mendapatkan kesan memukau serta elegan.
 

5. The power of the Nude Lip
Meski warna bold banyak bermunculan, lipstik dengan warna nude tak kalah menjadi warna favorit di tahun 2017. Tampilan sederhana dengan warna natural, seperti coklat muda atau pink, tidak hanya membuat wajah terlihat segar, namun juga pas untuk riasan sehari-hari.

Agar tidak terlihat pucat, pilih satu warna lebih gelap untuk Anda yang memiliki tone kulit terang, sementara itu, pilih nuansa warna lebih muda untuk Anda yang berkulit tan sampai gelap.   (***)




R24/dev 


Bagikan :
Sumber:
liputan6com
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Senin, 14 Mei 2018 15:17 wib
Numpang Promo ya Admin....Segera daftar dan bermain bersama jutaan player diseluruh Indonesia. Mainkan 8 permainan yang dapat Anda nikmati Hanya dengan 1 ID. Permainan Berupa: ??Tex4s P0ker ??B4nd4r P0ker ??Dom1noQQ ??4du Q ??B4nd4r Q ??C4ps4 Susun ??S4KONG ??BANDAR 66 (New Game) Promo yang sedang berlangsung sebagai berikut : * B0nus Referral 20% Seumur Hidup * Bonus Hariaan Hingga 3juta * Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh * Bonus Turn0ver 0,5%
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 11:51 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_6ylqf_3645.jpg
Inhil, Riau24.com - Setelah mengunjungi Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam, pengurus Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) bersama Satkorcab Barisan Serba Guna (Banser) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar silaturahmi dengan Pj Bupati Inhil, H Rudyanto.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru
Copyright © 2012 - 2018. Riau24. All rights reserved.
    RSS Feed Facebook Twitter Instagram Google Plus