riau24 Alasan Cewek Lama Dalam Berdandan
Senin, 22 Oktober 2018

Kecantikan

Alasan Cewek Lama Dalam Berdandan

3
Alasan Cewek Lama Dalam Berdandan
Alasan Cewek Lama Dalam Berdandan
Jakarta, Riau24.comPria biasanya merasa frustrasi dan kesal karena waktu yang cukup lama dibutuhkan oleh seorang wanita untuk berdandan pada setiap kesempatan. Apakah Anda pernah mencoba mencari tahu mengapa wanita begitu lama untuk bersiap-siap saat akan pergi? Berikut adalah 5 alasan wanita butuh waktu yang lama untuk berdandan.

1. Memilih gaun atau pakaian yang tepat
Wanita paling sering bingung ketika harus memilih apa yang akan dikenakannya. Tidak peduli apa acaranya, mereka akan selalu merasa sulit untuk memilih gaun atau pakaian yang akan dipakai. Keputusan memilih pakaian ini memakan waktu paling besar yang dibutuhkan oleh wanita untuk bersiap-siap.

2. Mencocokkan gaun, alas kaki dan aksesori
Wanita butuh waktu khusus untuk memadukan pakaian mereka dengan alas kaki yang cocok serta aksesori pelengkap lainnya. Jika mereka tidak memiliki aksesori yang cocok, mereka akan memilih gaun atau pakaian lain. Akibatnya, terkadang hal ini akan memakan waktu sampai berjam-jam.

3. Mengaplikasikan riasan wajah dan gaya rambut
Setelah pakaian yang tepat dipilih dan sempurna dikenakan, lalu telah dicocokkan dengan alas kaki dan aksesori yang benar, hal berikutnya yang wanita lakukan adalah mempersiapkan gaya rambut yang tepat dan mengaplikasikan riasan wajah untuk melengkapi penampilan mereka. Hal ini cukup memakan waktu lagi, terutama bagi para pria saat menunggu.

4. Mengesankan pasangan mereka
Setelah bersiap-siap dengan segala sesuatu yang memakan waktu cukup lama itu, wanita menghabiskan berjam-jam untuk melihat cermin. Hal ini untuk memastikan tidak ada yang kurang dengan penampilan mereka yang akan memikat pasangan. Begitu banyak upaya yang dilakukan wanita untuk mengesankan pasangannya.

5. Upaya untuk terlihat lebih baik dari wanita lainnya
Terakhir namun tidak kalah penting, wanita ingin terlihat lebih baik daripada wanita lain yang hadir di ruangan yang sama. Waktu berjam-jam yang dihabiskan untuk dandan digunakan untuk memastikan bahwa mereka menjadi pusat perhatian di mana pun mereka berada dan berhasil menarik pujian.


Bagikan :
Sumber:
liputan6com
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia.net
Jumat, 13 Juli 2018 00:02 wib
Poker Rusia - Bandar Resmi Poker Online Indonesia Bonus Dan Promo Menarik Ada Disini.. 100 % Player VS Player Asli Tanpa Robot Buruan Daftar Di Poker Rusia... Kunjungi : www.pokerrusia.net
Pokervita
Selasa, 08 Mei 2018 14:34 wib
kami Memprioritaskan Kepuasan Member INGIN CEPAT MENDAPATKAN UANG BANYAK? Hanya dengan 1 AKUN / ID anda dapat memainkan 8 jenis permainan secara langsung. MARI GABUNG BERSAMA KAMIPROSES TERCEPAT. TERMUDAH dan TERPERCAYA. jadilah JUTAWAN di pokervita..com Ayo Join Sekarang. Contact Us Person : ? LIVECHAT P`O`K`E`R`V`1`T`A Agen Poker Terpercaya BONUS
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 12:03 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_tymsx_3833.jpg
Pelalawan, Riau24.com - Sejak berjalannya Program Percepatan Infrastruktur Desa (PPID) di kabupaten Pelalawan, demi mewujudkan Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera), program tersebut terus digalakkan oleh HM Harris di periode kedua menjabat bersama Wakilnya, Drs Zardewan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru