riau24 Hutan Berhantu Ini Punya Gerbang ke Dunia Lain
Rabu, 18 Juli 2018

Wisata

Hutan Berhantu Ini Punya Gerbang ke Dunia Lain

4
Hutan Berhantu Ini Punya Gerbang ke Dunia Lain
Hutan Berhantu Ini Punya Gerbang ke Dunia Lain
Jakarta, Riau24.com - Hoia Baciu di Romania disebut-sebut sebagai salah satu hutan paling berhantu di dunia. Hutan ini diselimuti kisah UFO hingga gerbang ke dunia lain.

Hoia Baciu merupakan hutan yang lokasinya tak jauh dari pusat Kota Cluj-Napoca, Transylvania, 452 km dari Ibukota Bucharest, Romania.
Hutan tersebut luasnya mencapai sekitar 250 hektar. Yang membuatnya terkenal adalah suasananya yang seram dan penuh misteri.

Selasa, 14 Februari 2017 memasukkan Hoia Baciu sebagai satu dari lima hutan paling berhantu di dunia. Hutan lebat tersebut sudah terkenal berhantu sejak lebih dari setengah abad lalu.

Banyak laporan yang menyebutkan adanya penampakan di hutan. Begitu pula dengan wajah-wajah misterius yang tanpa disadari ikut terpotret di sejumlah foto para traveler. Belum lagi angin berhembus seakan sarat bisikan yang entah dari mana asalnya.

Kemudian, di tengah hutan tersebut ada area melingkar yang misterius. Penduduk sekitar mengklaim area itu adalah portal menuju dunia lain, di mana orang yang masuk ke sana tak bisa kembali lagi.

Orang-orang yang menjelajahi hutan pun pernah dikabarkan merasa mual dan cemas, seperti ada yang mengawasi. Belum diketahui penjelasan mengenai kenapa hal-hal aneh tersebut bisa terjadi.

Satu lagi kisah yang bikin Hoia Baciu populer adalah mengenai penampakan UFO. Seperti informasi dari situs Hoia Baciu Forest, tahun 1960-an ahli biologi bernama Alexandru Sift memotret sebuah objek berbentuk oval dan pipih di langit sekitar hutan. Namun potret benda yang sekilas seperti UFO saat itu belum terlalu menghebohkan.

Baru pada tahun 1968, benda aneh yang menjurus ke UFO kembali terpotret. Seseorang bernama Emil Barnea mengaku memotret benda yang mirip sekali dengan piring terbang di sekitar hutan.

Kabar mengenai foto tersebut dengan cepat meluas dan begitu populer. Sehingga tahun 1970-an Hoia Baciu pun banyak dikunjungi orang-orang yang penasaran dengan penampakan UFO.

Hingga kini, banyak juga traveler yang menjajal wisata horor di Hoia Baciu. Ada sejumlah operator tur yang menyediakan paket kunjungan ke hutan misterius itu. Traveler bisa memilih datang ke sana pada siang atau malam hari, tentunya ditemani juga dengan sang pemandu wisata agar lebih aman.    (***)




R24/dev 


Bagikan :
Sumber:
detikcom
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia.net
Jumat, 13 Juli 2018 22:43 wib
Poker Rusia - Bandar Resmi Poker Online Indonesia Bonus Dan Promo Menarik Ada Disini.. 100 % Player VS Player Asli Tanpa Robot Buruan Daftar Di Poker Rusia... Kunjungi : www.pokerrusia.net
Pokervita
Selasa, 08 Mei 2018 14:34 wib
kami Memprioritaskan Kepuasan Member INGIN CEPAT MENDAPATKAN UANG BANYAK? Hanya dengan 1 AKUN / ID anda dapat memainkan 8 jenis permainan secara langsung. MARI GABUNG BERSAMA KAMIPROSES TERCEPAT. TERMUDAH dan TERPERCAYA. jadilah JUTAWAN di pokervita..com Ayo Join Sekarang. Contact Us Person : ? LIVECHAT P`O`K`E`R`V`1`T`A Agen Poker Terpercaya BONUS
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 12:03 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Ilham gemblung
Selasa, 14 Februari 2017 15:18 wib
Nama :
Komentar :
     
riau24_hedns_3784.jpg
Tembilahan, Riau24.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan nonton bareng masyarakat laga final Piala Dunia 2018, Prancis kontra Kroasia di lapangan Kantor Bupati Inhil, Tembilahan, Minggu (15/7/2018) malam.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru