riau24 Mau Pinggang Ramping, Jangan Sering-sering Makan Buah dan Sayuran Ini
Jumat, 19 Oktober 2018

Kecantikan

Mau Pinggang Ramping, Jangan Sering-sering Makan Buah dan Sayuran Ini

3
Mau Pinggang Ramping, Jangan Sering-sering Makan Buah dan Sayuran Ini
Mau Pinggang Ramping, Jangan Sering-sering Makan Buah dan Sayuran Ini
Pekanbaru, Riau24.com -Ternyata tak semua buah dan sayuran sehat. Karena meskipun bila mengkonsumsi buah dan sayur diklaim dapat menurunkan berat badan, namun ada beberapa jenis buah dan sayuran tertentu yang justru harus dikurangi asupannya.


Sejak dini, Anda mungkin telah diajarkan bahwa buah dan sayuran sehat dan sebaiknya dikonsumsi dalam porsi besar. Hal itu benar namun ada beberapa yang dapat naikkan berat badan karena tinggi kalori dibanding buah dan sayuran lain.

Berikut beberapa buah dan sayur ini perlu dihindari untuk pinggang ramping menurut Chris Hall, pendiri Hall Training System.

 

1. Kacang polong

Polong-polongan disebut tinggi protein dan padat nutrisi. Secangkir lentil mengandung 227 kalori, jauh lebih banyak dibanding brokoli dengan hanya 31 kalori. Jadi, jika Anda sedang berdiet dengan jumlah kalori terbatas, lebih baik hindari kacang polong.

 

2. Jagung manis

Menurut ahli gizi, Emma Rose, sayuran berpati ini punya indeks glikemik tinggi yang dapat naikkan gula darah. Namun menurukan secara
drastis beberapa jam kemudian sehingga Anda kembali lapar.

 

3. Kentang

Menurut ahli gizi dari NutriCentre, Elouise Bauskis, asupan kentang perlu diperhatikan bagi mereka yang sedang diet. Kentang tinggi pati dan karbohidrat. Mengonsumsinya berlebih akan sebabkan berat badan naik.

Alternatif lain yang dapat dicoba misalnya brokoli yang rendah kalori juga mengandung lebih banyak vitamin C. Atau mungkin ubi jalar yang memiliki indeks glikemik lebih rendah.

4. Alpukat

Buah creamy lezat ini cocok dipasangkan dengan berbagai sajian namun sayangnya tinggi kalori. Alpukat besar misalnya, dapat mengandung 332 kalori. Jadi, bagi yang ingin menurunkan berat badan, jangan terlalu banyak makan alpukat.

5. Buah-buahan kering

Buah-buahan yang dikeringkan seperti kurma dan kismis jauh lebih padat kalori dari buah segar. Jadi, dengan hanya tambahan sedikit saja pada yogurt atau salad, jumlah kalori bisa bertambah jauh lebih banyak.

6. Markisa

Buah-buahan yang terasa sangat manis termasuk markisa, tinggi kandungan gula. Mirip dengan jagung manis, buah ini dapat membuat fluktuasi drastis tingkat gula darah sehingga Anda cepat lapar.    (***)



R24/mla

 


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia.net
Senin, 23 Juli 2018 00:34 wib
Yuk Kunjungi Situs Kami Untuk Cek Bonus Dan Promo Terbaik Spesial Untuk Anda. Bandar Pilihan Member Indonesia www.pokerrusia.net
Pokervita
Minggu, 29 April 2018 18:07 wib
Dapatkan berbagai bonus dari POKERVITA ♣♣ Bonus Hariaan Hingga 3juta ♣♣ Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh ♣♣ Bonus cashback 0.5 % (Mingguan) ♣♣ Bonus Referensi 20% (Seumur hidup) Pelayanan yang kami sediakan di PokerVita 24 jam customer service yang siap melayani anda Transaksi Depo/WD super cepat 100% player VS player (No Robot) Support Bank Lokal Indonesia (BCA, MANDIRI, BNI, BRI & DANAMON)
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 13:04 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_tymsx_3833.jpg
Pelalawan, Riau24.com - Sejak berjalannya Program Percepatan Infrastruktur Desa (PPID) di kabupaten Pelalawan, demi mewujudkan Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera), program tersebut terus digalakkan oleh HM Harris di periode kedua menjabat bersama Wakilnya, Drs Zardewan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru