riau24 Inilah Daftar Artis Hollywood yang Jarang Keramas
Rabu, 21 November 2018

Kecantikan

Inilah Daftar Artis Hollywood yang Jarang Keramas

3
Inilah Daftar Artis Hollywood yang Jarang Keramas
Inilah Daftar Artis Hollywood yang Jarang Keramas
Jakarta, Riau24.com - Banyak selebriti yang terang-terangan mengaku jarang keramas. Dari Kim Kardashian hingga Jennifer Aniston pun blak-blakan soal kebiasaan mandinya. Siapa saja selebriti yang jarang keramas? Ini mereka, seperti dikutip dari MTV.

Kim Kardashian, 5 Hari Sekali

Kim mengaku mencuci rambutnya setiap lima hari sekali. Biasanya setelah dua hari tidak keramas, para wanita sudah tidak betah dengan penampilan rambutnya yang berminyak dan lepek, tapi tidak bagi Kim. Minyak di rambutnya malah dimanfaatkannya untuk menata rambut.

"Di hari pertama rambutku di blowout, lalu hari berikutnya ditata agak acak, kemudian rambutku dicatok dan ditata bergaya sleek di hari ketiga karena perlu sedikit minyak untuk melakukannya. Hari keempat rambutku ditata sleek dan dikuncir kuda, dan hari kelima adalah saatnya kamu mencucinya," ujar Kim saat wawancara dengan Into The Gloss.
 

Lorde, Dua Minggu Sekali

Dalam interview bersama MTV, pelantun lagu Royals ini mengaku rambutnya sangat sulit diatur. Untuk 'menjinakkan' rambutnya, Lorde memilih untuk jarang keramasa.

"Jangan keramas terlalu sering. Sekali dua minggu sudah cukup bagus," ujarnya.
 

Adele, Dua Bulan Sekali

Kepada majalah Glamour, Adele mengaku mencuci rambutnya hanya dengan air. "Tadi malam aku cuci rambut dengan sampo untuk pertamakalinya dalam dua bulan," tutur pelantun lagu "Hello" ini.
 

Jennifer Aniston, Tiga Hari Sekali

Jennifer Aniston mengaku kalau perawatan rambutnya sangatlah simpel. Bahkan ia termasuk wanita yang jarang keramas. Kepada ABC News, Jennifer mengatakan kalau ia hanya keramas tiga hari sekali.
 

Amanda Seyfried, Seminggu Sekali

Aktris yang terkenal lewat film 'Mean Girls' ini mengatakan ia jarang keramas. Amanda mengaku hanya keramas satu kali seminggu. Ia mengatakan kalau dirinya tidak suka terlalu sering mencuci rambut. Apa tidak khawatir rambutnya jadi lepek dan kotor?

"Sampo dan kondisioner sekali seminggu - sisanya cuma pakai dry shampoo," tuturnya seperti dikutip dari Female First.
 

Jessica Simpson, Seminggu Sekali

Jessica Simpson mengatakan tips mendapatkan rambut sehat adalah, jarang keramas. Kepada majalah Lucky, mantan istri Nick Lachey ini mengatakan, "Menurutku perawatan terbaik untuk rambutmu adalah mencucinya hanya sekali seminggu. Kalau kamu terlalu sering mencuci rambut, hanya akan mengikis minyak alaminya."
 

Ciara, Dua Minggu Sekali

Ciara mengatakan kalau rambutnya sangat jarang dicuci. Ia mengaku baru keramas setelah membiarkannya selama dua minggu.   (***)



R24/dev 


Bagikan :
Sumber:
detikcom
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia.net
Selasa, 10 Juli 2018 22:32 wib
Poker Rusia - Bandar Resmi Poker Online Indonesia Bonus Dan Promo Menarik Ada Disini.. 100 % Player VS Player Asli Tanpa Robot Buruan Daftar Di Poker Rusia... Kunjungi : www.pokerrusia.net
Pokervita
Jumat, 11 Mei 2018 13:58 wib
PROSES TERCEPAT. TERMUDAH dan TERPERCAYA. jadilah JUTAWAN di POKERVIRA Ayo Join Sekarang. Dan Daftarkan diri anda sekarang.. Kerahasiaan Anda Terjamin 100% Terpercaya,Dan Tidak Diragukan Lagi. Karena sudah Lebih Dari Ribuan Member kami Yang sudah Membuktikan nya... Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK Contact Us Person : ? LIVECHAT P`O
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 11:58 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_p8td8_3844.jpg
Riau24.com - MERANTI - Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti patut bersyukur.  Karena pada tahun ini ada pembangunan sebanyak 596 Rumah Layak Huni (RLH) di berbagai Desa.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru